gameplay nya terimaan ga kompak ga galak press nya kureng jauhhhh ampasss bgt
2026-09-04 12:27:34
24
Syafii :
mewing
2026-09-04 13:19:12
0
Aidashop :
mainin pak ap 🗿
2026-09-04 14:01:22
2
FL :
joshua ama demonkite lumayan pdhal..
2026-09-04 13:51:13
0
petani muda :
buat apa kuroky?? kok gk prnh main?
2026-09-04 12:17:04
3
Meong-Meong🍑 :
belajar dr navi, yg under ganti, naikin Jizze n zeon langsung gacor.
jujur, roam n mid RRQ beban🤧
2026-09-04 12:57:07
6
elinn luv :
coba lah sekali kali mainin si kuroky ini kali aja bisa ganti gp, pergerakan idok sama rinz aja ragu ragu mau jalan yg mana dulu,mau ke atas josua bisa ke pok,mau ke bawah arthur kadang maju nya maju banget,coba lah mereka ini kasi hero nyaman sama mainin mm yg hero poolnya luas,masa draft templet udh tau kesusahan lawan paqu di paksa lagi pake suyo,udh tau chip lumayan susah buat masuk war kalu ada gloo lucu banget ga dari draft ga dari gold lanenya masi aja di paksa buat main yg hero pool dikit
2026-09-04 13:36:54
1
blubery :
demonkite berada di tim yang salah anj wkwk😂
2026-09-04 12:27:05
3
hamba hnya ingn bhgiakan ibu🥹 :
mid ma Roam yg dibanggakan masih dimainkan ydh mimpi tuk juara
2026-09-04 12:15:44
0
inijae :
yang kalah rrq yg kingdom hujat itu onic, btw gw tunggu JJ tutor ngalahin navi ada di rrq
2026-09-04 13:32:45
0
Fadil Lah :
kok bisa bisanya ya atlas sama pohon di lepas 😁😁😁
2026-09-04 13:37:01
0
𝘽𝘼𝙇𝙇𝙕 `𝖋𝖙 𝙀𝙄𝘼 :
selagi mid,roam,mm ga di ganti jan harep lolos po
2026-09-04 12:24:09
9
fy :
tapi menurutku rrq salahnya bukan di cacingan staf la.memang skil playernya lemah.ada pun yg bagus ga bisa menyeimbangi. jadi susah
2026-09-04 13:16:59
0
999 :
bukannya ganti roster malah ganti nama
2026-09-04 13:53:34
1
temphoyac :
mm butuh item, ini mid ny gk bisa nahan. kena mulu 🗿
gimana mau jadi mm nya 🗿
2026-09-04 13:59:00
1
️AL :
gercep min
2026-09-04 11:45:30
2
Molxiries :
ga ada niat buat mainin clay? soalnya gw perhatiin,mid sama roam ni emang harus ada senior sih yng ngarahin,kek Skylar dulu,mungkin clay main msih bsa buat reset lagi
2026-09-04 12:45:35
2
NENEK KLEAN SLAMDUNK :
yang masalah MID, yang diganti Exp sama hyper😂😂
2026-09-04 14:39:02
0
Asep :
duo aceh anak emas bangett
2026-09-04 16:48:21
0
Difo :
gpp Mid sama room maen biar ada hiburan
2026-09-04 17:14:15
0
Capricorn :
rrq bakal rombak besar"an KATANYA
2026-09-04 15:08:11
0
ROYAL EVRIBADEH 303 :
SRINZ KOCAK BANGET
2026-09-04 15:05:46
1
:
roam mid kalau masih dia gausah berharap banyak😅
2026-09-04 14:36:03
0
To see more videos from user @highlightsm1bb, please go to the Tikwm
homepage.