disitu gw sama youngerwu dikeluarin jir padahal gw bayar 15jt😹
2026-09-04 13:14:00
625
Valentinnn_ :
kalau Timothy motong motong omongan apa itu berarti emang beneran, orang yang tertekan cenderung memotong pembicaraan untuk mengalihkan percakapan 🤔
2026-09-04 15:15:20
790
• :
ibarat gw sekolah bayar spp tiap bulan tpi gw sekolahnya ga serius. trus gw g lulus gw laporin gurunya karna gw ga lulus
2026-09-04 13:41:20
3175
Chan.D.Younkou :
Masih percaya omongan timoty aneh emang 🤣🤣
2026-09-04 18:38:45
502
manusia :
tinggal kan jejak sebelum ramee
2026-09-04 13:08:32
900
Zeiyu :
Timothy vs who?
2026-09-04 13:46:10
62
Markas Repaint :
dude hate Timothy with passion.🤣
2026-09-04 20:07:51
0
rsamudraaaa :
Rela bayar 7jt yaelah itu mah buang buang duit
2026-09-04 15:21:18
90
Dk Diko :
full effort
2026-09-04 22:35:21
0
hai😁 :
crypto itu sama kayak judol😹
2026-09-05 02:26:12
13
i'am Syaban :
sama sama chindo jangan berantem
2026-09-04 23:52:41
8
L :
gw udh ga ngikutin Timothy, tapi klo orng suka motong pembicaraan pas lagi debat udh di pastikan dia ada rasa panik atau hal yg janggal sama hati nya wkwk
2026-09-04 20:54:21
94
AnwarGabe :
pria pemberani seperti saya
2026-09-04 13:31:05
44
꒒꒐ꋊ𝓭𝓸𝓷𝓰.:。 :
gw suka nih kalok ada orang yang recall recall depan base lawan🗿
2026-09-04 13:45:21
234
𝓟𝓻𝓲𝓷𝓬𝓮|𝓭𝓪𝓹 :
tumben sepi
2026-09-04 13:12:55
57
RienzClipper :
panutan gw di recall recall-lin loh ya 🗿
2026-09-04 14:46:41
52
Nyoman :
yang bro rasakan?
2026-09-04 15:45:00
6
Ibnu Itus :
liat 2030 masa depan akan berubah
2026-09-04 14:14:27
6
Just Zain :
kapan dendam ni orang ilang 😭
2026-09-04 13:16:22
30
eidbdusnehdudj :
sekarang udah jarang di komentar yang PP A terbalik
2026-09-04 14:19:30
6
To see more videos from user @isseinugrohonew, please go to the Tikwm
homepage.