@she.xml: terikat janji episode 153 #trending #masukberanda #fyp #aryasaloka #terikatjanji

terikat janji3
terikat janji3
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 04 September 2026 12:40:23 GMT
269041
9826
185
116

Music

Download

Comments

ikhaaaaa31
IkhaHardan🌹 :
Sen mending jujur aja udh SMA Davina insyaallah Davina ngerti ko😭
2026-09-04 13:02:45
269
febbyshop09
Febby sihotang :
Dion when ya
2026-09-05 05:15:37
0
zarohsit
SenaDa :
"when ya" udah nyampe aja ke dion kata itu
2026-09-04 12:54:55
272
tukangketoptak06
Achmad idha :
pokoknya abis dinner senada harus ada scene pelukan yang deep donggggg
2026-09-04 12:58:31
59
khayrunismi
khayrunismi :
"when yahhh" 😂😂😂
2026-09-04 14:22:51
0
win.rs17
saa :
when ya 😭😂
2026-09-05 03:43:05
0
zalikamadani25
@zalikamadani :
mulai males.....mbulet ceritanya....udah mulai ga waras...
2026-09-04 13:32:45
42
liyana.nadirah6
Liyana Nadirah :
kayaknya jihan pulang dari Paris nanti dipa udah ditangkap ni💃 maju zaa 😂🔥makin banyak petunjuk2 kasus dipa
2026-09-04 13:05:25
28
pizzapakbudi
Kin iO Donut's JEPARA :
udah ga seru ceritanya udah umum kaya sinetron biasa
2026-09-04 13:08:53
21
ajagijig1234
ajagijig :
hambar bngt episode mlm ini,vero ngeselin bngt
2026-09-04 13:11:46
16
sheinarizky
Queen :
Bahaya bgt reza sama dion ketmu dipa 😭
2026-09-04 13:37:40
11
ayamgeprek9566
ayam geprek :
males liat sena/arya kek cuek bbrp episode akhir2 ini.. kata2nya aja cinta bgt sama davina, tpi kurang dpt feelnya pas scene ini... kek cuek bgtu sama davina... davina udah gandeng tpi sena cuek gak liat muka davina pas di tempat karoke.. udh smpe jalan aja baru di gandeng... kek beda aja akhir2 ini sena. kyk kurang chemistrynya..
2026-09-04 13:33:46
27
isetiaaa
ButterscotchLatte :
Mayang vs tante vero menyebalkan
2026-09-04 12:58:09
14
gagak.hitam0074
gagak Hitam :
tiba2 punya restoran, aneh bener nih sinet
2026-09-04 15:40:43
7
linaa12808
Sherly_lynaa :
Seperti nya Davina Sena yg ketemu Dipa. Dion Reza ngga ketemu Dipa krn mereka masuk nya belakangan. Biasa Sena Dipa adu sindir klo ketemu, nanti Sena berpikir klo resto itu tempat Diva memutar hasil money laundry nya tp Dipa cerdas sdh merubah hasil laporan keuangan nya menjadi plus. Bagus TJ ini penonton jd tau apa sih money laundry, bagaimana di jalankan nya😁update dgn kasus2 Jampidsus Febry Resto sepi dan pacar yg di siksa ( Bandung)
2026-09-04 13:55:52
8
susi.susanti182
Shanti18 :
karna kmu gg PENTING Mayang
2026-09-04 12:55:12
7
rumimi4621
Mimi ❤️ :
udh males ni nntonny udh tntg restoran lg 😂 cb kasus Dipa satu aj trungkap trus crita tntg rian trus hbgan Davina SM Sena
2026-09-04 13:59:24
3
dan302019
SalahLoGin😆 :
dri sinilah kasus money laundry si sip sip akan mulai kebongkar
2026-09-04 15:07:46
0
geryyyyyyyy5
Gerrrr :
Bukanya novan udah pernah bilang ya ke mayang kalo mau ke psikolog
2026-09-04 13:29:37
0
maannn587
maannn :
gue kira restoran itu punya dipaa
2026-09-04 13:21:06
1
kamelia_real
𝐕𝐈𝐏 || Cimell-Mell :
oo ini kaya nya yg di maksud mayang, restoran ini punya dipa tapi , dulu punya om novan di bantu sama papa nya dipa. mungkin karna sepi restoran nya, jadi papa dipa bantu om novan, dan nyatanya itu restoran adalah hasil money loundry dipa.
2026-09-04 16:09:09
1
To see more videos from user @she.xml, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About