@annanurbaiti: Ada orang yang kelihatannya nggak butuh siapa-siapa, padahal sebenarnya cuma terlalu terbiasa menghadapi semuanya sendirian. They don’t always need to be understood, sometimes they just need to know that it’s safe to stay🥰✨

A n b✨
A n b✨
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 04 September 2026 13:18:50 GMT
193126
13412
458
1364

Music

Download

Comments

goblin0808
A :
kalo di telpon pun biasanya basa basi nanya kabar ujung ujungnya duit jadi bikin males 😁
2026-09-05 23:29:22
509
nsaam47
NSA_AM :
Aku ga repost tp aku disini✋🙂
2026-09-06 03:48:11
174
pratiwiverse
Julia :
im here
2026-09-06 06:29:24
0
yuliya_haha
Yuliya :
itu akuu,bahkan dititik terpuruk pun aku malah dibilang lebay,dibilang lemah,dibilang baperan.padahal selama hidup aku jarang mengeluh sama mereka.tp sekalinya mengeluh tanggapan nya seburuk itu.🥲 jd aku merasa lebih baik sendiri,aku simpan semua sendiri.
2026-09-05 23:33:25
153
remitazaa
tmnoerra :
100% accurate
2026-09-06 10:13:09
0
pregitaaa18
gitata :
setelah umur 28 tahun gue baru sadar gw tu punya trauma kayak yg di bilang Kk ini. selama ini gw emang kayak fine fine aja merantau dari SMA sampe menikah, gak pernah yg kayak orang sedih jauh di orang tua, atau sering2 nelpon mereka. gue cuma fokus sama kehidupan gue di perantauan, kerja ,cari koneksi, membangun impian gw sampe di titik gue sadar nya itu, sewaktu gw berteman.. kalo temen gw nih mulai drama, nusuk dari belakang, toxic cara berpikirnya. gue langsung cut off dia dari hidup gw , gw gak akan cari2 dia lagi, kek yaudah hilang aja tuh dia dari hari hari gue dan gw gak ngerasa bersalah sama sekali, meskipun nih kita dulunya akrab banget. bisa jadi emang gw sering di abaikan waktu kecil kali ya, sehingga gue tuh merasa kalo orang gak sayang gue balik yaudah tinggalin aja gue gak ngerasa butuh2 amat..
2026-09-06 07:58:01
11
rev_june
Repoyyy :
Damnnn….
2026-09-06 08:09:38
0
azkiya.almahyra37
**ki!ya🧸⚘️⚘️ :
ini normal kan? aku gk durhaka kan?😭😭😭
2026-09-04 14:34:26
90
gitazia27
gitazia27 :
So meee 🥹
2026-09-06 10:31:59
0
smadhinatha
SM🦁 :
kak aku tipe dr kecil terbiasa menyelesaikan sesuatu sendiri dan gak pernah di tanya orang tua bagaimana sekolah kamu, bagaimana kamu hari ini sekedar ucapan ultah aja gak terbiasa di telingaku apalagi kata2 aku sayang kamu.. tapi kalau ibu dia ikhtiarnya puasain anak, doain anak2nya tanpa harus gembar gembor.... karena kita gak terbiasa bosa basi jadi sampai merantau pun aku ga telp orang tua sampai 3/4 bln udah terbiasa, menurutku dan mereka kalau ada telp baru ada apa2 karena sepercaya itu kita baik2 aja kalau tanpa kabar... hubungan baik2 aja dan memahami situasi sama lain.. ada yg sama gak yaa?
2026-09-06 08:00:10
9
dndyss
dintrovert :
jangankan nelfon. ke rumah orgtua aja jrg bgt, gimana ya rumah itu rasanya "berisik" bgt
2026-09-06 00:17:52
31
lulazizah
lulazizah :
ITS me!🧘😁
2026-09-05 05:44:14
20
xesoree
xesoree :
aku jarang banget telfonan soalnya kalo denger suara ibuk atau bapak jadi nangiss 😭. udah mentok chattan aja atau vn, kalo penting banget baru nelfon
2026-09-06 01:15:46
26
behlinduh
Bel ✨️ :
Relate
2026-09-06 00:44:04
0
gdbywntr
gdbywntr :
hmmmmmmm
2026-09-06 08:14:36
0
flordelluvi
flordelluvi :
selama ngerantau, selalu aku yg nlp dluan .. kli ini aku mau tau, klo aku ga nlp apa beliau akan nlp dluan:)
2026-09-06 03:42:52
5
tebak_akusiapa00
Jalani_hidup ini :
Kamu lagi baca hidup aku ya? Semuanya aku dr awal smp akhir😭
2026-09-06 04:57:06
7
penyremasary91
peny91 :
kok sama kaya aku si. aku memilih menghindari demi mempertahankan diri, berusaha sendiri tanpa bergantung sama orang lain.
2026-09-06 05:18:19
5
wmlovely07
WM Lovely🩷 :
Ini yg saya alami kak karena mental saya dan hidup saya udah bener bener di hancurkan orang tua sendiri
2026-09-06 00:34:53
7
bagoftakisimlegit
zyozyo_LLEN :
ih menurut psikologi tapi dari teori siapa kak? kalo menurut psikologi doang semua orang bisa bilang. kalo ada teorinya yaa kita tau kemungkina besar benar. saranku kalo ngomongin "menurut psikologi" harus ada referensi jurnal atau teorinya deh kak
2026-09-06 00:00:36
16
jirohorikoshiii
⚡ :
saya baru sadar pola perilaku yg saya tanpa sadar lakukan dari SMP ini namanya avoidant attachment style, dan betul saya memang pernah melewati masa pengabaian dan kehilangan identitas diri sebab lingkungan tumbuh saya ketika sekolah hanya terus melihat kembaran saya alih2 kami berdua. juga diperparah rasa sakit dan kecewa yang saya alami tidak pernah diafirmasi oleh seorangpun. setelah dewasa, saya begitu kesulitan dan sering kali kewalahan dgn pola perilaku saya ini. saya sangat ingin pulih, dan bagi siapapun yg merasakan hal sama, semoga Tuhan beri kemudahan menuju kepulihan yg utuh dan hakiki.
2026-09-05 10:36:50
9
shmrnn
Shmranij :
Telponan seminggu sekali udah paling sering😭 Dan itupun ditelpon duluan✌️
2026-09-06 11:41:59
0
keepur.mind
bitter :
bener bgt lagi makannya ampe usia skrng gada temen yang deket banget, temen sekolah temen kuliah kerja udah lepas semua
2026-09-06 06:55:11
1
bhaktigara
Bhakti Gara :
Apa iya aku di fase ini, pngen konsul psikolog tp takut smua yg ku anggap luka masa lalu akan teringat lg
2026-09-06 04:56:35
1
nadiaaaaae
nadnad :
suami aku juga gitu kalo ga aku suruh tlp mamahnya dia ga tlp, kalo aku nanya kenapa sih tlp mamah sendiri mesti disuruh dan dia jawab ga enak bulan ini aku blm kirim uang 🥺, padahal mamahnya juga ga pernah minta sesuatu dari dia mamahnya cuma pengen diperhatiin sama anak2 nya sekedar di tlp nanyain kabar dia udh seneng banget
2026-09-06 10:53:20
0
To see more videos from user @annanurbaiti, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About