ARIF FAUZA :
tapi aku ragu dengan sikap nya,di setiap kali aku ngchat nya,dia selalu mengatakan aku capek,aku mau tidur dulu, setelah itu sekian lama tidak aku chat,tidurnya lama sampe jam 2 MLM,di situ aku gak mau bertanya mengapa,dan fikiranku mengatakan dia chat cwo lain ga yaa,sampe di situ,aku bingung, mengapa dia begitu dengan ku, padahal dia mengatakan kepadaku bahwa dia menyukai dan mencintaiku dengan sepenuh hati,tapi terpaksa aku tinggalkan demi hatiku,dari pada aku setiap hari menunjukkan bahwa aku terlalu mencintainya, namun nyatanya dia TDK menunjukkan cintanya kepada ku 😭😭
2026-09-05 13:44:56