@itsomgbeauty: Ternyata ini complexion yang bikin makeup Adek Zahra flawless.. 👀🔥 Yuk join LIVE OMG sekarang karna harga produk OMG bakal di ambyarin Adek Zahra! 😱 #promoguncang99 #cushionOMG #OMGBeauty #zahraDA7
makasih kk udah undang Zahra nanti undang zahby ya kk hehe 💗
2026-09-04 14:20:46
5
Ratna Juwitaa_Zahfinity💖🥰 :
masyaallah omg top 1
2026-09-04 14:17:01
5
darma :
adek pake lipstik no brpa min
2026-09-04 16:28:45
2
Krisna Wati :
ketingalaan😭😭😭 krna hars nganter ponakan ke rs😭 pdhal udh nungguin dr smnjk ada jadwal ade😭😭
2026-09-04 16:50:22
0
Rhiska Aulia :
2026-09-04 11:49:33
1
Hayono isman :
adek zaza
2026-09-05 03:53:24
0
Na :
maaf ya min KLO adek Zaza kita bnyk minta 😁brarti dia tuh approve sama produk OMG ini Krn emang besssst Banget sih produknya,Murmer tp kualitas GK diragukan dan Alhamdulillah top 1 dong🤗😍🥰
2026-09-05 01:51:24
0
yetii_iiii :
cantik banget
2026-09-05 05:25:35
0
pertiwi :
aq udh co min,tinggal nunggu dtang nya
alhamdulilah top 1
bsa x part 2 min
2026-09-04 17:06:20
0
Nana :
nyatu banget tu bedak di zahra
2026-09-05 03:07:50
0
ade patimah :
masyaAllah Zahra ✨
2026-09-05 01:26:34
0
🍉 :
MasyaAllah
2026-09-04 14:27:41
0
Nornawatiwati :
adik Zahra best banget 🥰🥰🥰🥰👍👍
2026-09-04 15:11:31
0
sutriani617 :
massya allah dek 🥰🥰🥰🔥🔥
2026-09-04 14:53:35
0
Tini84 :
Adek Zahra Sima cantik ❤
2026-09-05 09:08:04
0
Rhiska Aulia :
2026-09-04 11:49:35
0
To see more videos from user @itsomgbeauty, please go to the Tikwm
homepage.