@okey_phone: 📱 ESTIMASI HARGA iPHONE GENERASI TERBARU Buat kamu yang sedang mempersiapkan upgrade ke iPhone terbaru, berikut estimasi harga berdasarkan kapasitas penyimpanan.  iPhone Ultra • 256GB — Rp45.785.000 • 512GB — Rp51.484.000 • 1TB — Rp57.182.000  iPhone 18 Pro • 256GB — Rp24.999.000 • 512GB — Rp28.499.000 • 1TB — Rp32.499.000  iPhone 18 Pro Max • 256GB — Rp31.999.000 • 512GB — Rp35.499.000 • 1TB — Rp40.499.000 • 2TB — Rp51.999.000 💡 Catatan: Harga di atas merupakan estimasi/perkiraan setelah pajak, sehingga harga resmi dapat berbeda ketika produk resmi tersedia di Indonesia. Pilih kapasitas sesuai kebutuhan—semakin besar kapasitas, semakin leluasa untuk menyimpan foto, video, aplikasi, dan berbagai file penting. Stay tuned untuk informasi harga & ketersediaan resmi di Okeyphone. 🤍 #Okeyphone #iPhone18 #iPhone18Pro #iPhone18ProMax #iPhoneUltra

Okey Phone
Okey Phone
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 04 September 2026 13:14:49 GMT
160403
1405
86
672

Music

Download

Comments

bule_kw
BULE KW :
35jt 🤣. 999$ 18jt in us bruh.
2026-09-06 05:46:52
0
kmzway87aa28
kmzway87aa28 :
investasi yang rugi sih ini. harga beli selangit harga jual anjlok
2026-09-05 12:40:54
37
khairul_fahmi019
Iyunk :
lebih baik bawa umroh ☺️
2026-09-05 11:48:14
15
skhrnns_
khaerunnisaaaa :
wowwwww
2026-09-06 06:19:45
0
david051371
05 des 2025🥹☺️ :
Kapan riliss wehh😭😭😭
2026-09-05 12:43:01
1
ryanfebryan20
Ryanfebryan :
utamakan fungsi bukan gengsi
2026-09-06 03:39:11
3
heydenok
heydenok :
buat aku user 13 loncat ke 18 ahhhh,
2026-09-05 12:51:19
2
saktijoromian
Sakti Tobing :
Makin ngga ngotak harganya kata gua mah
2026-09-05 14:33:58
4
_pisces170300
★🪻🄿🄸🅂🄲🄴🅂🪻★ :
ini udh pasti kah harganya ?? atau estimasi saja
2026-09-05 08:02:00
1
pembasminyamuk123
安迪 :
Lebih baik duitnya buat sekolahin anak tinggi”😬
2026-09-06 07:34:26
0
sky2211
sky2211 :
ip 11 upgrade ke 18 bisa kali 😌
2026-09-06 06:50:33
0
imeyshop85
imeytobing :
aku masih stay di iphone 15😅
2026-09-06 07:09:23
0
bombomsusilo
Bombom Susilo :
Masih nabung dpt 500 kurang ya berapA🥲
2026-09-06 07:20:56
0
zhun123
zhuna :
Kalau aku 13 loncat 17 aja sih saat ini🤭😁
2026-09-06 06:27:16
0
jiminn0112
Jimmy😊 :
aduh mahalnya kwwkkwkw
2026-09-05 06:58:35
3
moodgirl41
Syaaa🌷 :
Samsung ultra ajaa ga sehargaa ini😪gimnaa konsep nyaaa ni iphone dah😭hargaa nya udah diluar nalarrr 😪
2026-09-06 06:05:41
1
fauziseptiana_
Fauziseptiana :
Gelooo
2026-09-06 06:30:55
0
elisyaki_makeup
cut elisa :
udah sampai 18 aku masih di XS 😭😭😭
2026-09-05 10:48:56
0
smartexpens
331 :
Di atas promax ada ultra😔😔😔
2026-09-06 04:05:07
0
broanto09
bro anto :
16 promax tetap ok sih bahanx titanium 🥰
2026-09-06 03:39:26
0
sigemoyboto
Bocilkaku :
W team Ip 12 promax dr dulu,alhamdulilah udh 5 thn masih awet awet aja,syg ga sih beli hp mahal2 seharga motor cuma di genggam,balik lagi in this economy 😂😂,kebutuhan org beda beda,heheheh
2026-09-05 14:10:09
0
nabila_151705
Nabila :
Masa 18 pro dan promax beda 7 juta ngaco
2026-09-06 09:05:20
0
0_._0_._0_._0_.0_
𝖍𝖎𝖒𝖔𝖙𝖍𝖊𝖗𝖋𝖚𝖈𝖐𝖊𝖗 :
bingung, mau beli hp dulu, kawin dulu, beli motuba dulu. berat banget hidup ini
2026-09-06 04:04:56
0
zkalryan
Zack ♉ :
model sama deng ip 17
2026-09-06 04:23:14
0
hasim.azhari3
simplydakar :
ngerik nya harganya,worth it gak sih klo beli diluar negeri trus bayar beacukai?
2026-09-05 12:01:06
0
To see more videos from user @okey_phone, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About