he really living in his best live i guess. mungkin awal dia resign kemarin bakal lost spark sama musik tpi lama kelaamaan dia mulai tau tujuan dia keluar kemarin tuh karena apa makanya sekarang dia bangkit lagi bawa banyak project dan musik dengan nuansa dan genre yg dia mau tanpa terikat peraturan company
2026-09-04 09:31:09
232
jellyjujuli :
someone future husband btw😭😭😭
2026-09-04 11:26:05
1
nAbiLL 🧤⭐️ :
tu kan bener yang waktu itu foto preview dia yg bawa plastic itu curiga ada syuting konten ternyataa beneran 🥹 gemeccccc
2026-09-04 09:11:35
117
jia :
udah ditahap pengen mark lee banget banget
2026-09-04 10:38:51
8
putrynindya20 :
The future literally looks so bright on him..
2026-09-04 10:34:55
6
syakara :
Sesuai dengan doa ku ke Mark saat dia memutuskan untuk menyelesaikan kontraknya. Aku bilang “I hope that this chapter will make you discover something that you has been questioning for along time. welcome to the life changing self discovery chapter, Mark ♥️”
2026-09-04 10:06:18
12
fyzcup_ :
oh my markkk i love youuu soOoo much🥰
2026-09-04 09:41:55
3
risaa :
my future husband😭😭
2026-09-04 10:05:57
1
Carmen.h2h :
ohhh yang waktuuu ituuu yahhh emmm
2026-09-04 11:16:03
4
helnothell :
gue suka banget mark era ini, happy terus yaaa friend
2026-09-04 10:22:12
3
Cegil :
siapa wanita beruntung ituuu😭😭😭😭
2026-09-04 12:05:23
0
sa★ :
seneng rasanya liat dia sebebas sekarang
2026-09-04 11:20:36
1
pika :
suruh siapa disuru pake lagu ini???kasih goyang dumang aja
2026-09-04 10:30:42
1
jane :
aku sayang bangetttt😭💗
2026-09-04 12:42:43
0
◡̈ bb.markgeolli♡︎( ͡•. ͡•.) :
Mark keren, Mark hebat!🥺💗
2026-09-04 10:12:12
0
niak gf woomin :
ITU MY FUTURE NGAPAIN JIR
2026-09-04 09:48:45
0
To see more videos from user @aeongpudu, please go to the Tikwm
homepage.