@clastory_12: #xybca #4u #4upageシ #quotestory #storytime

💕⃝🕊️𝐂Lₐ𝐒𝗍ⱺᵣꪗ💕⃝🕊️
💕⃝🕊️𝐂Lₐ𝐒𝗍ⱺᵣꪗ💕⃝🕊️
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 04 September 2026 11:53:28 GMT
180082
6576
257
1202

Music

Download

Comments

fitry.yani96
Ani🌺 :
tambah lagi kalo di tanya, belajar apa tadi di sekolah, jwb nya GAK TAU😭
2026-09-04 13:19:03
78
lovema505
life :
gen milenial vs gen Alpha dan betha😂
2026-09-05 01:29:09
0
momyandri09
Mommy Andri :
jalo di suruh mandi pasti jawabn nya mau kemana emang?? pdhal kan madi emang tiap hari
2026-09-04 14:05:45
45
riarejeki89
riarejeki89 :
relate
2026-09-05 03:51:33
0
mamah.libra5
momy libra :
sumpah gw stresss bnget 😭😭jadi anak dr mama q ..q stress. .. jadi ibu dr anak q ..q jg stressss 😭😭😭😭😭😭
2026-09-04 16:28:28
6
nengzahra51
Neng Zahra :
baru lagi nih... kalau aku cari barang gak kelihatan gitu doa ngomong " di cari pakai mata bu " astaghfirullah dapat dari mana 😳
2026-09-04 12:41:12
9
sabrina.rina34
Bintang Kejora :
Slalu mengalah kpn bisa berontaknya ya kita😂😂😂
2026-09-05 03:22:32
3
fifah19_
2putriiiiii👩‍❤️‍👩 :
setiap pulang sekolah ditanya belajarnya apa jawabannya selalu GATAU😭😭😭padahal dia yang sekolah untung gurunya selalu update digrup kelas
2026-09-04 23:24:39
8
lenifiria
𝑳𝒆𝒏𝒊 𝒇𝒊𝒕𝒓𝒊𝒂 🐝 :
apa lg pas mau berangkat sekolah bener" menguji kesabaran bngt 😩
2026-09-04 12:13:49
9
ckyta_min
Ckyta_Min :
Dulu klo mama blg ga boleh atw pamali. udah pada diem ga berani nanya. bahkan bertanya" dlm hati pamali tuh apa aja ga berani. skrg anakku,, dibilang jangan, ga boleh, pamali. Adaaaaa aja jwbn n nanya balik. kok ga boleh kenapa ? pamali itu apa ?? knp sih ? 😂😂 zaman udh berbeda
2026-09-05 01:27:37
3
adkayy
ZIRZORSTORE :
anakq yg pertama gen alpha aku didik seperti jaman aku dlu dilahirkan..tp anak yg kedua busetttttt dahhh gak bisa kompromi bgt😅😂
2026-09-04 12:19:04
4
faline_susanti02
Shanty :
tiap disuruh selalu jawab "bentaaarrr" ntah sampe kapan itu bentarnya 😅
2026-09-05 06:56:40
4
noban2715
Noban :
kata2 gen alpha q yg bikin kmi tepok jidat "kenapa harus pake semvak.gunanya apa?"
2026-09-05 07:25:47
1
mas.akil2
Virgo ♍ :
dulu dibilang ada hantu,takutnya yg beneran takut,klo anak skrg "mana hantunya ma mau di video (mau di kontenin) biar epyepe"😂
2026-09-05 01:46:33
1
maysusan0410
May susan :
anakku klo di bilangin,jawabnya "terserah dede lah "
2026-09-05 04:52:46
0
mulpila
Mulpila :
Me “gk boleh gitu ya nanti mama marah” Bocil ku “kalau mama marah hawa bisa ko balas dendam”🙂‍↕️
2026-09-05 05:03:22
2
megawati99670
Mega W💫 :
malah negosiasi antara emak dan anak 🧕: udahlh main hpnya nanti lagi TAROK HPNYA!!! 🧒; ya udah minta uangnya KLO ga pinjem sepedanya ... 😅😅😅 hari2 isinya cuma negosiasi 😭
2026-09-04 13:41:52
0
eeva_ajaah
QueeVa :
aku gen milenial tapi dibilang suka ngelawan.padahal cuma nanyapun dimarahin.alhasil dicap anak pemberontak.aku emang anti sama mitos2 dr dulu sampe skrng.gak masuk akal aja.mknya pas punya anak mana gen alpha,aku harus bisa jelasin scr logika mrka.biar mrka paham.mknya mrka gatau apa itu mitos apa itu pamali😅.
2026-09-05 01:38:00
1
bycheryln
Cheryl 🍒 :
bocil 2,5thn ku kalau dipanggil jawabnya "apasi ma?" "apalagi si ma?" kalau ditanya apa apa suka jwb "gatauuu" ☺️
2026-09-04 17:06:41
0
_n1n_979
Cha :
bikin gila bngett😭
2026-09-04 14:26:22
0
farhanali120282
bungsunya bapak :
anakku 2 generasi Gen Alpha ampyun, satu lagi Gen Z sami wae🤣
2026-09-04 13:56:37
1
bundo31
Sejiwa❤️ :
tadi di sekolah ada cerita apa aja nak??? jawabnya "itu Mulu pertanyaan Bundo, kan adek lupa ngapain aja di sekolah" tepuk jidat gak tuh sbgai Bundo nya gen alpha 🥺
2026-09-05 12:17:38
1
sisen.manise
Sisen manise :
sangkin gedegnya lagi, ma2 ngoceh terus gk cape 🤦,anakku bner2 tiap hari bikin ngereog lah dia tenang2 aj sambil maenan hp anak gen milenial sungguh di luar Nurul😥
2026-09-04 23:29:51
1
ftma_hasby
ftma19 :
Gen z dan Gen alpha beeuhhhh,,tiap hri ngereog diriku😫😫
2026-09-04 12:06:06
1
To see more videos from user @clastory_12, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About