@pikusilagi: BUKAN HERO EPIG #MLBB #vtnyamglidvideoeditor #miyatiktok

Pikusi
Pikusi
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 04 September 2026 09:05:57 GMT
60453
1653
70
139

Music

Download

Comments

flopyglory911
rendah gula🐦 :
spellny?
2026-09-05 05:18:07
0
supergryzenn
zenn need reborn :
better hybrid ga sih? gausah pake golden staf
2026-09-04 10:17:49
29
useerrrr210904_
kzgyruisswy :
critical enak enak aja nih
2026-09-04 21:41:04
7
yyubbayuu_
BabaYuu :
masalahnya bang pi. kena pouldron sama Blade armor. bisa ga tembus. kemudian kalo mau flank incer belakang , ga terlalu sakit bg karna hitungan nya dps. ga crit
2026-09-04 14:42:21
1
rwenzzz_
Rennn🇬🇧 :
dpt tim miya kyk gini di glory🗿
2026-09-04 11:10:20
2
ngkjr10
Touch Me :
miya sendiri+ full trinity critical = udah hampir sama attack speed nya sama trinity attack speed
2026-09-04 11:09:56
0
abi_zodiaknyacancer
أبى :
kalo spel nya pake apa bang?
2026-09-04 16:06:23
2
cresantea
Isaak Fischer :
Imo kalo solo better crit item🤷
2026-09-04 10:54:08
2
ryumeee.id
Akabane.shiroiyuu :
miya semi tank enak ga? 😅
2026-09-04 10:03:07
0
edisound1601
Thomas Alva Edisound :
Spell nya apa
2026-09-04 10:32:51
0
riis.mk
￴￴￴￴RiiS :
gua main di glory ga pernah ketemu miya bang 😹
2026-09-04 10:21:06
0
k4lzzz._
k4lzzz_ :
pake emblem mm juga enak kok bang🗿
2026-09-04 11:03:47
0
armadatriatmajaya
da :
triniti nya pake berseker wintalker hasklaw gak enk ya?
2026-09-04 09:19:49
0
raanapp
ywdsi :
miya tuh itemnya situasi,bisa build normal bisa build trinity, kalo lawan jungle tank + hero" batu yaa bagus trinity tapi kalo musuh nya tipis" mendingan build biasanya
2026-09-04 11:11:34
1
alviano340
alviano340 :
critical +sky sih enak pake banget
2026-09-05 03:18:32
0
alllyaa_5
♦ :
kena jumpshot lesley ilangg itu 😹
2026-09-04 10:37:50
1
ini_ramzi24
✨ :
pertama yaw
2026-09-04 09:09:39
1
zxxastxxsvbi
kumis buaya wow :
ulti inspirasi rata dah
2026-09-04 18:52:15
1
mas.pyno
Pineo. 🦉🍂 :
plisss jgn di naikin nih Hero biar gw bisa push tower 🙂
2026-09-04 10:40:02
1
spo.to
V A Y Z Z :
tergantung yg main aja bg KLO gw yg make beda cerita tapi gw emng GK bisa main miya🗿😭
2026-09-04 12:39:37
0
imnotjealousbr0
iannnnnn :
miya sama carmila enak bet cuk
2026-09-04 19:23:29
0
0jaaan_
Jan. :
beda org beda cara main bng , btw ini emblem tank yak hehe
2026-09-04 17:31:15
0
archiev55
ocici :
temenku kmrin sampe ngeban miya karena truma ke comeback 😭
2026-09-05 04:45:16
0
h_freyre
Freyre :
setau gua ga perlu Sepatu, gua baru tau dari temen gua yg main gold, karena musuhnya udh pasti kena slow dari corrosion jadi ga usah pake sepat, trus ulti dia juga udh ada tambahan movement speed.
2026-09-04 16:53:53
0
mozaa_024
𝐉𝐆_𝑴𝒐𝒛𝒂𝒂 𝐄𝐑𝐀|𝐑𝐂𝐑 :
Cocok bet jadi guru !!! Guruuuu you tube Guru
2026-09-05 03:59:20
0
To see more videos from user @pikusilagi, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About