saya juga di Swiss. Sdh 30 thn. Dulu pertama ke Swiss jadi guru besar di Uni Bern di Swiss. Lalu nikah dgn istri swiss bule. Sdh nikah 25 thn. jadi mau jalur cepat ke Swiss ja, berilmu dan nikah dgn org Swiss. Org si KBRI di Bern kenal dgn saya. karena dulu saya cuma satu satunya org indo yg ada gelar Prof di Uni Swiss.
2026-09-04 21:26:18
70
eerhT_🍒 :
yang paling bisa gue lakuin si yg terakhir ya, tapi kayanya itupun agak sulit bangettt😭😭
2026-09-04 10:46:43
896
Dami :
lah katanya udh ga Nerima imigrant lagi udh max 10 JT?
2026-09-04 10:33:34
98
Ika Prima P :
I wanna go there 🥹
2026-09-04 18:35:52
0
UltraMilk :
yang lahir dan tumbuh di swiss beruntung banget ya
2026-09-04 11:14:24
115
Your-Toxic-Boyfriend :
nahhh buat vt tu kaya gini, simple, jelas, ga bertele2, on point. ga cuma ceritain yg enak2nya aja. ❤️👌🏼
2026-09-04 13:31:04
32
sebelasmarett :
pencapaian tertinggi di dunia internasional adalah pindah kewarganegaraan ke Swiss😔
2026-09-04 22:21:01
19
平平安安🍣✨ :
paspor indo knp lemah bgt klu ngrus dokmn sllu ribet gx sat set gtu😭
2026-09-04 18:26:31
1
nuttrisariblewah🥤⋆𐙚˚⋆。𖦹°⭒˚。 :
angkat aku jadi ART mu
2026-09-04 13:14:16
7
.... :
bahasanya dipake sana bahasa apa kak
2026-09-05 03:04:11
0
UnazPearfect :
kabur aja dulu ya kak, ikutttt
2026-09-04 12:54:54
1
Thia :
manifesting
2026-09-04 22:49:15
1
fullsunflower🌻 :
nahhh kan skrng aku jd penasaran sm cv/porto kamu bisa di hire kerja disana kak wkwk. Kalo berkenan share yuukk🤩🤝🏻
2026-09-05 00:40:47
2
hydrangea.56 :
Pake bahasa inggris kah kak?
2026-09-04 16:48:07
0
Marcella Oktaviana :
bahasa yg di pakai di sana apa kak? bahasa inggris?
2026-09-04 13:05:31
4
lauu :
MAU BANGET😭
2026-09-04 13:09:19
1
welcome :
tp jujur maunya ikut jalur suami pindah kerjaan itu bisa ga sih? ya Allah tolong dong dimanapun suami saya skrg gerakanlah hati beliau untuk mau kerja di swiss wkwk aku pengen ikut nebeng aja
2026-09-05 01:48:30
1
Liliy🧚🏻♀️ :
Aku tertarik jalur yg terakhir kak tapi gak bisa bahasa enggres, cuma bisa yes.. no..
2026-09-04 13:32:02
3
To see more videos from user @lifewitheveee, please go to the Tikwm
homepage.