@pointcoffeeid: Point People! Terima kasih sudah meramaikan keseruan event Point Coffee x Bale! 🫶✨ Senang banget bisa berbagi momen seru bareng kalian di Jakarta International Convention Center!🤩 Ada 2 produk Point Coffee x Bale yaitu Toffee Latte - Pilihan Coffee dengan perpaduan rasa toffee yang manis dan creamy 🍫 Choco Butter - Minuman Non-coffee dengan rasa cokelat dan buttery yang nikmat! Coffee atau non-coffee, mana yang jadi favoritmu? Sampai ketemu di keseruan Point Coffee berikutnya, Point People! 💛 #PointCoffee #AlwaysOnPoint

Point Coffee
Point Coffee
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 04 September 2026 10:15:01 GMT
2790
39
10
0

Music

Download

Comments

rusdi_celach94
Rusdi Celach :
Terima kasih point coffee, dapet hadiah kopi point di bulan ultah😍😍❤️
2026-09-04 10:34:10
0
heroesdontexist
Call me ひまわり🌻 :
Kak, promo member baru indomaret pointku dapat PC Aren Latte apakah masih berlaku?
2026-09-06 00:05:32
0
dannymemble
tigabelasjanuari :
banabolt kok udah ga ada min padahal favorite banget
2026-09-05 19:41:34
0
dandelionsminn
𝒟𝒶𝓃𝒹𝑒𝓁𝒾❀𝓃 :
kak matcha pistachio emang rasanya asem gitu ya???
2026-09-04 13:53:22
0
rahdiyana_ta
Ta_Rahdyn :
Hai kak aku mau tnya di tempat ku kan ada point coffe yg lgi grand opening dan ada diskon 20% all item , tpi wktu beli varian matcha pistachio gk dpet potongan 20% ? Apakah varian ini gak termasuk dlam item yg dpet diskon 20% nya ya?
2026-09-05 07:36:05
0
duwabeyas
Rateshopp :
😍😍😍
2026-09-04 10:25:43
0
To see more videos from user @pointcoffeeid, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About