oh jadi nyambung kesini Mutia yg d culik tdi😁 sambung menyambung mentok nya d dipa tapi ttep aja kurang bukti😂
2026-09-04 13:23:30
133
Renata :
Ini restoran yg ada saham nya NoFun juga bukan ya
2026-09-04 13:17:18
36
PucukUbir :
di sumbar ada cafe marawa beach punya raffi ahmad, sepi pengunjung, curiga gua🤔🤔
2026-09-04 13:42:35
17
2️⃣6️⃣1️⃣2️⃣ :
Trailer nya manaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa untuk besok
2026-09-04 13:06:16
20
Soong_na :
capek ihhh ga kelar² kasus dipa😭 belom tar kasus ryan
2026-09-04 13:49:27
23
RizkyAkbar :
ini kyanya eps untuk membahas setiap konflik yg akan di hadapi
2026-09-04 13:33:34
11
GendiS :
Lah kan elu za punya resep mujarap teh jahe merah, kok gakguna karang🤭
2026-09-04 13:43:31
11
Nisa :
minum jahe merah Za
2026-09-04 13:15:50
11
fen🐝🌸 :
CEPET TANGKEEEP JIEEERRRRRR
2026-09-04 13:30:39
7
DK👀 :
Percuma bu dona, mau di tambah"in cerita baru tentang dipa klw ujung"nya polisi gak di bikin bisa untuk menangkap dia, tambah twrus bu dona tambaaaaah sampe seribu cerita, tetap gak ngaruh
2026-09-04 14:04:38
5
Wasilah :
ini bukti mereka nanti lo
kan memang sedang mencari moneylouadrinya aku yakin ini akan d buat se gong mungkin
2026-09-04 13:45:33
6
RafkaAlfarizki27 :
Berarti mutia tdi ad hubungan nya sama dipa ya ,,,semoga mutia membawa bukti kayak kk ny yoga
2026-09-04 13:47:30
4
sepatu sports PKU :
musik keramat Dipa Andika 😅
2026-09-04 13:49:21
2
Octaviatria | Mom Life ✨ :
Laahh dia iklan
2026-09-04 13:17:08
2
ell juniar22 :
nyambung sihhh
kaya nya ini yg di mksud Mutia resto nya
waahhhhhh Reza Dion
pasti cari Mutia buat jadi saksi
ini resto punya Dipa andika
2026-09-04 13:12:36
11
mutymut :
lgi bapil sama kya reza🤧🤒🤕
2026-09-04 13:21:14
1
ya.ny06 :
jadi kangen sama bilaaaal niiy liat Intel gabut😁
2026-09-04 13:19:17
2
Lyly Kurnia Wati597 :
mnding yg diungkap kasus ryan dl deh krn dipa ini ngolor panjang bgt. lgian misi utama sena diawal kan bukan dioa tp ryan
2026-09-04 13:39:00
0
barokalloh store :
yang gue tanyak money loundry itu apa ya.. ? apa uangnya dimasukin ke loundry😳 serius tanyak dengan nada polos
2026-09-04 14:10:31
0
bangsmail :
sepi karna gak pake pelaris
2026-09-04 14:07:02
0
iroh khaizhee..☺ :
wowwww.... Moneyloundre nya si dipuuuuut rupanya 😂😂😂.
2026-09-04 14:32:27
0
STUDIOALTHAF :
kenapa ya style jas sena tuh jelek banget, apalagi celananya😭
2026-09-04 14:33:12
0
ℕ𝕖𝕟𝕘 𝕎𝕒𝕥𝕚 :
bnyk belajar strategi marketing ntn sinetron terikat janji ini , good👍👍👍
2026-09-04 14:20:09
0
Jampang Boy :
mulai dah ada iklanya
2026-09-04 14:09:38
0
caasukaapermenn🚀 :
pertama
2026-09-04 13:05:49
0
To see more videos from user @terikat.janji35, please go to the Tikwm
homepage.