gabisa ngejelasin seberapa besar rasa sayangku sama dia, intinya sayang bgt bgt sama dia😔😔😔🤏🏻
2026-09-04 14:08:22
1865
Byerzza? :
terusin COERRR
2026-09-04 14:54:46
175
tukang galon :
SAYANG DEDE LOOPPY😭🩷🩷🩷🩷
2026-09-04 13:31:01
1375
syyn :
please stay happy konooo
2026-09-04 17:50:15
0
R :
DD GEMES BGT PINKY PINKY 😭😭😭💗💗
2026-09-04 13:53:30
320
bella :
dd mirip ian banget yach
2026-09-04 15:33:14
8
🐈⬛ :
ga akan ada yang percaya tapi muka dia, senyum dia, kelakuan dia mirip bgt sama my ex, so loving him as an idol kinda heal me cs its feels like him🥲❣️
2026-09-04 15:35:18
26
kim. :
sayang imut nya kamu ini😫💞
2026-09-04 13:36:03
82
fupietu :
real bby
2026-09-04 17:16:32
0
houxin 🍎🥝 :
dede 🥺
2026-09-04 14:11:03
27
𝓐𝓷𝓷𝓮 :
my shyla
2026-09-04 16:04:33
0
piaa :
lihat dedee seneng, jadi ikut seneng jugaa💗💗
2026-09-04 13:35:19
306
kekeonhoan :
ADEKKKK YA ALLAHH MAU PELUKKK😭💕
2026-09-04 13:43:54
37
e :
syanggkuu imutku menul menulkuu
2026-09-04 14:08:49
5
˖Ი𐑼⋆ :
DD, AKU KANGENNN
2026-09-04 15:54:36
9
Mamine Keonho❤️ :
jepang emg deserve sih dpt yg spesial. Krna selain jepang menuhin kemauan mereka dan beneran nerapin PUT YOUR PHONE DOWN (krna emg aturan konser di sana ga boleh ada yg record) fans jepang tu loyal, ga norak dan ga nyinyir. Orng jepang yg dtng ke konser itu emg beneran buat healing ngelepas penat & stress krna kerja, jd mrk ga ribet. Prinsip mereka itu, “Lah, ternyata konsernya ga worth it, besok2 ga usah dtng lagi lah, buang2 waktu, uang & tenaga”, jdi dari pada sibuk nebar kebencian krna apa yg mrk dpt ga sesuai dgn harapan mrk, sm mereka lgsng di cut off. Ini pengalaman yg gua tau krna beberapa temen jepang gua ngelakuin itu even mrk tu cukup fanatik ya kl lg mode fans
2026-09-04 15:25:20
7
tataa :
gemes bgt dede🥺🥺
2026-09-04 16:02:38
2
knyaa_ :
lucu bngett
2026-09-04 13:40:01
3
To see more videos from user @9knho, please go to the Tikwm
homepage.