@hi.kaaal: I’ve always wanted to be a researcher.... discovering, understanding, and exploring the ancient world. Fuuun🤍🤍 #researcher #language #literature #culture #History

Dr.(Cand.) Haekal Rheza Afandi
Dr.(Cand.) Haekal Rheza Afandi
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 04 September 2026 11:56:16 GMT
72252
9482
366
334

Music

Download

Comments

itissporadic
sporadic :
OH MY GOD THAT'S SO COOL
2026-09-06 01:04:43
0
lalojenima
Rema son :
my dream job 😭
2026-09-06 10:02:01
0
pivoinemeovv
Moon Frost :
I follow you instantly, because one of my novel main character is a researcher of ancient languages 🙀
2026-09-05 12:21:35
1
intanhilza
Hilza, Intan. :
Research ancient manuscripts with modern Gen-Z method🤝
2026-09-04 12:26:10
197
hnbd_archive
Hani🍯 :
Akutuh iri bgt in a good way ya sama org yg bisa passionate bgt sama jurusan kuliah mereka. Mereka bisa se fokus itu, bisa tekuni bgt jurusan itu bukan Krn oke kuliah nih tp beneran suka sama jurusannya gitu kayak kakak ini. - Aku yg belum Allah kasih rezeki untuk kuliah ini sering dan selalu doa kalau lihat konten org yg kuliah se happy dan se passionate kek gini semoga one day bisa punya kesempatan kuliah juga gitu ☝🏻😔🥹 - Umur aku otw 27 tapi it's okay aku akan selalu tunggu momen itu datang inshaallah🥰🫶🏻 hehe maaf curhat ya kak disini krn aku happy aja liat VT kakak ini 😅🙏🏻 - Sukes ya kak untuk kuliah nya dan semuanya deh ya aku sering liat konten Kakak lewat di FYP aku🤗🫡
2026-09-04 14:54:49
275
mawinda
mawinda :
kak, aku jurusan film dan menyukai naskah-naskah kuno. film karya tugas akhirku diangkat dr manuskrip lontar di lombok. Alih aksara-alih bahasa-alih wahana jadi film 😊
2026-09-04 13:54:47
438
mumu32225
. :
Anakku taksuruh ambil FKIP bahasa inggris malah ambil sasing.ditanya keluarga besar sasing mau kerja apa?😁 Alhamdulillah anaknya mmg suka literasi mmg passionnya di sastra. masalah kerja apa tergantung yg pemberitahuan rezeki saja🥰 Aku bahagia mendengarkan dia yapping ttg materi kuliahnya ttg dosen dan teman2 yg sama2 suka sastra
2026-09-05 03:51:51
235
yusuf_muhammad20
Yusuf Rangkuti | Dosen GenZ :
kak join collab research aku fokus di customary law, indigonious people, legal pluralism, socio legal
2026-09-05 01:57:52
4
cipaa_chips
cipa🐣 :
woowwww so cool
2026-09-06 01:48:23
0
apidibawahlaut
🦉 :
Oh used to be my dream
2026-09-04 13:10:53
0
mhera73
Heera :
dulu aku pengen jadi arkeolog krn bener2 suka bgt sama sejarah. tapi krn orang sekitarku gak support, katanya mau jadi apa? mau kerja apa? gak ngasilin duit gede. dlll.. finally aku ambil jurusan akuntansi yg katanya gajinya gede. aku jalani dgn sekuat tenaga, after kuliah kerja. iya sih gajinya gede tapi akhirnya gak kuat, bukan passion, finally aku resign dan milih untuk jadi mompreuner. gak ada yg tau jalan hidup, tapi kalau dsuruh ngulang aku akan pilih jurusan sesuai passion ku. itu sedikit penyesalan sih. buat ortu2 jangan maksain anaknya ngambil jurusan yg bukan passionya yaaaa
2026-09-05 13:25:34
35
suratuntuk
antariksadomanica :
masnya ambil peminatan filologi ya
2026-09-04 12:00:12
11
lagunael_moroi
Laguna El Moroi :
Kak berati itu sama kek arkeolog kah tapi bedanya mempelajari bahasa kuno gitu ya?
2026-09-04 13:54:28
15
yovselves
yov :
lanjut kak! salah satu pekerjaan yang semakin krusial di era ketika pemerintah makin gencar merombak, mengaburkan, dan menghapus sejarah
2026-09-05 01:48:02
15
maeixhamong
mxhmng’s journal :
Jdi ingat BABEL
2026-09-05 10:29:08
1
aulia.anindya.rah
Aulia Anindya Rahmawati :
Kak, aku pengen tanya. Gimana caranya orang2 jaman dulu itu “sepakat” dgn penyebutan sesuatu. Misal kenapa sama-sama sepakat menyebut laut dengan laut, pintu dgn pintu pdahal dari daerah yg beda
2026-09-05 14:28:36
5
elisaratih
Elisa Ratih | Creator Lecturer :
GILAA KEREN BANGETTT! Anyway aku juga suka banget linguistik. Penelitian S1 ku dulu udah menganalisa bedah kata, dan sama dosenku disuruh jadikan jurnal. Ketika udah terbit u know yg ngecite banyak bangettt sampe orang-orang luar negeri jugaa. Omg, you rock! Sumpah suka bangett. Jadi pengen ikut researchnyaa 😭😭😭😭
2026-09-06 01:34:58
4
user1673089763
????? :
keren bgt bjir, kayak di film2
2026-09-04 13:46:38
15
indrianisiregar19
Bumi Teduh :
seruuu bgt.. i wish dlu lbh berani untuk ambil jurusan impian ku 🥲
2026-09-04 19:50:47
2
bungaaatanjung
BungaFavv :
Kenapa pake sarung tangan? Udah kek nakes aja (bertanya dengan nada datar)
2026-09-05 17:25:32
0
aresmars852
Ares Mars :
Ooh, jadi Robert Langdon
2026-09-04 13:50:44
3
asgnameonir
Kawi :
Fellow anak sastraaa! Bedanya aku fokus di pendidikan 😂
2026-09-04 14:32:48
2
fille_d.automne
🍀🍉 :
kak kamu sekarang lagi S3 kah? S1 sama S2 nya juga Sasindo?
2026-09-05 08:19:41
4
f4shoboizeu
bbiiglouu🐘 :
Kaakk,, genuinely asking,, kalauu ambil jurusan yg berhubungan dngn ini tuu kerja dmn yaa?? Kaya museum kah??
2026-09-05 10:23:10
0
kanaramasihbernyawa
Deeeeznats :
and it's me mana SASINDO yang lagi fall in love sama kajian sastra dan linguistik—BINGUNG MILIH MANA BAH
2026-09-05 11:03:40
0
To see more videos from user @hi.kaaal, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About