dulu boro boro mah top up, HP yang dipake main aja buat login ngeleg nya bukan main
2026-09-04 15:03:42
9
️ :
gs valentine dulu keren jir
2026-09-04 13:16:01
7
Anomali :
Harga Skin Epic Jir
2026-09-04 09:14:26
6
️ :
beli dimana bg
2026-09-04 10:29:42
1
Adit :
dulu pengen beli, tapi gak punya uang😭😭😭
2026-09-04 18:17:54
0
ody :
dulu top up 50 dm aja setara 500 DM jir
2026-09-04 15:35:07
1
kindness :
masalahnya gak ada duit
2026-09-05 12:53:30
0
Zalll. :
dulu ga ada wdp adanya yg mingguan apa bulanan lupa mending wdp sekarang si coba aja dulu ada wdp apalagi wdp pas awal2 masih murah ngga kek sekarang
2026-09-04 12:12:50
0
meongjugacapek :
dulu untung beli guin😂
2026-09-04 12:17:35
0
♓ Annarqi ♓ :
guin kof, diroth kof, nana mpl, rafa suster tpI pas itu uangnya emang masih pas pasan 🗿
2026-09-04 14:38:38
1
ᴰᴺᴰ :
KOF nyesel bngt gw
2026-09-04 14:23:07
0
purple :
ngambil dirot tapi gk ngambil guin😭 nyesel banget dulu😭 soalnya dulu blm user guin dan harga diamond waktu itu menurut gw mahal+gk ada wdp jadi gk nabung😭
2026-09-05 07:54:29
0
ma5_han :
Pas itu gua masih sekolah ndak punya duit bang, nyesel ada tapi yah gmn duit gda
2026-09-04 15:02:19
0
SkyKING 𝖋𝖙 𝑵𝟒 :
dulu jarang top up njir,cara top up pun gk tau🗿
2026-09-04 13:30:00
0
Akifu :
Dulu jalankan top up kakk, hp gweh bisa maen emel aja syukur, lebih Syukur kgk ngelegg😭