Dianggap ketipu karena kenaikan harga avtur, travel tidak berani naikkan harga karena sudah terlanjur promo di harga subsidi. Pintar2nya mereka bikin alasan. seharusnya Calon Jamaah lebih berhati2 jika ada penawaran harga paket murah. Promo Paket Subsidi, siapa yg mensubsidi?
2026-09-04 22:17:00
49
Linda_Widy :
mosok travel Gedhe tertipu agen tiket. Spil agen tiket e sisan, ben klarifikasi kabeh, ben tambah rame. Selain agen tiket, ketipu mana lagi?
2026-09-04 14:21:35
114
Rendra81 :
sekelas travek ITS KETIPU AGEN TIKET..Halloooo travel inj sudah sering beragkat dgn ribuan jamaah , COBA MIKIR ,GA MASUK AKAL
2026-09-05 09:44:24
4
adalah pokoknya :
Moso agent tiket nipu dari tahun 2022???
Moso ketipu bertahun-tahun???
Kemaren nyalahin jamaah muslimat jombang,.
Skrg nyalahin Agent tiket..
Moso ketipu dari tahun 2022 ????
2026-09-04 15:40:42
26
Hadi :
pakai skema ponzi ta ini???
2026-09-04 15:07:42
8
zt :
aku prcy aja sm trvl ini...dr aku knl trvl ini alhamdulillah fine² aja...sya dr kalimantan ikut trvl ini br dtg mgu kmrn...yg ptg trvlnya tnggungjwb...mg sgra dbrngktkn
2026-09-04 23:41:09
8
NILUHPUTUBALI :
ya Allah sekarang alasannya agen tiket
sudah jangan percaya lagi dgn harga murah..kalo mau umroh dari surabaya jedah sudah di 38 jt keatas ..saya dari awal mending cerita ke jamaah kalo sekarang sdh tidak ada harga dibawah 30 jt
2026-09-04 22:03:57
12
dannisprathistaa :
se min suruh Spil agen tiket nya
2026-09-04 14:14:05
10
tfunk :
oh travel e mb Erni
2026-09-04 12:42:24
3
v :
ditekturnya ga muncul. kasian karyawannya yg tersorot
2026-09-04 15:21:44
6
Bunda👩🦰ara :
trus knapa akhir bln lalu buat story pas di bandara klo jamah gak mau brgkt pdhl tiket visa dh redy,pdhl mrk gak mau brgkt krn hrs nya brgkt ber 200 jamaah kan tp cm 40 aja yg bisa brgkt.trnyt ini tho mslh nya semoga travel ini diberi kesabaran dan tetep mau bertggjwb thd para jamaah yg nlm brgkt, dan cari terus agen tiket nya semoga ketemu
2026-09-05 08:47:01
3
nufa_nurulfadhilah :
Ya Allah november tahun kemarin travel yg saya ikuti pernah barengan sm travel ini. bahkan 1 hotel di madinah.
Semoga mendapat titik terang.
2026-09-05 07:46:47
2
nanang :
saya tidak percaya
2026-09-05 00:25:45
1
hariri robbah :
sekali bohong maka akan menutupi dengan kebohongan2 yg lain dan seterusnya
2026-09-05 03:20:28
3
OWNER "nuf14 beauty skin" :
bulan kemarin mau daftar ksini,untung ga jadi 🙏
2026-09-04 22:57:52
2
FRI👨🏻⚕️ :
Ini bau2 gali lubang tutup lubang. Begitu mundurkan. Belum tentu hotel dll bisa mundur. Travel2 lain jika mundur hotelnya y tetap mulai sesuai paket
2026-09-04 22:23:38
5
Csd :
Kok bisa agen trevel g pesan tiket sndiri malah makek jasa agen tiket
2026-09-05 03:23:55
0
A Kuree :
gak masuk akal sekelas travel gede ketipu tiket, hrs nya sprt travel kamu ajmal noor wisata booking tiket dlo ke maskapai langsung baru kita cari jamaah jd keberangkatan on schedule dan minin resiko klo booking langsung ke maskapai resmi.
2026-09-04 22:05:23
0
Perjalanan Baitullah :
apa ini harga wajar? coba hitung2an : brapa biaya maskapai, brapa harga Hotel Madinah/Mekkah, Berapa biaya Makan selama di sana. tolong buka2an. berapa subsidi yg didapat? siapa nama orang yg mensubsidi paket ini?
2026-09-05 01:36:22
1
YMS :
pemahaman Jamaah itu Travel Pesan tiket ke Maskapai, padahal Travel pesan ke Pihak ke 2 atau ke 3, karena banyak Persyaratan untuk Bisa booking tiket langsung ke Maskapai. 🥺🥺🥺🥺 untuk ownernya yg sabar, cicil yang mebjadi tanggung jawabnya untuk mengembalikan kepercayaan Jamaah. syukron
2026-09-05 01:39:21
1
Chori Pratiwi :
ini pasang bilbox nya sampe kota ku 2gratis1😁
2026-09-05 00:12:38
0
nofita :
aneh ya sya kalo liburan ke indo apply visa 10 hari sebelum bergkat apply hari ini besok dah terbit visa,lha ini visa,tiket dah ready belum kok jamaah
2026-09-05 03:14:09
0
Keina Roon :
lah kata agen travel temannya ibuku kmrn bilangnya uang jamaah muslimat dipake sm anaknya bu siapa gitu dipakai buat partai. trs 2 minggu sebelum berangkat baru disetor ke travel.
ibuku minta refund info terbaru bisa dikembalikan max 90 hari.
2026-09-05 05:16:26
1
iRen_jombang☘️ :
tetanggaku salah satu calon jamaah tersebut,jauh hari aku sedang santai dg beliau dan waktu itu aku tanya berapa total biayanya beliau tidak menjawab transparan,malah beliau mengalihkan pembicaran,dr situ aku mikir wah ada yg g beres, ternyata ini jawabannya,kalau harga normal g bakalan seruwet ini.
2026-09-05 03:43:59
3
TL Umroh :
kendalanya utamanya dari mulut yang asal ngomong,, kalau jujur dari awal , insyaalloh aman semua. 👌
2026-09-04 23:20:43
2
To see more videos from user @kabar_mojokerto, please go to the Tikwm
homepage.