a w a :
gua tipe orang yang kalau sekali nonton series ngerasa ga srek, gua ga bakal nonton lagi, tapi jujur mr.kill ini baguss banget, plot nya ga berhenti di situ situ aja, banyak banget hal yang bikin kita mikir terus menerus setiap episode nya. alur nya juga bagus, kesel nya dapet, sedih nya dapet, bahagia nya dapet, apalagi mereka yang meranin itu akting nya keren keren banget, terutama tee yang baru pertama kali jadi pemain utama di series, i'm so proud of tee💛💛, mr.kill ini deserve banget buat ditonton sama halayak ramai, mr.kill deserve buat booming satu dunia, semoga melalui mr.kill, dew dan anak ku Tee semakin terkenal ke semua orang, kalian harus coba tonton mr.kill ini, semua orang emang bisa nonton mr.kill tapi ga semua nya bisa rasain era mr.kill atau dewtee era bromance💛🫠
2026-09-06 07:55:43