bingung mana yang op antra ke 5 member yang gak op cmn Kuroko tapi lumayan skillnya klo dapat ace jago
Aomine skill Stack SMP
Kise op 5 menit doang
Midorima konsisten tapi gak pernah masuk zone
Murasakibara gaya mainnya ketahan karena lawannya kecil²kebukti pas lawan silver diri nya pen banget duel ama silver
Akashi skillnya standar cmn dya itu tipe kek playmaker (klo di bola)gak tau di basket sebutan nya apa
2026-09-04 14:34:17
1
Natnl Miss calculation :
disini kise cuman copy ao doang ngga pake ability gom lainnya
2026-09-05 08:50:41
0
Zhang Dong (张栋) :
ini mh kise msh adaptasi blm ngeluarin semuanya msh coba², kalo mau di banding²in di last game aj itu kise modal PC bisa imbang sm Aomine zone malah ga ada batasan stamina tp pas pake zone baru ada batasan lg karena blm adaptasi ngegunain zone, kalo ni anime msh lanjut ntah gimana kise kedepannya ga bisa diukur bro. masalahnya dia bisa combo tiap GOM
2026-09-05 07:05:16
0
ユンZ :
di last game udh sebanding bro😂,bahkan modal pc doang bisa copy zone ao😹
2026-09-05 03:48:16
0
To see more videos from user @letmediedplisiwant, please go to the Tikwm
homepage.