@okey_phone: 📱 ESTIMASI HARGA iPHONE GENERASI TERBARU Buat kamu yang sedang mempersiapkan upgrade ke iPhone terbaru, berikut estimasi harga berdasarkan kapasitas penyimpanan. iPhone Ultra • 256GB — Rp45.785.000 • 512GB — Rp51.484.000 • 1TB — Rp57.182.000 iPhone 18 Pro • 256GB — Rp24.999.000 • 512GB — Rp28.499.000 • 1TB — Rp32.499.000 iPhone 18 Pro Max • 256GB — Rp31.999.000 • 512GB — Rp35.499.000 • 1TB — Rp40.499.000 • 2TB — Rp51.999.000 💡 Catatan: Harga di atas merupakan estimasi/perkiraan setelah pajak, sehingga harga resmi dapat berbeda ketika produk resmi tersedia di Indonesia. Pilih kapasitas sesuai kebutuhan—semakin besar kapasitas, semakin leluasa untuk menyimpan foto, video, aplikasi, dan berbagai file penting. Stay tuned untuk informasi harga & ketersediaan resmi di Okeyphone. 🤍 #Okeyphone #iPhone18 #iPhone18Pro #iPhone18ProMax #iPhoneUltra
investasi yang rugi sih ini. harga beli selangit harga jual anjlok
2026-09-05 12:40:54
37
Iyunk :
lebih baik bawa umroh ☺️
2026-09-05 11:48:14
15
khaerunnisaaaa :
wowwwww
2026-09-06 06:19:45
0
05 des 2025🥹☺️ :
Kapan riliss wehh😭😭😭
2026-09-05 12:43:01
1
Ryanfebryan :
utamakan fungsi bukan gengsi
2026-09-06 03:39:11
3
heydenok :
buat aku user 13 loncat ke 18 ahhhh,
2026-09-05 12:51:19
2
Sakti Tobing :
Makin ngga ngotak harganya kata gua mah
2026-09-05 14:33:58
4
★🪻🄿🄸🅂🄲🄴🅂🪻★ :
ini udh pasti kah harganya ?? atau estimasi saja
2026-09-05 08:02:00
1
安迪 :
Lebih baik duitnya buat sekolahin anak tinggi”😬
2026-09-06 07:34:26
0
sky2211 :
ip 11 upgrade ke 18 bisa kali 😌
2026-09-06 06:50:33
0
imeytobing :
aku masih stay di iphone 15😅
2026-09-06 07:09:23
0
Bombom Susilo :
Masih nabung dpt 500 kurang ya berapA🥲
2026-09-06 07:20:56
0
zhuna :
Kalau aku 13 loncat 17 aja sih saat ini🤭😁
2026-09-06 06:27:16
0
Jimmy😊 :
aduh mahalnya kwwkkwkw
2026-09-05 06:58:35
3
Syaaa🌷 :
Samsung ultra ajaa ga sehargaa ini😪gimnaa konsep nyaaa ni iphone dah😭hargaa nya udah diluar nalarrr 😪
2026-09-06 06:05:41
1
Fauziseptiana :
Gelooo
2026-09-06 06:30:55
0
cut elisa :
udah sampai 18 aku masih di XS 😭😭😭
2026-09-05 10:48:56
0
331 :
Di atas promax ada ultra😔😔😔
2026-09-06 04:05:07
0
bro anto :
16 promax tetap ok sih bahanx titanium 🥰
2026-09-06 03:39:26
0
Bocilkaku :
W team Ip 12 promax dr dulu,alhamdulilah udh 5 thn masih awet awet aja,syg ga sih beli hp mahal2 seharga motor cuma di genggam,balik lagi in this economy 😂😂,kebutuhan org beda beda,heheheh
2026-09-05 14:10:09
0
Nabila :
Masa 18 pro dan promax beda 7 juta ngaco
2026-09-06 09:05:20
0
𝖍𝖎𝖒𝖔𝖙𝖍𝖊𝖗𝖋𝖚𝖈𝖐𝖊𝖗 :
bingung, mau beli hp dulu, kawin dulu, beli motuba dulu. berat banget hidup ini
2026-09-06 04:04:56
0
Zack ♉ :
model sama deng ip 17
2026-09-06 04:23:14
0
simplydakar :
ngerik nya harganya,worth it gak sih klo beli diluar negeri trus bayar beacukai?
2026-09-05 12:01:06
0
To see more videos from user @okey_phone, please go to the Tikwm
homepage.