@hyitsme_99: Jen kamu keren bangetttttt#fyp #jennifercoppen #justinhubner #kamari #TENTANAGS49

hyitsme_99
hyitsme_99
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 04 September 2026 12:19:14 GMT
2164727
199349
551
1087

Music

Download

Comments

tokitoki3214
tokitoki :
Karena uber mahal, dan sekarang ada mobil. Pernah jen jelasin juga kalau jusa dah tes sim tapi gak lolos2
2026-09-04 13:29:38
5259
mamiiyura24
AdindaReii🇮🇩🇯🇵 :
Bawa moge aja dia bisa😭
2026-09-04 13:15:02
14540
tatu_mulyanah
itsme_tu🌾 :
berarti disana kalo belum punya sim tidak boleh mengendarai kendaraan gitu ya?
2026-09-04 13:26:46
23210
novierliani26
Novi Erliani :
normal nya istri2 yg lain lah mending dianter daripada ngeluarin 3jt PP 🤣🙏 mending 3jt nya buat beli cemilan mayii 🥰
2026-09-04 14:27:09
6014
jenna.zada8
Jenna Zada :
Lucu bgt yg nganterin muka bantal semua😭😩😂
2026-09-04 16:44:10
2158
useerrr226_
loveeyou :
lucccu kaamri karhud😭
2026-09-04 13:36:02
1480
dhuikartika
dhuikartika :
"udah sampai kemana? 🫩😧" 🤣🤣🤣 cuuuu banget
2026-09-04 13:23:28
9494
sarenandut
opung renata :
udah sampai kemana??? kok. jadi logat batak kamari 😅😅lucunya
2026-09-04 14:30:32
6636
virgo110991
ViRGO♍ :
Mayii baru bangun , nyawa nya blum ngumpul 😁
2026-09-04 14:53:20
1024
arunadzihni
ArunaDzihni :
keren banget beneran jen , si cewe serba bisa🥰
2026-09-04 12:56:10
1707
gonekim13
Cancer13juli :
atuh gue geh kalo jadi jen walau duit banyak mending gue anterin laki gue daripada harus ngeluarin duit 3jt buat PP doang, bisa buat yg laen😁
2026-09-04 15:00:08
620
khole_gallery
⋆. 𐙚˚࿔ Kole 𝜗𝜚˚⋆ :
👧🏻 udah sampe keee? mana? 😅😅😅😂
2026-09-04 23:11:18
69
scorpiogirlss07
manusia aneh :
mayiiiii😭😭😭😂😂😂 lucu bgt km nak
2026-09-04 13:04:04
587
ayubangetttttt
yaapasih :
lucukkk banget blonde😭😭
2026-09-04 17:18:34
125
vtguna
vtguna :
tebak ini bakalan lama atau cepat ? wkwkkw
2026-09-04 17:31:31
13
bhybu_
herphy :
bahkan dia kiss mayi dulu, baru ibunya😭
2026-09-04 16:57:27
85
dianzalfa15
dianzalfa15 :
kamari setengah sadar 😭
2026-09-04 13:47:27
506
kangoppa_94
Sagi99 :
aku jg bkalan sprt jen kalau ngeluarin duit pp 3jt mending pergi di antr dan pulangnya dijemputtt skalian jalan²😁
2026-09-04 15:46:25
80
seputarmahasiswa
Seputar Mahasiswa :
Keren sih jen effort jadi istrinya ga main main
2026-09-04 13:42:38
145
biri_biri00
🍓 :
lucu banget muka mereka
2026-09-04 13:41:10
198
monikamusset
Monika et Stéphane :
lama2 kok kek effort sendiri sih jen.. udh dia yg effort beli cincin, effort nikahan, effort pindahan negara, dia jg yg effort jd supir lakinya.. I want my man be a man not a manchild, that's why aku sengaja gamau bikin driving licence apalagi buat di negaranya sebelum dia (doi jg blm punya), krn aku udh effort buat pindah negara, walo doi yg biayain semua, dia jg yg kerja (for now). Jen deserves a Princess treatment too
2026-09-04 19:09:04
25
arrayla_
Kecapmanis𐙚⋆˚. :
jen wonder women multitalen🥰
2026-09-04 13:07:38
312
adelbara__
adell🐻 :
mayii: udah sampe kemana? 😆
2026-09-04 13:24:06
74
dinooyyyyyyy
dinoy :
wkwk gemeshhh bgttttttt
2026-09-04 13:53:41
91
To see more videos from user @hyitsme_99, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About