@protml: entrance skin legend kagura!👀 #kaguralegend #kaguralegendskin #kaguramlbb #MLBB10TH #ALLINMLBB

Lesly
Lesly
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 04 September 2026 13:13:24 GMT
170881
11043
337
2303

Music

Download

Comments

aqua_up0824
志在必成🇨🇳 :
posenya loh,mengecewakan bgt sih sekelas skin tag legend limited loh masa kalah Ama Aspirant 😐😭
2026-09-04 13:39:30
365
vin59160
vin di panggil ga nengok :
komenan di vt god of mlbb pada gatau arti unfinish, cape bgt gw ngejelasinnya
2026-09-04 14:01:57
57
jajakura7
🌷BENJAMIN🌷 :
something is missing but i don't know that.....but it still needs to make it more detail
2026-09-04 14:58:26
14
harisafuan
harisafuan :
tebak efek🗿
2026-09-04 13:24:18
110
kristiansyah7
da8- bima 07 :
lejend terburuk😭
2026-09-04 13:35:30
55
likejennie2345
V :
Why she look so sad 😭
2026-09-04 15:36:26
11
parsleybo6
Abo. :
people that actually buy : can't wait people who didn't buy : *complains"
2026-09-04 15:53:07
0
cas._.elio
._. :
boogshh carmilla
2026-09-04 18:34:40
0
bobbygotnobands
Dain :
it's giving that one dress in a concert it looks like a lolli but not really a lolli thing and it's kinda emo
2026-09-04 16:05:26
0
carlan.009
carla :
Like Alpha skin
2026-09-04 16:58:14
0
fwaqedits
Fwaq :
Idk looks cgi
2026-09-04 20:33:43
0
lowkieppp
thaq :
kaku jir
2026-09-04 14:16:48
8
huwhwuwhuwhuwhuwhuw
Tls123 :
@Tls123:Gue hnya mengutarakan KRITIK/OPINI, NO DRAMA DRAMA, BERHARAP stlh finish lebih bagus dri survey. jdiguys ini msih unfinish, jdi kita harus KRITIK klo emng ga sesuai. bukan mslh BELI/GA, kita bicara kualitasnya lohh sumpah Gedeg bngt, smpe aku mikir pnya mslh apa sih moonton sama Hero kgura😭 mulai dri survey legend kmarin yg udh WIN eh mlh diganti ini, stlh muncul trailer yg emng blum optimal terlalu BANYAK kurangnya. Meski msih UNFINISH tapi krna biasany moonton cuma rubah sedikit doang stlh finish, mknya overthinking. Ini skin legend loh, aplgi NEW😭 entrance nya cuma maju mundur, jomplang bngt dibanding entrance alpha legend(yg dmna ini legend 2th silap, klo mw bandingin sma legend lain soal entrance udh kalah besar aplgi mrka tema universe). Dan ya soal model bajunya terlalu simple kyk dres carmila default dan kek lepes gtu sumpah, beda bngt sma di survey yg ngembang sama payungnya yg lebih besar(ini yg buat auranya dapet/menarik jujur). Herannya, klo skin yg tag spesial yg butuh bnyk DM agak istimewa yaitu GAK JAUH BEDA sama survey nya, liat aja simple nya Selena mirip Disney itu, sesuai sma survey(meski printilan nya sdikit diubah tpi ttp mirip). rasanya pngn komenin smua vt entrance Kagura ini, mana tau tim creative moonton notice wkwkw(berharap bngt plis notice🤪)
2026-09-04 16:54:17
14
nielvibess
𝐍𝐢𝐞𝐥 :
I want to see her skill effect😭❤️
2026-09-04 14:27:02
0
privasi0985
parit suka macha 😋😋😋 :
polos amat tu gaun
2026-09-04 14:01:24
14
iwanzz04
𝐁𝐚𝐬𝐤𝐚𝐫𝐚 💫 :
ga jdi deh uang gajian gua buat top up jelek bgt gasuka 🥰
2026-09-04 14:35:14
5
gs_poke
weybarr_ :
gk nyambung payung kok jadi monster monsteran apa coba🤓
2026-09-04 15:18:49
5
muklis1111el
L :
unfinis nya aja udah keren apalagi udah final
2026-09-04 13:23:03
14
abbysky_3
Abbyngen• :
vibe baground nya kayak alpha legend njir lebih keren alpha legend malah
2026-09-04 15:55:41
1
andri.tama23_
faker :
moonton emng ga kreatif kek tancent
2026-09-04 18:32:34
1
adito357
Dito :
yang bagus disini cuma kadalnya doang, selain itu jelek bjir... masa gaunnya jadi tipis bgt gitu, kek cuma 1 layer
2026-09-04 17:36:21
3
samsukayapping1
samoy :
jujur bagus bgt, otw beli, cuma kurang diposenya aja, kaya warung doyong aowkwowk
2026-09-04 15:02:38
4
arawr1009
Flòrence. :
posenya kayak Kagura Summer ih, ga suka😭 kali ini kecewa
2026-09-04 13:59:25
4
To see more videos from user @protml, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About