itu gw, wkwkk ga nyangka tb tb lewat fyp , sebenernya gw bingung banget harus ngomong apa ketika pertanyaan terlempar kaya “yang paling memorable” atau apapun, karena jujur apa yang beliau (papa) udah kasih dan trauma apa yg udah beliau berikan nutup semua kenangan indah gw sama beliau. ada pernyataan yang mas Gio kasih “kita juga ga tau caranya jadi ayah” i know but except my dad, beliau adalah sosok yang jauh dari tanggung jwb, ninggalin gw sendiri sedari sd trs tb tb ngajak ketemuan pas gw sma dan ketika bertemu pun ga ad sadar akan trauma apa yang beliau udah kasih ke gw, bukan mau merendahkan beliau tapi hanya ingin menyampaikan pernyataan yg mas Gio kasih kayaknya kurang kena di gw, karena setidak taunya seorang pria tentang bagaimana menjadi ayah yang baik pasti berusaha jadi yang terbaik, tapi kayaknya papa gw engga.. hehe. THANKYOU MAS GIO🫶🏻. Pesan buat papa gw, paa.. aku ga mau jd kaya papa.., thankyou pa udah jadi petunjuk utk tidak menjadi seorang “ayah” yg kaya papa…
2026-09-04 14:11:17
37728
バユセプチアン :
Mahal bro kontennya🙏
2026-09-04 12:14:10
23720
M :
sensitive topic
2026-09-04 13:41:13
28378
weakchild :
paradoks nya luka batin anak selalu terbentur dengan kalimat "bagaimanapun dia ayah/ibu mu"
2026-09-04 12:31:37
23640
yow-ri! :
ini klo gw kena challenge kaya gini, gw lebih milih kabur😭
2026-09-04 13:43:37
6244
Lupakatasandi :
Intinya “ GAK AKAN BISA MERASAKAN KALAU GAK MERASAKAN “
2026-09-05 09:17:46
3057
Anonim_F :
disini kesannya anaknya jd pelaku😂
gk sedikit ayah durhaka, anjirlah. kenapa seolah2 anak selalu yg harus minta maaf.
2026-09-05 06:21:49
6842
pebi :
emmm gimana yaa
orang asing, ga tau lukanya sebesar apa, ga tau apa yg sudah dia lewati, tapi memberi pembelaan yg secara tidak langsung minta dia memaklumi. sedikit tidak setuju, apalagi bagian kalimat "baru jadi ayah".
2026-09-05 08:15:45
1731
orang kaya :
no coment ..
2026-09-06 03:41:26
0
:
@M:sensitive topic
2026-09-06 09:49:05
0
NEKéR :
GIMANA SI, dia itu trauma, udah jawab dari awal ENGGAK kenapa masih di bahas dan maksa dengan nominal ? ini bukan soal nominal, ini soal luka batin, kalo udah tau begitu harusnya stop jangan banyak tanya, meskipun dia jawab itu terpaksa karna gak enak di depan kamera
2026-09-05 08:00:17
1693
Haye's :
BRO! EVERY CHILD HAS THEIR OWN TRAUMA, JUST RESPECT!!!
2026-09-06 04:15:51
0
MR PULU :
Bang padahal tanpa tahu permasalahannya kamu gak berhak bilang “Boleh gak gua belain bapak Lu?” Saya yang nonton memposisikan yang ditanya saja merasa “Apasih nih orang tiba2 belain bapak gua, tau aja kaga” terlihat ekspresi yang ditanya membolehkan karena merasa gak enak 🙏
2026-09-05 02:16:19
1721
Donttellmymom :
Yang interview ini bener2 out of touch banget ya, bro you talk like you know what this guy has experienced… trauma can also come from the closest people we grow up with!
2026-09-05 12:14:44
80
D' :
narasumbernya dewasa ni, keren
2026-09-04 12:52:51
1792
vandi rait💧🌀 :
sensitive topic
2026-09-05 15:15:34
1
yuk sini cerita :
big warm hug dear 🥺
2026-09-05 05:21:52
1
Raldddd :
intinya kita sama² pertama kali.
orang tua baru pertama kali menjadi orang tua.
anak juga baru pertama kali menjadi seorang anak.
2026-09-04 12:49:35
1438
Cimey_CODM :
sesakit itu luka batin anak yang udah berusaha menjadi anak yang terbaik untuk orangtua nya tapi malah di cap anak yang terburuk sama orangtuanya, terlepas dari status orangtua dan anak, menurutku mending jauhi lingkungan toxic tapi hati kita tenang daripada terus2an stay dan tinggal bareng tapi hati kita teriris tiap hari
2026-09-05 05:52:51
529
Tao. :
lu gaakan mengerti penderitaan orang lain kalo tidak merasakan penderitaan yang sama
2026-09-05 11:05:09
306
eji magnum pilter :
daginggg parah ini kontennn
2026-09-04 12:26:32
1914
flodenri :
bapak gw gengsi, kuno, keras kepala, pemarah, kalau ada masalah di kerjaan di bawah keramh yang kena gw, bahkan gw pernah hampir di bunuh sama bapaak sendiri wkwkwkw
2026-09-04 14:03:44
843
To see more videos from user @giorrando, please go to the Tikwm
homepage.