@popbela_com: Meet ADÉLA yang makin bersinar saat memilih jalannya sendiri sebagai solo pop star! 💫✨ Perjalanannya emang nggak instan. Sempat tereliminasi di The Debut: Dream Academy dan tampil di dokumenter Netflix Pop Star Academy: KATSEYE, ia nggak patah semangat dan melesat lewat lagu "Ain’t In LA". Sekarang, ADÉLA resmi merilis album debutnya, PRIMA, nama yang terinspirasi dari masa kecilnya sebagai penari balet. Bukti nyata kalau satu pintu tertutup bukan berarti mimpimu selesai! Siapa nih yang udah dengar lagu-lagunya, Bela? #popbela #adela
kalo solo emang cocok krn gaperlu punya visual/stage presence cukup lagu aja, tapi kalo debut di katseye ya jelas dia kurang bgt
2026-09-05 06:04:47
891
Hou Minghao :
@nerdy gato:lagi kerja kelompok tapi satu orang ga pernah hadir, mereka udah nyesuaiin vokal sama dance dan di akhir waktu, si yang gapernah ikutan kerja kelompok dateng dan karena vokal dia gabisa kuat harus ngubah vokal sama dance lagi, otomatis trainee lain latihan ekstra 2 kali, pas waktu performance dia screentimenya dikit soalnya latihan seadanya, tapi fans berasumsi ada unsur rasisme 😹, terus trainee lain yang ambisi dan effort buat debut termasuk Lara, Adela, Sophia, sama Megan di anggep kasar karena ungkapin unek unek mereka selama latihan yang memang masalahnya di orang jarang hadir latihan. Waktu debut janji ga ngulangin kesalahan dia selama trainee, pas era Gabriela udah ga bisa tuh nutupin sifat asli dia ambil hiatus dan mulai sering telat rehesal, terus mulai keterusan, dan dia terus memanfaatkan beauty with black matters sebagai perlindungan kemalasan dan ke egoisan dia lol 😹
2026-09-05 04:33:22
114
R1XN★ :
tapi jujur lagu dia enak banget😭
2026-09-05 06:46:30
239
ϝαɾιʂԋ✦ :
ga ngehate cuma dia pernah ngehina manon
2026-09-04 17:36:20
17
minuman :
semoga pallapa, sera, mahesa dll bisa mengikuti jejak adela
2026-09-05 10:58:03
30
gugu :
gw nonton popstar academy sampe selesai, jujur adela ini termasuk baik dan berbakat vokalnya sempet dipuji sayang penonton kurang minat,dia kalah di voting padahal tinggi,cantik,dance,vokal paket lengkap. btw klw ada yg bilang dia ngebully manon itu nggk bener ya guys selama masa trainee yg sempet nggak sukak manon hampir semua peserta bayangin aja anak baru masuk pas dream academy mau mulai tapi sering bgt absen latihan tanpa ngabarin agensi alasannya apa sedangkan banyak yang udh ikut trainee dari lama nggak gitu tau2 anak tersebut diminati banyak org sedangkan elu yg trainee dari lama kalah peminat tapi urusan itu manon udh kumpul bareng semua peserta dan saling maap2an jadi jgn ada lagi isu adela ngehate manon
2026-09-05 08:01:14
21
seavoussky :
Karlee juga mungkin sma
2026-09-05 04:04:21
11
mata-mata outfit :
mirip lisa blackpink
2026-09-05 05:58:18
2
. :
kata nya dia ga debut di katseye karna manon bully dia ya?
2026-09-05 17:51:53
1
Mas Tri :
adela siapanya palapa?
2026-09-05 03:27:23
5
ABMRP :
Adela Prima Vera
2026-09-05 16:27:33
0
Meec :
coach nya bener banget😅 adela ga cocok mau ditaruh di grup, dia born to be solo, dan iya. dia beneran se bintang itu🥺
2026-09-05 16:31:26
0
BAILAA_07 :
p
2026-09-04 14:38:46
1
💥🎆shiteru🎆💥 :
kawan : wei esok kau nk pergi mana ?
aku : adela
2026-09-05 07:31:17
0
Notification :
untung ga masuk katseye, kalau ga pasti udah kenak wabah hiatus
2026-09-05 06:23:38
12
To see more videos from user @popbela_com, please go to the Tikwm
homepage.