Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
API
Home
How To Use
Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
Home
Detail
@paohilda: Cara pakai cushion biar awet❤️ Di video ini gue pake Next Level yaa #NextLevelMakeUp #AiryCushionNextLevel #CircleNextLevel #Cushiontahanbanting #makeupawet
Paohilda MUA
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 04 September 2026 11:54:26 GMT
140650
12318
135
466
Music
Download
No Watermark .mp4 (
9.05MB
)
No Watermark(HD) .mp4 (
9.33MB
)
Watermark .mp4 (
18.12MB
)
Music .mp3
Comments
notgonn(A)lie :
menurutku kak Pao itu MUA paling babying deh... kayak... uuuuwww lucunyaaaaaaa
2026-09-04 12:06:13
401
mipdutt👧 :
tetep kak gue pakai semua cara tetep luntur😭 satu persatu udh gue coba pakai tetep aja dari produk dan tutorialnya
2026-09-04 12:20:05
65
duduy🧜🏻♀️ :
bagusan cushion ini apa OMG kak bebbb
2026-09-04 12:13:04
8
shl_ :
kak klo area bawah hidung suka bolong karna keringat itu gmn ya udh dikasi produk sedikit mungkin ttp bolong jd kaya kumis😭
2026-09-04 14:08:48
44
Hapsari :
boleh diseret ga sih kalau pakai cushion tuh?
2026-09-04 12:47:11
0
𝚖𝓞ié :
firstt
2026-09-04 11:59:48
3
sweet tooth🍦 :
berati cushion dulu ya baru consealer?
2026-09-05 08:02:03
0
onty eca :
kirain pake concealer dlu baru cushion😭
2026-09-05 00:27:50
0
Zih_Z4h🌷 :
ke 11 sapa dong
2026-09-04 12:15:40
0
canaa :
ka, kenapa ya aku setiap pake two way cake tekstur kulit ku keliatan jelas banget, sedangkan kalo ngga pake ngga keliatan sama sekali
2026-09-04 14:46:33
0
𝓖𝓲𝓷𝓰𝓮𝓻 ֶָ֢ :
kk ak biasanya paling luntur di jidat, itu gmn yaa hshs apa pake produknya lebih di tipis aja? kaya dibawah mata?
2026-09-04 18:53:36
0
Roro🦋🧚🌸 :
tengkyu kak tutornya
2026-09-04 12:45:03
0
ErikaChndr🎀 :
Uda kaya gtu lgsung ditimpa bedak padat bisa ?
2026-09-04 12:33:25
0
prncsimt :
caraa kakanyaaa ngebantuu bangett buat akuu yang pemulaa
2026-09-04 12:00:04
0
Wwa :
ka itu di timpa loose powder lagi ga makeup nya
2026-09-04 12:29:40
0
if :
ka paoo kl contour/bronzer gimana yaa biar ga ngeblok/kotor, bingung banget dari duluu huhu cushion nya udah mantep shading nya yg masi jelee wkwk
2026-09-04 12:17:05
0
Resti nur'anjani :
ka tutorial dong buat menyamarkan pori² yang besar tu gmna ya tolong banget🙏😚
2026-09-04 13:58:19
0
dahdihduh :
thanks ya kak... aku cari yang non comedogenic
2026-09-04 12:37:03
0
Eknata :
ini lah tips yang saya butuh kan
2026-09-04 12:14:06
0
shafa :
aku udah kaya gini tp ttp patchy & longsor kenapa tsih😭
2026-09-04 13:22:43
2
🦋 :
aku klo pke cushion kdng suka pke itu aja gapakein pedak tabur atau padet😭 apalagi klo pke bdak padet kek crak gtu lohhhh patchy juga;(
2026-09-05 00:31:44
0
3Ell :
kalo dibagian kelopak mata tuh ikut dikasi cushionnya juga ga si? soalnya liapatan mataku gelap😔
2026-09-04 13:44:19
0
dianaaadee :
kak cara pemakaian kyk gitu berlaku juga ga buat foundition?
2026-09-04 12:40:58
0
Kasihhhhh :
kak aku pengen pake eyeshadow tapi cuma ada blushon viva gimana ga cara makenya biar ga keliatan kayak aneh karna cuma 1warna semuka
2026-09-04 12:36:49
0
To see more videos from user @paohilda, please go to the Tikwm homepage.
Other Videos
Acha Septriasa kembali jadi sorotan usai atraksi Spidermannya di film munafik ‼️😱 #munafikmelawaniblis #bahayajadimunafik #rekomendasifilm #filmhoror #munafiknyaindo #editfilm #fyp #hororindonesia #fypage #tiktokviral #filmindonesia🎬 #aryasaloka #filmmunafik #ceritaartis #dibaliklayar #pemainfilm #achaseptiasa
สาวเสื้อแดง.. น้ำหนัก2ขีด 😁 #ออมสิน👧🏻 #ศศิภาพรจันทวิสูตร
Mấy chị Tây pi a cho ẻm quá chời #clbeauty #clmedia #beauty #beautytips #makeup #makeuptips #maybelline
Burnaboy is a comedian 😂😭!! #burnaboy #fyp #burnaboyfans #viral #weddingtiktok
#SinformerSurTikTok #pulsenewsreels
About
Robot
API
Legal
Privacy Policy