bisa dibilng gak sih klo hidden love ini yg buat orng bnyak ngepoin dracin??
2026-09-04 10:38:12
935
novy sahly novy :
jelas aja jadi drama favorit,, gara2 drama ini banyak yg pindah haluan dari Drakor ke dracin 🥰
2026-09-04 09:06:33
1227
nng.haerani :
tahta tertinggi perdracinan romance sih menurut aq
2026-09-04 09:38:09
331
Ketut Witari :
terrrrrr the best🥰🥰🥰🥰🥰🥰
2026-09-05 02:19:55
0
like :
hidden love & descendants of the sun
my favorite 😋
2026-09-05 11:40:26
0
🌸🌸 :
Drama fav sejagat raya
2026-09-04 07:32:45
124
Ria Sagita357 :
Hidden love cinta pertamaku♥️
2026-09-04 12:23:12
8
llegatheleoo :
"let's watch your favorite drama again"😭
2026-09-04 17:10:26
0
echaLea :
drama terbaik menurut versiku,visualnya pas banget dari sisi manapun
pasangan mereka di drama lain juga cakep2 tapi entah Yuan sama lusi bisa seindah itu
2026-09-04 12:56:44
150
TASYAA :
di tonton berapa kali gak bakalan bosen nih 😩
2026-09-04 17:38:36
24
Nh _ _ _ :
Memang Gak bosen meski sudah lihat berkali2...
2026-09-04 13:35:43
36
sukasukaaa :
maaf pecinta drama ini,kalo buat saya drama ini ngebosenin,saya udah coba nonton.tapi alurnya menurut saya lama.mungkin memang krena sya juga bukan penonton setia dracin.saya nonton krena penasaran bnyak dibahas,.sekarang baru si luke2 itu yang menarik untuk saya tonton😁
2026-09-05 02:54:21
6
fpurthhh :
Yesssss
2026-09-05 11:27:58
0
adadeh :
sejauh ini cuma dua drachin yg bikin gue ikutan ngerasain butterfly era, pertama hidden love sekarang kedua the early spring🫰🏻.
2026-09-04 21:34:18
27
Alea Khaliqa 🎀 :
couple favorit 🥰.. 5 tahun lagi apakah Yuan akan menikah dengan Lusi 😁😂
2026-09-04 07:52:28
17
Moonfitstore :
Gimana g gamon, ceritanya ringan, manis, konfliknya g bikin pusing 😄, cast nya apalagi cocok banget, cakep2
2026-09-04 09:50:01
15
M Daffin Maulana :
Gak kebayang klo ada s2 nya atau gak mereka se project lagi. pasti meledak banget booommmm 🔥
2026-09-04 09:09:13
10
diamond black rose :
pembuka gerbang dracin soalnya
2026-09-04 10:26:49
8
Zaskeeyya :
dulu pertama terjun ke dracin nonton nya shorts drama trus buka tiktok da yg rekomendasi in hidden love, ah jadi jatuh cinta sama yuan
hidden love long drama pertama ku 🥰
2026-09-04 08:29:13
11
aftenxnxxxxxxxxxxxxxf :
gw aja cowok nonton sampai taman kok, acting lusi baguss bangett, apalgi pas di kamar mahasiswa sama temen-temen nya lagi kesemsem sama cowok wkwkkwkw, lucuu bangetttt
2026-09-04 10:23:03
19
Wiel :
coba THN niee mereka Collab lagi Busett yg ngambil flapom untung bgd.. secara 3 THN masih ga redup di China sama internasional 🥰
2026-09-04 08:55:17
8
To see more videos from user @cegilsunda_czy, please go to the Tikwm
homepage.