@ry.and.dy: pertarungan sengit, perebutan top 1 event clan rush padahal top 123 sudah dapet hadiah semua, tapi gada yg mau ngalah🥶 #coc #clashofclans #clashofclansindonesia #fyp
leader clan gw KLO dpet top 1 dpet latar bg gmna cara biar cpet cpe baru 160jt
2026-09-05 02:58:01
1
Zee🐣 :
selalu top 1 kalo ada event tapi dapat hikmah 🗿
2026-09-05 11:16:30
0
:
perebutan harga diri😹
2026-09-05 04:51:52
3
Riky :
kalau top 3 dapat apa emangnya?
2026-09-05 03:51:40
0
abdussukur69 :
clan gw jarang yang logon 😢
2026-09-05 03:37:21
1
cyxaa :
anjir enak nya . di aku cuman aku doang yang 1 jt yang laen 200 kebawah . enak nya punya klan yang sama" exited
2026-09-04 20:36:10
1
Ram :
clan gw finishnya 1M dapet reward latar + GP. gw main hold point dulu sampai 900. biarin yg skornya udah ratusan ini jadi lengah dulu wkwkw. dan bener aja akhirnya gw win
2026-09-05 01:11:19
4
piggy.boy_ :
yg no 1 dapat apa bang?
2026-09-05 01:53:42
1
Dharma Alditya :
emg dpt apa top 1?
2026-09-05 00:57:57
1
Jo x Alexa :
barang kali mau ada yg join:)) butuh 10 member aktif👍
2026-09-05 01:35:29
1
Adi Outfit :
event tergantung level th njir,semakin tinggi.. semakin gampang nyari gold
2026-09-05 02:42:08
2
Oni :
emang klok top 123 tuh ada hadiahnya kah btw?
2026-09-05 04:08:25
1
To see more videos from user @ry.and.dy, please go to the Tikwm
homepage.