bingung bgt td malam ngebrawl dapat vexana old, pas ulti mana bapaknya???😭😭
2026-09-05 03:08:55
1031
dyαlovα :
vexana serem bgt pliss😭 ultinya juga trnyata beda😭
2026-09-05 05:37:13
482
Siluman♐ :
Eh bener Lo
ada Hero kayak lampir
ku kira Hero baru
ternyata vexana😭
2026-09-05 03:12:48
182
SYAA (라샤) :
menunggu Aurora old
2026-09-04 22:33:28
60
Hanizar Siregar :
User vexana old 😍😍😍
2026-09-05 09:31:43
0
Tarunash :
zilong classic sakit bgt jir
2026-09-05 04:42:20
123
Meow2 :
Best ol vexana plaese comeback
2026-09-05 11:47:10
0
rifkayunita :
vexana best pol 🤭
2026-09-05 10:15:12
0
sy_lala :
natalia old
2026-09-05 11:38:55
0
Pseudonim505. :
kata cowo gue ulti Akai old udh kyak " BAKPAO " 😭
2026-09-05 04:59:58
25
MenTour🩵 :
Nostalgia
2026-09-05 02:43:17
0
SDA :
bahkan td ada yg heran gw pake akai old, dan bilang "kok akainya ada 2" (beneran ada 2 yg old sama new) 🗿
2026-09-05 05:27:14
28
Fauzi :
Full classic
2026-09-05 05:29:45
1
✨ :
liat nihh . vexana nya combo😭
2026-09-05 04:32:29
7
UL :
Nah kan enakan vexana versi old... Ultinya itu loh🗿
2026-09-05 10:15:51
0
🍊kiwi :
vexana clasic tuh enak bgt klo musuh tinggal setengah ulti aja lngsung dicopi auto mati
2026-09-04 22:51:15
7
Super :
yss build nya apa plis
2026-09-05 07:08:14
0
Julia Amel. 🪳 :
pdhl gw nunggu valir 😭
2026-09-05 03:23:03
2
Pengguna :
2x gue main vexana karna penasaran itu klo gue ulti lord vexana tiba² gada gue cari² dan tiba² juga ada lawan yg gue kill malah ngikutin gue, konsepnya apa itu malah jd bingung mainnya😓
2026-09-05 11:42:45
0
Skip :
di brawl juga ada ko. cuman jarang muncul aja
2026-09-05 03:56:23
0
♪Putrii.ne🍒 :
valir jg gk sih?
kangen valir old😭 dulu pernah ku uninstall gara² valir di revamp Ama monton😂
2026-09-05 02:53:44
0
King Sugih :
zilong mode ceper enaken 🗿
2026-09-05 04:56:44
1
To see more videos from user @g7.clip, please go to the Tikwm
homepage.