@goluk1402: Kagura Legend vs Alpha Legend 🤯🤯 #MLBB10TH #ALLINMLBB

Xavior
Xavior
Open In TikTok:
Region: VN
Friday 04 September 2026 13:14:27 GMT
84222
7518
415
1056

Music

Download

Comments

_lexihaji
Lexi Haji :
there's no aura to Kagura's entrance 😭
2026-09-04 13:47:52
571
fathrahj
فتح :
crying with this
2026-09-04 14:07:34
304
psychiiieee
View replies (69) ⌵ :
ahmm it's a no for me
2026-09-04 13:43:23
1
im_jeff22
Kuya Jeff :
I hope there's 7 virtues
2026-09-04 14:36:27
2
hoot_sonyeoshidae
zygote :
Her entrance is too simple for a Legend skin; her gown needs to be longer, similar to her splash art, and her umbrella needs a rework—make it bigger and make the dragon more pronounced, as shown in her survey. Hopefully, this is still unfinished.
2026-09-04 14:28:51
0
healingbystarry_
★Ydoki♥︎ :
why does the dragon in both Alpha and Kagura look so similar
2026-09-04 14:06:35
0
yuigahama_yuiforever
yuigahama fansclub :
gaunnya gak dibikin unik kek di survey.. klo gaunnya dibikin abstrak dan ngembang harusnya lebih oke, terus posenya klo bisa dirubah gak sih lebih ekspresif kayak meremehkan orang gitu (kek versi perubahan di survey)
2026-09-04 13:57:48
41
vyrruei_
ruii :
INI SKIN ITU UNFINISHED KOCAKKK, NGAPA KOMENNYA SEAKAN-AKAN RILISNYA BAKAL GINI DAH? gajelas bet nelen info mentah-mentah
2026-09-04 14:17:54
29
erhax
piw piw :
merah biru yg harusnya menang, apa ini coba kek b aja
2026-09-04 13:43:33
67
khantthetn_7
Choco :
why kagura umbrella is so small and she look so different in splash art
2026-09-04 13:53:55
5
icharuss
Vcarus :
sumpah entrance nya kalah jauh bngt pdhl Kagura paling baru bener bener secara aura juga kalah jauh, apalagi model Kagura secara baju yg cukup polos, hiasan rambut hampir gada apalagi kakinya yg bener bener polos. semoga deh efeknya ga ngecewain kaya entrancenya
2026-09-04 13:58:33
79
isanga77
al :
kenapa gak yang ini aja moonton 😭😭😭😭
2026-09-04 13:55:26
15
hutcherson62
Caaaaa_ :
aku user Kagura,tapi jujur lebih bagus alpha😭
2026-09-04 13:35:23
490
caennie1
ᥴᥲᥱꪀᥒᥱ̀୨ৎ :
masalah nya ini kok berdiri doang😭😭😭 coba kek fanny kemarin atau ga duduk di tangga? kan bagus+unik bgtt, ini legend lohhh, legend limit lagi, jangan ragu lah tunnn, masa aspirant selena ama obsidia gila gilaan bgt, giliran legend gini?
2026-09-04 14:05:49
6
k3llymanuncia
Just K3LLY :
ewan lang pero parang nilalamon ng aspirants yung mga legend
2026-09-04 14:03:25
8
blonde.gmail.123ined.com
BLONDE 💜 :
payung kurang gede + gaun kurang di ngembangin Ama di tebelin lagi/di kasih sedikit printilan yg sangar, tapi udah bagus banget ko😍🤭
2026-09-04 14:09:53
10
innerboyman
wijsbert :
ya gimana ya, dari kamera angle dan outfitnya bahkan lebih heboh di alpha. dan alpha ini udh keluar 1 tahun yg lalu lho, harusnya kan bisa lebih inovatif. mungkin bisa, dibuat duduk atau ngapain kek? klo kek gini, yaelah jadi couplenya cecilion vessel of gluttony ae lah mana mirip banget sama carmilla default skin. semoga bisa jadi pertimbangan muntun, gwe mau ambil ini lhoo.
2026-09-04 13:42:39
32
yoshikiqx
gulaman :
intro is lacking😓
2026-09-04 13:46:37
83
grumpyyhirara
Moka! >< :
alpha stays mogging bye
2026-09-04 13:52:24
28
h4tchuu00
ngereonggg? :
kek nya kagura legend kalo udh 10 kill, lgsg ganti gaun deh😭
2026-09-04 14:22:50
1
frostleaf355
Frostleaf :
setelah di lihat² menurut gw dg budget ± sama mending ambil 2 skin aspirant 5.0 but semua orang punya selera overall udh bagus kok ini
2026-09-04 14:33:51
0
llixk_2811
llixk_2811 :
Y esa es la “LEGEND” ?
2026-09-04 14:40:37
0
To see more videos from user @goluk1402, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About