@clipper.boxing3: @Bilal Alakai Hasan #bilalhasan #UFC #mma #MLBB10TH #ALLINMLBB

CLIPPER BOXING
CLIPPER BOXING
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 04 September 2026 11:12:29 GMT
1062391
68823
421
1676

Music

Download

Comments

aryon.solin
Aryon Solin :
hati2 bg Bilal nanti kenak begal KLO jln
2026-09-04 12:27:22
661
reza.adika5
kodok :
dia ckp nk jaga hati aja 😂😂😂🤣🤣🤣
2026-09-04 11:28:30
1241
janguk1267
chung Uk. :
asli.. hidup di indo susah bnget klo mau fokus..bnyak godaan. lingkungan sngat santai.. mau tobat besoknya ada yg ngjak mabok
2026-09-04 13:23:21
2141
jibganz
jibganz :
itu dia udh lancar banget bahasa indo nya😭
2026-09-04 12:46:27
235
elfadaniirsyad
elfadaniirsyad :
bilal: enak disini bro tapi ada prawowo
2026-09-04 15:38:05
50
syrfdn19
syrfdn :
m9m9m9m99
2026-09-04 17:38:25
0
widycungkring
widycungkring :
diamerika saja bro, diindonesia perintahannya rusak
2026-09-05 04:22:46
76
yf.mojokerto
YF (Mojokerto) :
it,s right
2026-09-05 00:08:03
0
aisyy.al
Aisyy AL :
benar bhaya banget di Indonesia terlalu zolim,mbg nya aja di ranuci para oknum2😂😂
2026-09-04 13:36:59
62
apakaubukaprofilaku
fikrimalaysia :
padahal ga betah disitu dia😹
2026-09-04 11:59:47
9
gerfonta40
gerfonta :
benar bangat klo tingal di indo mau Sejago apa pun kmu pasti akan hilang kemampuan mu klo tingal di indo
2026-09-04 12:34:48
34
muslimmuslim7086
Juan :
bilal itu sopan dan santun, orang tuanya hebat, meskipun lahir di amerika tapi adab nya luar biasa
2026-09-05 07:56:29
1
menyalakawan3
jalan buntu :
mending di amerika bro di sini kencing aja kena pajak sama si wowo nanti kamu gak bisa fokus bro
2026-09-05 00:00:25
4
muhammadrahmadani_
muhammadrahmadani_ :
Tapi kalo dipikir pikir emang bener sih. Dari makanan aja rada susah disini 😭 bayangin tiap hari harus jaga pola makan dengan yg sehat sehat, sedangkan nasi padang semenarik itu untuk dimakan 😭🤣🤣🤣 terus martabak terang bulan bakso mie ayam, aihhh dari makanan aja terlalu banyak sangat susah untuk dijauhi. Bayangin tengah malem laper, gimana ke distract dengan enaknya nasi goreng. Nasgor malem malem bruhhh wkwkwkwkw
2026-09-04 12:22:19
23
bonengmulyono
안녕하세요 :
Udah di Amerika aja bro ntar di Indo jumpa Prabowo loe
2026-09-04 17:44:58
9
.wahyuhdyt
☪︎ :
bener kata dia dan dia sadar klo di indo tidak bisa fokus
2026-09-04 13:40:06
7
fikray95
FIKRI ALI :
pdhl d indo klo klaparan presiden tanggung jawab😂
2026-09-04 12:52:50
14
fendy_sananta.official
Fendy Sananta :
pilihan tepat,,, ke indonesia seneng2 aja. distraction ( korupsi, demo, pansos )
2026-09-04 23:49:10
6
syahputra7belas
Mas putra🧑 :
saudara : iya iya iya, iya iya (aslinya gak tau apa itu)🤣🤣🤣🤣
2026-09-04 17:51:29
0
muzer.muzer97
muzer muzer :
kenapa atlit kita nggak bisa berkembang salah satunya ya bobroknya di pemerintahan sendiri yg sangat berpengaruh di mental pemain apalagi ad mafia perjudian konflik antar pengurus dan si atlit sendiri , korupsi
2026-09-04 13:34:10
0
ramsky696
Dekramaa99._ :
Org Amerika tpi bahasanya malysia 🥰🇲🇾🇲🇾
2026-09-05 08:21:14
0
wezkyy4
r :
njir gua kira bilal ngak selancar itu bhs indo nya🤣
2026-09-04 16:12:05
0
tanpa.na79
tanpa na :
jgn terlalu di besarkan dia itu orang Amerika
2026-09-04 22:54:20
2
m1sterbean
Mister Bean :
tngok mcmna bilal ni naikkan nama indonesia , bukan macam malaysia kecam satu sama lain , dalam interview dengan ariel pun bilal sebut nama byon nak naikkan , tolongla fighter2 malaysia mcmni juga smua naikkan nama malaysia
2026-09-04 12:54:08
1
To see more videos from user @clipper.boxing3, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About