emng sekarang gitu yah? klo laki discord? setau gua dlu klo emmg ada masalah diselesaikan lngsung face to face lah ngapain ke discord 😂 *pencet soundboard*
2026-09-04 12:50:40
539
fckbitch :
Power tends to corrupt, and absolute power corrupts absolutely
2026-09-05 03:00:03
0
Guudeeekkk :
ngapain ke DC, ntar bawa circle
2026-09-04 16:35:35
268
naxu :
sama kolius di ajakain damai gapernah mau, di ajak DC bareng juga nolak
2026-09-04 12:46:03
379
? :
"gw gk perna kabur boy dlm hal apapun" coba satu discord ama koh luis 😹
2026-09-04 16:26:49
110
Idgaf,Idc :
ujung"nya bawa circle
2026-09-04 16:51:42
68
ayam geprek :
nahh, coba ngomong gitu ama kolius 😭
2026-09-04 16:54:55
30
Shigeo :
ko lius ktwa melihat ini 😂
2026-09-04 16:41:02
5
188🚷 :
sama si lius ga pernah selesai tuh😂
2026-09-04 17:03:17
3
ラマダ二 :
face to face, no live
2026-09-04 13:15:27
0
kunci D :
discord🤣🤣🤣🤣
2026-09-04 14:10:45
0
Muhamad Ahrizal :
Kalau ke dc harus member dulu gak de
2026-09-04 16:34:05
19
rafi :
bukanya ga pernah ngaku salah tapi emg ga pernah salah this is setiawan ade bos
2026-09-04 10:29:45
51
fitin :
jangan lupa saweria dulu
2026-09-04 16:22:58
6
Reman77 :
Lakik ya ketemu langsung. Bicara kan semua secara langsung. Discord mah sama aja bohong. Adu argumen kok di Discord 🤣
2026-09-04 16:31:03
16
Ferdy Handoyo :
bukanya kalau dlu tu kalau laki selesain nya di ring aja gimana
2026-09-04 12:59:03
12
Goldberg :
Bukannya klo laki di ring ya bukan discord 😅
2026-09-04 17:02:54
5
akira99 :
kalo laki langsung dc sama ko lius
2026-09-04 21:30:12
5
ParameX :
ade salah itu salah satu keajaiban dunia
2026-09-04 12:51:45
10
Spell_Hijau_Berdoa :
laki discord? laki face to face, debat njir😹
2026-09-04 23:36:31
3
IG: zero_outfit.id :
@🪄moss🎩:apa salahnya sihh ngaku salahh,"iya sorry gw salah udah ngumbar dapur dalam team ke publik"
2026-09-05 00:29:35
1
A :
ia telah bersabda
2026-09-04 17:15:47
0
iamnotc2h :
60 juta gua discord pencet sounbourd 😂😂😂😂😂
2026-09-04 23:52:20
1
To see more videos from user @soraclip23, please go to the Tikwm
homepage.