Yang bener:
When = Kapan
Maybe = Mungkin
Just friends= Hanya teman
Lol : Laught of loud (Tertawa terbahak-bahak)
Oot = Out of topic (Keluar dari topik pembicaraan/Di luar topik)
2026-09-04 13:50:28
195
fardzkdeeai :
thanks=tanks
2026-09-05 04:02:21
0
—𝐀𝐩𝐧𝐧𝐳🕷️ :
ada yg masih on?
2026-09-04 17:18:24
17
cLarkk :
yg baru bangun minum dulu
2026-09-04 23:55:04
84
fykii_ :
when ya when😹😹😹
2026-09-05 05:19:07
0
ᥴᥲᥴᥲᥲ`🧚🏻♀️ :
boleh liat story aku ga
2026-09-04 21:22:37
5
R💫 :
kata nya gk lucu tpi kok lol😹😹
2026-09-04 10:17:47
57
manusia inisial "B" :
"when : lu dikatain sok inggris"😹😹😹 woe when itu kapan kalo di indo jadi kaya gini dong "kapan: lu dikatain sok inggris"😹😹😹
2026-09-05 02:08:59
8
𝙡𝙖𝙣𝙜𝙨⚡ :
"maybe= my baby"
2026-09-05 09:14:54
1
gibz yah✌😹 :
ada yang kurang yaitu
🇬🇧 ini di bilang bendera inggris😹
2026-09-05 06:43:32
6
23 Agustus 2012🥳 :
buat yg gak tau arti nya nih gua kasih tau
when= kapan/ketika
maybe=mungkin
just friend=hanya teman
lol=tertawa terbahak-bahak
oot=keluar dari topik pembahasan
2026-09-04 15:03:28
8
⁶⁷ :
temen kan hubungan
2026-09-04 10:33:50
7
Arfa nyerepo :
when yah punya when yah yang punya just frend
2026-09-04 18:50:47
1
Rovin :
arti grill apa ya kok gw terjemahin wanita padahal juga liat konten kek gini terus grill=perempuan
2026-09-05 05:00:08
1
QOUH :
just=hanya
friend=teman
just friend= pacaran
2026-09-05 05:56:05
1
To see more videos from user @arzz0914, please go to the Tikwm
homepage.