@crumbliingdawn: SHADES GUIDELINE: OMG GLOW CUSHION (21w - 31w - 33w) di kulit light to medium warm undertone! kalian tim shade apa? #cushionomg #omgcushion #cushionviral #makeup #cushionlokal

malv ˚✧
malv ˚✧
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 05 September 2026 11:09:00 GMT
36906
940
55
47

Music

Download

Comments

mieayamenak__2
mochibul :
kk bandingin 32n, 20n, 21 w kak
2026-09-05 11:36:10
38
green.gloryy
minty.cherry🍒 :
foundie mop kakkk
2026-09-05 13:19:53
0
silfabunga23
@LIA_23 :
Rekomendasi in Cushion yang Oily Skin Cocok dong ka
2026-09-05 11:58:26
1
mutheee022
ultramilk coklat🍫 :
aku pake 31w kegelapan trus pas cba lgi 21w keterangan harus pke shade brapa tolonggg
2026-09-05 13:39:36
4
dnvrhyp
ndaa :
kak, kl light to medium neutral undertone, pake shade apa?
2026-09-05 22:02:27
0
brownnsugar.__
brownnsugar_ :
kalau aku better pake 21w apa 31w ya kak??
2026-09-05 23:33:57
0
taata.yaz
Tata :
ka klo 21w mgerasa kekuningan ke shade apa ya
2026-09-05 15:12:18
0
nrlzizah576
z :
21w kekuningan, 20n tetep ke kuningan pliss pakek shade apaaa😭
2026-09-05 12:08:20
0
ardianaa_lissyamay019
ardianaamay🤍_ :
aku pake 21w kayak keterangan kusam kak trs pake lipstik atau eyeshadow sama blush yg warna orange ke peach gitu kayak kusam Trs aku nyoba pake blush.eyeshadow.sama lipstik warna pink agak keliatan seger itu termasuk undertone apa ya
2026-09-05 12:51:05
0
dinda16._
Dinda || spalspilapaaja✨️ :
kulit aku sama kaya kk tapi ditawarin sama spg nya no 41w
2026-09-05 11:35:55
1
annaadays
anna✨| ig: mifthlhasnah_ :
untung udah nemu shade ku
2026-09-05 12:50:44
1
sapit0997
Sapit :
bandingin 20N sama 31W dong
2026-09-06 02:44:13
0
mawaddahhhhhh
cindyyyy :
21w best bgt
2026-09-05 14:30:22
1
anneiradestyy3
neira :
yang ngga kuning di muka shade brpa ya
2026-09-06 02:00:38
0
difa_starsmoon
Delia. :
bingung kak 41w kegelapan,kalo pake 33w kekuningan
2026-09-06 02:00:44
0
alltta20
dewi :
kalau shade skintint becoming w02 pake Omg shade apaa ya, guys? bantuin dong😅
2026-09-06 02:07:24
0
an106_
Flower_j5nyt :
mau coba 31w deh
2026-09-05 11:50:58
1
silmibilaaa_
sillll :
kayaknya aku match yang 21W
2026-09-05 11:32:28
1
secakount2
seccdaa :
warm medium pake 31w ngepas bgtt oksidasi dikit jadi sama kaya warna kulit
2026-09-06 04:29:33
1
nhlfrsyyy
camuyt :
aku ngerasa aku tuh olive, tapi pake shade olive nya omg takut terlalu gelap, jadilah aku pake base 31w, buat eyeshadow blush on dll aku pake yg cool, mungkin ada yg sepengalaman?
2026-09-06 02:35:48
0
azkiaraaghnia23
Azkiara Aghnia23 :
Best
2026-09-06 01:44:04
0
matimuntle
phopho :
ini sama juga ya kaya shade foundi nya omg?
2026-09-06 03:29:10
0
queen.elis2
Queen elis :
kk aku pake bedak light wajahku putih kekuningan tapi masih bingung pakai shade mana
2026-09-06 01:14:38
0
madam.ruby.02
❤️MADAM RUBY ❤️ :
kalau bedak padat nya 32N.. cusend nya 21 W..masuk gak kk buat kulit kuning langsat
2026-09-05 23:36:00
0
_idaaa_.a
idabae :
kenya aku juga 21 w deh
2026-09-05 11:22:09
1
To see more videos from user @crumbliingdawn, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About