@paohilda: Cara pakai cushion biar awet❤️ Di video ini gue pake Next Level yaa #NextLevelMakeUp #AiryCushionNextLevel #CircleNextLevel #Cushiontahanbanting #makeupawet

Paohilda MUA
Paohilda MUA
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 04 September 2026 11:54:26 GMT
140650
12318
135
466

Music

Download

Comments

a.sh_zy
notgonn(A)lie :
menurutku kak Pao itu MUA paling babying deh... kayak... uuuuwww lucunyaaaaaaa
2026-09-04 12:06:13
401
mipdutt
mipdutt👧 :
tetep kak gue pakai semua cara tetep luntur😭 satu persatu udh gue coba pakai tetep aja dari produk dan tutorialnya
2026-09-04 12:20:05
65
matchakwe
duduy🧜🏻‍♀️ :
bagusan cushion ini apa OMG kak bebbb
2026-09-04 12:13:04
8
uciyah_
shl_ :
kak klo area bawah hidung suka bolong karna keringat itu gmn ya udh dikasi produk sedikit mungkin ttp bolong jd kaya kumis😭
2026-09-04 14:08:48
44
dewihapsari91
Hapsari :
boleh diseret ga sih kalau pakai cushion tuh?
2026-09-04 12:47:11
0
evnhsanh._
𝚖𝓞ié :
firstt
2026-09-04 11:59:48
3
mir3acle
sweet tooth🍦 :
berati cushion dulu ya baru consealer?
2026-09-05 08:02:03
0
ontyabeygkesekian
onty eca :
kirain pake concealer dlu baru cushion😭
2026-09-05 00:27:50
0
azizahfebiola438
Zih_Z4h🌷 :
ke 11 sapa dong
2026-09-04 12:15:40
0
c.canaa
canaa :
ka, kenapa ya aku setiap pake two way cake tekstur kulit ku keliatan jelas banget, sedangkan kalo ngga pake ngga keliatan sama sekali
2026-09-04 14:46:33
0
bakpiacoklatjogja
𝓖𝓲𝓷𝓰𝓮𝓻 ֶָ֢ :
kk ak biasanya paling luntur di jidat, itu gmn yaa hshs apa pake produknya lebih di tipis aja? kaya dibawah mata?
2026-09-04 18:53:36
0
rororany98.com
Roro🦋🧚🌸 :
tengkyu kak tutornya
2026-09-04 12:45:03
0
erikatjandra
ErikaChndr🎀 :
Uda kaya gtu lgsung ditimpa bedak padat bisa ?
2026-09-04 12:33:25
0
prncsimt
prncsimt :
caraa kakanyaaa ngebantuu bangett buat akuu yang pemulaa
2026-09-04 12:00:04
0
wwaaayyyyy
Wwa :
ka itu di timpa loose powder lagi ga makeup nya
2026-09-04 12:29:40
0
variouspiece
if :
ka paoo kl contour/bronzer gimana yaa biar ga ngeblok/kotor, bingung banget dari duluu huhu cushion nya udah mantep shading nya yg masi jelee wkwk
2026-09-04 12:17:05
0
anggaresti1
Resti nur'anjani :
ka tutorial dong buat menyamarkan pori² yang besar tu gmna ya tolong banget🙏😚
2026-09-04 13:58:19
0
dahdihduh20
dahdihduh :
thanks ya kak... aku cari yang non comedogenic
2026-09-04 12:37:03
0
natahae0
Eknata :
ini lah tips yang saya butuh kan
2026-09-04 12:14:06
0
san1sunny
shafa :
aku udah kaya gini tp ttp patchy & longsor kenapa tsih😭
2026-09-04 13:22:43
2
_matchalattechan
🦋 :
aku klo pke cushion kdng suka pke itu aja gapakein pedak tabur atau padet😭 apalagi klo pke bdak padet kek crak gtu lohhhh patchy juga;(
2026-09-05 00:31:44
0
115_ell
3Ell :
kalo dibagian kelopak mata tuh ikut dikasi cushionnya juga ga si? soalnya liapatan mataku gelap😔
2026-09-04 13:44:19
0
deeana_dee
dianaaadee :
kak cara pemakaian kyk gitu berlaku juga ga buat foundition?
2026-09-04 12:40:58
0
kasihmrnd
Kasihhhhh :
kak aku pengen pake eyeshadow tapi cuma ada blushon viva gimana ga cara makenya biar ga keliatan kayak aneh karna cuma 1warna semuka
2026-09-04 12:36:49
0
To see more videos from user @paohilda, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About