@leylemager3_: Momen Ustadz Riza nge-gym bareng asisten pribadinya. #ustadrizamuhamad #ustadzrizamuhammad #rizamuhammad #ustadriza #asistenpribadi

leylemager3_
leylemager3_
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 04 September 2026 07:32:54 GMT
1870208
29628
1849
19864

Music

Download

Comments

mocy.its_cinderrellaa
Cinderrellaa :
Lebih parah dari bissmillah chan😳
2026-09-04 08:53:45
18672
chareez25
jeon_nie :
kalo liat Jungkook nge gym gw demen,, tapi liat ini kok gw.......
2026-09-04 08:37:34
5417
everyonxbz
caldk :
yg ngomong dalm hati ttep di catet ya
2026-09-04 09:09:26
3977
teguh.marketjournal
Teguh Market Journal :
Utk berat tertentu mmg hrus ada yg jaga krn nnti bs cedera, itu posisi sm caranya sdh bener kok, utk ukuran badan segede dia mmg intensitas latihannya kudu ada prtner..giring opininya ngeri bgt nih sosmed
2026-09-04 09:44:56
248
cherry_coloured_funk_
Cherry-Coloured Funk :
Cutting tadz
2026-09-05 08:18:44
0
phobos1088
phobos :
kalian aja yg komen, gigiku lagi sakit
2026-09-04 08:50:02
522
dwi.noviyanah5
panda imut🐭 :
cowok ngegym sama cewek ntar di bilang selingkuh cowok ngegym sama laki di bilang boti kenapa kalian terlalu rumit mikirin hidup orang lain sii kek heii mending mikirin hidup kalian sendiri masalah kalian sendiri deh
2026-09-04 09:52:40
572
istriminggyu1
caca :
kalo kalian nge gym kalo ada PT nya juga gitu kok gaeeas. berfikiran positif dulu yuk, takutnya ketikan kalian jadi fitnah
2026-09-04 10:31:26
283
mawarmkrw
Dikmaofficialshop :
dibantu cowok salah dibantu cewek jg pasti salah😭
2026-09-04 14:33:50
57
sukasuka_2025
tia handayani :
intinya kenapa dipost sih😆😆😆😆kan banyak yg jd mikir
2026-09-04 09:36:48
97
rndiantka14
Luvleyrndy :
emng manusia tempat nya salah yaa, Gym sama perempuan di kira selingkuh sdngkan sama laki² di bilng gay😭😭
2026-09-05 00:54:36
83
jlia4779
JLia :
hmmmmm 🙄🤭🤐
2026-09-05 06:39:52
0
teajuslemonn_
akungabut:- :
gosip=fakta yang tertunda🗿
2026-09-04 12:05:05
87
cloudsinthesky_1
Girls🧚‍♀️ :
so sweet 🥰
2026-09-05 01:22:16
0
lx.id.official
LX.ID :
Ya ampun padahal kalau lagi di gym itu mah biasa. Masa cewek yang bantuin dia jaga beban 😁
2026-09-04 13:46:25
37
kenangamemori
sinoqi🖤🖤🤎 :
perasaan g ada yg aneh deh itu normal normal aja kalo lagi gym.saya kira yg het komen itu yg ga pernah gym deh 😅
2026-09-04 14:44:59
14
elsanrsyifa
Rumiomishop :
gua mah ngomong astagfirulloh aja , amit2 nya pelan bgt
2026-09-04 15:15:39
5
arini.zahra61
arini zahra :
aku ga mau komen ah takut salah sangka.jdnya fitnah
2026-09-04 09:47:08
49
miira_chanel
Miirachanel :
Normal normal aja kok, semua d Gym juga gini. Apalagi Gerakan Squat emang harus dipeluk dr belakang dengan angkatan berat. Karena klo g kuat angkat dan tdk dibantu bisa Patah tulang, cidera tulag belakang dll
2026-09-04 08:24:56
5211
meita.shop
meita :
sebenarnya klo bukan ustad , atau hanya laki2 biasa gak akan ada yg komen atau peduli, tp dikarenakan profesinya ustad jd sorotan masyarakat,, hrsnya yg kaya gini2 gak usahlah di upload apalagi di sosial media pasti jadi pro dan kontra
2026-09-05 01:37:40
16
levanaaudy
levanaaudy :
Hy aku nge gym 3th, ini penampakan yg normal ya guys. Aplg pas bantu squat mmg hrs bner2 membantu bagian perut dan menjaga pinggang belakang
2026-09-04 09:28:05
2547
rnwhy11
Akun tidak ditemukan :
kalian aja yg ngomong, aku blm gajian ...
2026-09-04 09:10:34
153
To see more videos from user @leylemager3_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About