@pointcoffeeid: Point People! Terima kasih sudah meramaikan keseruan event Point Coffee x Bale! 🫶✨ Senang banget bisa berbagi momen seru bareng kalian di Jakarta International Convention Center!🤩 Ada 2 produk Point Coffee x Bale yaitu Toffee Latte - Pilihan Coffee dengan perpaduan rasa toffee yang manis dan creamy 🍫 Choco Butter - Minuman Non-coffee dengan rasa cokelat dan buttery yang nikmat! Coffee atau non-coffee, mana yang jadi favoritmu? Sampai ketemu di keseruan Point Coffee berikutnya, Point People! 💛 #PointCoffee #AlwaysOnPoint
Hai kak aku mau tnya di tempat ku kan ada point coffe yg lgi grand opening dan ada diskon 20% all item , tpi wktu beli varian matcha pistachio gk dpet potongan 20% ? Apakah varian ini gak termasuk dlam item yg dpet diskon 20% nya ya?
2026-09-05 07:36:05
0
Rateshopp :
😍😍😍
2026-09-04 10:25:43
0
To see more videos from user @pointcoffeeid, please go to the Tikwm
homepage.