aku tuh sebenarnya fast respon, tapi kalau lawan bicara aku slow respon, aku balik slow respon juga, aku tau kita ga 24 jam main hp, tapi kalau aku udah fast respon kamu nya engga, aku gasuka, jadi keliatan kaya aku yang excited sendirian dan keliatan nunggu² chat dari kamu
2026-09-04 10:53:55
6106
user :
communication is the key itu bener, contohnya komunikasiin kalo emang lg sibuk atau lg ada kegiatan yg lg gabisa diganggu, aku jg pasti ngertiin kok. dan sibuk itu BOHONG, aku setuju setiap orang pasti punya kesibukan masing masing, ga selalu tentang kita. tapi at least dia nyempetin buat ngabarin aku itu udh bikin aku cukup lega dan tenang, gak perlu komunikasi 24/7 kok, asal selalu ngabarin dan gak bohong aja udh cukup
2026-09-04 11:19:06
1608
N :
yapppp, komunikasi is key dan juga have bounderies tuh penting penting bgtttt. if love find me again, aku mau cinta itu membuat aku berpikir kalo nikmat menunggu itu senikmat itu kalo yg di tunggu beneran mengusahakan kita, mencintai kita, menyayangi kita tanpa syarat.. dan bisa growth bareng bareng dan apa apa di komunikasikan. kalo lagi sibuk dan lagi hectic sama kerjaan or kuliah ngomong aja cuz aku pribadi kalo orang bilang "aku hari ini lagi sibuk bgt dan banyak kegiatan di kampus jadi mungkin agak slow resp" please aku hargain bgt tau soalnya aku di beritahu dan aku nya juga gak ovt dan menebak nebak kenapa dia tbtb slow resp😔😔
2026-09-04 12:59:29
271
nieraaa :
mw repost
2026-09-05 00:24:39
0
salturn :
when yh
2026-09-05 00:09:00
0
⃟ :
yeah even though there is no relationship , WKWK
2026-09-05 00:39:21
2
˖ ࣪ ꪻiαɾα ℘αɾƙᧉɾ ᵎᵎ 🕷️ 𖥻 :
gue rasa healthy relationship itu ga harus selalu communicate every single day. sometimes, lebih baik luangin 1–2 hari buat spend quality time bareng orang yang kita cintai, biar ngobrolnya juga lebih enjoy dan ga terasa forced. dan kalo lagi ada masalah atau lagi sibuk, always communicate dulu, kasih kabar, minta maaf, dan jelasin sebelum pergi. most importantly, kalo udah janji, make sure kita selalu nepatin janji kita biar dia ga ngerasa disepelekan
2026-09-04 16:06:14
143
dwantoples :
honestly aku cm butuh someone to talk dn saling support gitu ajh, walaupun engg selalu chttan 24/7 jg gpapa, yng penting komunikasi nya aja yg baik
2026-09-04 23:59:41
32
Caaaa :
I WISHHHH
2026-09-04 23:41:41
0
𝒮henn :
"HAVE BOUNDARIES"
2026-09-04 12:52:25
28
M :
lah itu mah gua jir
2026-09-04 10:16:40
97
lovingleci :
oh i wish..
2026-09-05 00:59:22
0
maaln.c :
pernah gini dibales cm "iy sn", "ok deh", "hoo". buat apa kaya gt terus, excited sendiri jadinya😂
2026-09-04 23:54:31
5
delliaa_ :
ini namanya komunikasi ya kaka' 😉
2026-09-04 15:05:06
13
ℒes🧸ིྀ :
secape itu, nguras energi bgt kalau smpe ngemis kabar. capek di tuduh ovt an. padahal gara" perilaku anda yg ga kasi perempuan anda tenang. aku apa apa bisa sendiri kok, aku cuma pengen di libatin dan dihargai sebagai pasangan. kalau aku berpasangan tp ak tetep apa apa sendiri. buat apa bersama (?)
2026-09-04 21:58:13
15
To see more videos from user @yapyapf, please go to the Tikwm
homepage.