Her entrance is too simple for a Legend skin; her gown needs to be longer, similar to her splash art, and her umbrella needs a rework—make it bigger and make the dragon more pronounced, as shown in her survey. Hopefully, this is still unfinished.
2026-09-04 14:28:51
0
★Ydoki♥︎ :
why does the dragon in both Alpha and Kagura look so similar
2026-09-04 14:06:35
0
yuigahama fansclub :
gaunnya gak dibikin unik kek di survey.. klo gaunnya dibikin abstrak dan ngembang harusnya lebih oke, terus posenya klo bisa dirubah gak sih lebih ekspresif kayak meremehkan orang gitu (kek versi perubahan di survey)
2026-09-04 13:57:48
41
ruii :
INI SKIN ITU UNFINISHED KOCAKKK, NGAPA KOMENNYA SEAKAN-AKAN RILISNYA BAKAL GINI DAH? gajelas bet nelen info mentah-mentah
2026-09-04 14:17:54
29
piw piw :
merah biru yg harusnya menang, apa ini coba kek b aja
2026-09-04 13:43:33
67
Choco :
why kagura umbrella is so small and she look so different in splash art
2026-09-04 13:53:55
5
Vcarus :
sumpah entrance nya kalah jauh bngt pdhl Kagura paling baru bener bener secara aura juga kalah jauh, apalagi model Kagura secara baju yg cukup polos, hiasan rambut hampir gada apalagi kakinya yg bener bener polos. semoga deh efeknya ga ngecewain kaya entrancenya
2026-09-04 13:58:33
79
al :
kenapa gak yang ini aja moonton 😭😭😭😭
2026-09-04 13:55:26
15
Caaaaa_ :
aku user Kagura,tapi jujur lebih bagus alpha😭
2026-09-04 13:35:23
490
ᥴᥲᥱꪀᥒᥱ̀୨ৎ :
masalah nya ini kok berdiri doang😭😭😭 coba kek fanny kemarin atau ga duduk di tangga? kan bagus+unik bgtt, ini legend lohhh, legend limit lagi, jangan ragu lah tunnn, masa aspirant selena ama obsidia gila gilaan bgt, giliran legend gini?
2026-09-04 14:05:49
6
Just K3LLY :
ewan lang pero parang nilalamon ng aspirants yung mga legend
2026-09-04 14:03:25
8
BLONDE 💜 :
payung kurang gede + gaun kurang di ngembangin Ama di tebelin lagi/di kasih sedikit printilan yg sangar, tapi udah bagus banget ko😍🤭
2026-09-04 14:09:53
10
wijsbert :
ya gimana ya, dari kamera angle dan outfitnya bahkan lebih heboh di alpha. dan alpha ini udh keluar 1 tahun yg lalu lho, harusnya kan bisa lebih inovatif. mungkin bisa, dibuat duduk atau ngapain kek? klo kek gini, yaelah jadi couplenya cecilion vessel of gluttony ae lah mana mirip banget sama carmilla default skin. semoga bisa jadi pertimbangan muntun, gwe mau ambil ini lhoo.