@ig.cyndiana_rustin: kekalahannya ga bisa rekomendasiin banyak produk lain karena ga ada yg menyala hasilnya selain tuhh kandungan😭siapa yg bisa tebakk?? #niaclear #glycore #tretinoinjourney #acneproneskin
kk klo tipe kulit berminyak ga harus make mois kk kan
2026-09-05 08:07:23
0
savarine :
kak aku lg kusem2nya😭
2026-09-04 13:26:26
1
zeezee🌸 :
Aku close komedo mulu. ‘Malah abis itu lngsung jd jerawat gede😭
2026-09-04 14:20:10
0
MegaTron🦖 :
kiblatku di aku gong hasilnya hehehe , aku gpkek resep dr ges , aku pkek resep dia , aku nurut konten" dia hehe , skrang mau fokus ke bodycare hehe
2026-09-05 00:03:30
0
arknaasrifshoop :
kak spil urutan pakai kalau di tambah pakaitoner dan mois ,,dan gimna urutannya pakai juga kalau siang di tambaj sunscreen
2026-09-04 13:35:46
0
Erinski :
ada produk fyp lg di aku nih kak Nianex namanya, bahas/review plis kak, aku pengguna glycore+niaclear jg
2026-09-05 01:21:32
0
arknaasrifshoop :
urutan pakainya pakai untuk siangnya gimana kak kalau di tambah sunscreen ...
terua pemakaian malam gimana urutan nya kalau di tambah mois atau toner wajah
2026-09-04 13:45:49
0
To see more videos from user @ig.cyndiana_rustin, please go to the Tikwm
homepage.