Karena uber mahal, dan sekarang ada mobil. Pernah jen jelasin juga kalau jusa dah tes sim tapi gak lolos2
2026-09-04 13:29:38
5259
AdindaReii🇮🇩🇯🇵 :
Bawa moge aja dia bisa😭
2026-09-04 13:15:02
14540
itsme_tu🌾 :
berarti disana kalo belum punya sim tidak boleh mengendarai kendaraan gitu ya?
2026-09-04 13:26:46
23210
Novi Erliani :
normal nya istri2 yg lain lah mending dianter daripada ngeluarin 3jt PP 🤣🙏 mending 3jt nya buat beli cemilan mayii 🥰
2026-09-04 14:27:09
6014
Jenna Zada :
Lucu bgt yg nganterin muka bantal semua😭😩😂
2026-09-04 16:44:10
2158
loveeyou :
lucccu kaamri karhud😭
2026-09-04 13:36:02
1480
dhuikartika :
"udah sampai kemana? 😧" 🤣🤣🤣 cuuuu banget
2026-09-04 13:23:28
9494
opung renata :
udah sampai kemana??? kok. jadi logat batak kamari 😅😅lucunya
2026-09-04 14:30:32
6636
ViRGO♍ :
Mayii baru bangun , nyawa nya blum ngumpul 😁
2026-09-04 14:53:20
1024
ArunaDzihni :
keren banget beneran jen , si cewe serba bisa🥰
2026-09-04 12:56:10
1707
Cancer13juli :
atuh gue geh kalo jadi jen walau duit banyak mending gue anterin laki gue daripada harus ngeluarin duit 3jt buat PP doang, bisa buat yg laen😁
2026-09-04 15:00:08
620
⋆. 𐙚˚࿔ Kole 𝜗𝜚˚⋆ :
👧🏻 udah sampe keee? mana? 😅😅😅😂
2026-09-04 23:11:18
69
manusia aneh :
mayiiiii😭😭😭😂😂😂 lucu bgt km nak
2026-09-04 13:04:04
587
yaapasih :
lucukkk banget blonde😭😭
2026-09-04 17:18:34
125
vtguna :
tebak ini bakalan lama atau cepat ? wkwkkw
2026-09-04 17:31:31
13
herphy :
bahkan dia kiss mayi dulu, baru ibunya😭
2026-09-04 16:57:27
85
dianzalfa15 :
kamari setengah sadar 😭
2026-09-04 13:47:27
506
Sagi99 :
aku jg bkalan sprt jen kalau ngeluarin duit pp 3jt mending pergi di antr dan pulangnya dijemputtt skalian jalan²😁
2026-09-04 15:46:25
80
Seputar Mahasiswa :
Keren sih jen effort jadi istrinya ga main main
2026-09-04 13:42:38
145
🍓 :
lucu banget muka mereka
2026-09-04 13:41:10
198
Monika et Stéphane :
lama2 kok kek effort sendiri sih jen.. udh dia yg effort beli cincin, effort nikahan, effort pindahan negara, dia jg yg effort jd supir lakinya..
I want my man be a man not a manchild, that's why aku sengaja gamau bikin driving licence apalagi buat di negaranya sebelum dia (doi jg blm punya), krn aku udh effort buat pindah negara, walo doi yg biayain semua, dia jg yg kerja (for now).
Jen deserves a Princess treatment too
2026-09-04 19:09:04
25
Kecapmanis𐙚⋆˚. :
jen wonder women multitalen🥰
2026-09-04 13:07:38
312
adell🐻 :
mayii: udah sampe kemana? 😆
2026-09-04 13:24:06
74
dinoy :
wkwk gemeshhh bgttttttt
2026-09-04 13:53:41
91
To see more videos from user @hyitsme_99, please go to the Tikwm
homepage.