Tls123 :
@Tls123:Gue hnya mengutarakan KRITIK/OPINI, NO DRAMA DRAMA, BERHARAP stlh finish lebih bagus dri survey. jdiguys ini msih unfinish, jdi kita harus KRITIK klo emng ga sesuai. bukan mslh BELI/GA, kita bicara kualitasnya lohh sumpah Gedeg bngt, smpe aku mikir pnya mslh apa sih moonton sama Hero kgura😭 mulai dri survey legend kmarin yg udh WIN eh mlh diganti ini, stlh muncul trailer yg emng blum optimal terlalu BANYAK kurangnya. Meski msih UNFINISH tapi krna biasany moonton cuma rubah sedikit doang stlh finish, mknya overthinking. Ini skin legend loh, aplgi NEW😭 entrance nya cuma maju mundur, jomplang bngt dibanding entrance alpha legend(yg dmna ini legend 2th silap, klo mw bandingin sma legend lain soal entrance udh kalah besar aplgi mrka tema universe). Dan ya soal model bajunya terlalu simple kyk dres carmila default dan kek lepes gtu sumpah, beda bngt sma di survey yg ngembang sama payungnya yg lebih besar(ini yg buat auranya dapet/menarik jujur). Herannya, klo skin yg tag spesial yg butuh bnyk DM agak istimewa yaitu GAK JAUH BEDA sama survey nya, liat aja simple nya Selena mirip Disney itu, sesuai sma survey(meski printilan nya sdikit diubah tpi ttp mirip). rasanya pngn komenin smua vt entrance Kagura ini, mana tau tim creative moonton notice wkwkw(berharap bngt plis notice🤪)
2026-09-04 16:54:17