Sen mending jujur aja udh SMA Davina insyaallah Davina ngerti ko😭
2026-09-04 13:02:45
269
Febby sihotang :
Dion when ya
2026-09-05 05:15:37
0
SenaDa :
"when ya"
udah nyampe aja ke dion kata itu
2026-09-04 12:54:55
272
Achmad idha :
pokoknya abis dinner senada harus ada scene pelukan yang deep donggggg
2026-09-04 12:58:31
59
khayrunismi :
"when yahhh" 😂😂😂
2026-09-04 14:22:51
0
saa :
when ya 😭😂
2026-09-05 03:43:05
0
@zalikamadani :
mulai males.....mbulet ceritanya....udah mulai ga waras...
2026-09-04 13:32:45
42
Liyana Nadirah :
kayaknya jihan pulang dari Paris nanti dipa udah ditangkap ni💃 maju zaa 😂🔥makin banyak petunjuk2 kasus dipa
2026-09-04 13:05:25
28
Kin iO Donut's JEPARA :
udah ga seru ceritanya
udah umum kaya sinetron biasa
2026-09-04 13:08:53
21
ajagijig :
hambar bngt episode mlm ini,vero ngeselin bngt
2026-09-04 13:11:46
16
Queen :
Bahaya bgt reza sama dion ketmu dipa 😭
2026-09-04 13:37:40
11
ayam geprek :
males liat sena/arya kek cuek bbrp episode akhir2 ini.. kata2nya aja cinta bgt sama davina, tpi kurang dpt feelnya pas scene ini... kek cuek bgtu sama davina... davina udah gandeng tpi sena cuek gak liat muka davina pas di tempat karoke.. udh smpe jalan aja baru di gandeng... kek beda aja akhir2 ini sena. kyk kurang chemistrynya..
2026-09-04 13:33:46
27
ButterscotchLatte :
Mayang vs tante vero menyebalkan
2026-09-04 12:58:09
14
gagak Hitam :
tiba2 punya restoran, aneh bener nih sinet
2026-09-04 15:40:43
7
Sherly_lynaa :
Seperti nya Davina Sena yg ketemu Dipa. Dion Reza ngga ketemu Dipa krn mereka masuk nya belakangan. Biasa Sena Dipa adu sindir klo ketemu, nanti Sena berpikir klo resto itu tempat Diva memutar hasil money laundry nya tp Dipa cerdas sdh merubah hasil laporan keuangan nya menjadi plus. Bagus TJ ini penonton jd tau apa sih money laundry, bagaimana di jalankan nya😁update dgn kasus2 Jampidsus Febry Resto sepi dan pacar yg di siksa ( Bandung)
2026-09-04 13:55:52
8
Shanti18 :
karna kmu gg PENTING Mayang
2026-09-04 12:55:12
7
Mimi ❤️ :
udh males ni nntonny udh tntg restoran lg 😂 cb kasus Dipa satu aj trungkap trus crita tntg rian trus hbgan Davina SM Sena
2026-09-04 13:59:24
3
SalahLoGin😆 :
dri sinilah kasus money laundry si sip sip akan mulai kebongkar
2026-09-04 15:07:46
0
Gerrrr :
Bukanya novan udah pernah bilang ya ke mayang kalo mau ke psikolog
2026-09-04 13:29:37
0
maannn :
gue kira restoran itu punya dipaa
2026-09-04 13:21:06
1
𝐕𝐈𝐏 || Cimell-Mell :
oo ini kaya nya yg di maksud mayang, restoran ini punya dipa tapi , dulu punya om novan di bantu sama papa nya dipa. mungkin karna sepi restoran nya, jadi papa dipa bantu om novan, dan nyatanya itu restoran adalah hasil money loundry dipa.
2026-09-04 16:09:09
1
To see more videos from user @she.xml, please go to the Tikwm
homepage.