@highlightsm1bb: Highlights • RRQ VS TLID - GAME 1 | MPL ID S18 Week 4 Day 1 #MLBB10TH #ALLINMLBB #mlbbcreatorbase #rrqhoshi #tlid

highlightsmlbb
highlightsmlbb
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 04 September 2026 11:42:58 GMT
175616
2608
85
114

Music

Download

Comments

hzjsk_.1
Nael :
king haji rin🗿
2026-09-04 12:36:46
0
andikallmm
drzkaa :
gameplay nya terimaan ga kompak ga galak press nya kureng jauhhhh ampasss bgt
2026-09-04 12:27:34
24
user6626206157305
Syafii :
mewing
2026-09-04 13:19:12
0
aidashop_20
Aidashop :
mainin pak ap 🗿
2026-09-04 14:01:22
2
icecaffelattehot
FL :
joshua ama demonkite lumayan pdhal..
2026-09-04 13:51:13
0
petanimuda1110
petani muda :
buat apa kuroky?? kok gk prnh main?
2026-09-04 12:17:04
3
robertclif0
Meong-Meong🍑 :
belajar dr navi, yg under ganti, naikin Jizze n zeon langsung gacor. jujur, roam n mid RRQ beban🤧
2026-09-04 12:57:07
6
randyyyy_231
elinn luv :
coba lah sekali kali mainin si kuroky ini kali aja bisa ganti gp, pergerakan idok sama rinz aja ragu ragu mau jalan yg mana dulu,mau ke atas josua bisa ke pok,mau ke bawah arthur kadang maju nya maju banget,coba lah mereka ini kasi hero nyaman sama mainin mm yg hero poolnya luas,masa draft templet udh tau kesusahan lawan paqu di paksa lagi pake suyo,udh tau chip lumayan susah buat masuk war kalu ada gloo lucu banget ga dari draft ga dari gold lanenya masi aja di paksa buat main yg hero pool dikit
2026-09-04 13:36:54
1
dontol37.1
blubery :
demonkite berada di tim yang salah anj wkwk😂
2026-09-04 12:27:05
3
hambahnyaingnbhagiaknibu
hamba hnya ingn bhgiakan ibu🥹 :
mid ma Roam yg dibanggakan masih dimainkan ydh mimpi tuk juara
2026-09-04 12:15:44
0
elprivat14
inijae :
yang kalah rrq yg kingdom hujat itu onic, btw gw tunggu JJ tutor ngalahin navi ada di rrq
2026-09-04 13:32:45
0
akun__gaabut
Fadil Lah :
kok bisa bisanya ya atlas sama pohon di lepas 😁😁😁
2026-09-04 13:37:01
0
ballzsempai
𝘽𝘼𝙇𝙇𝙕 `𝖋𝖙 𝙀𝙄𝘼 :
selagi mid,roam,mm ga di ganti jan harep lolos po
2026-09-04 12:24:09
9
afy4151
fy :
tapi menurutku rrq salahnya bukan di cacingan staf la.memang skil playernya lemah.ada pun yg bagus ga bisa menyeimbangi. jadi susah
2026-09-04 13:16:59
0
nannika12
999 :
bukannya ganti roster malah ganti nama
2026-09-04 13:53:34
1
tempoyach
temphoyac :
mm butuh item, ini mid ny gk bisa nahan. kena mulu 🗿 gimana mau jadi mm nya 🗿
2026-09-04 13:59:00
1
adl_id
️AL :
gercep min
2026-09-04 11:45:30
2
ndespolz
Molxiries :
ga ada niat buat mainin clay? soalnya gw perhatiin,mid sama roam ni emang harus ada senior sih yng ngarahin,kek Skylar dulu,mungkin clay main msih bsa buat reset lagi
2026-09-04 12:45:35
2
yabegituahkirakira
NENEK KLEAN SLAMDUNK :
yang masalah MID, yang diganti Exp sama hyper😂😂
2026-09-04 14:39:02
0
user7681530341081
Asep :
duo aceh anak emas bangett
2026-09-04 16:48:21
0
dalfadifo
Difo :
gpp Mid sama room maen biar ada hiburan
2026-09-04 17:14:15
0
bocielculun
Capricorn :
rrq bakal rombak besar"an KATANYA
2026-09-04 15:08:11
0
lexid1928
ROYAL EVRIBADEH 303 :
SRINZ KOCAK BANGET
2026-09-04 15:05:46
1
hfdnurwhyudi
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
roam mid kalau masih dia gausah berharap banyak😅
2026-09-04 14:36:03
0
To see more videos from user @highlightsm1bb, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About