klu q mah bodo amat,,,gk di post ,,,bisa post foto sendiri😂😂😂
2026-09-05 10:06:40
13
𝑺𝑵 • ℓσℓℓγ🍭þσþ :
imbangin aja sih ya😂😂
dia mau keliatan single. gw juga bisa☺️
2026-09-05 00:32:07
9
💞scorpio girL💞 :
salah ya... cwo itu cari yg nyaman mau jelek cantik GK maslah TPI yg gk di posting itu dya mengikuti sunah rosul sahbtnya rosul jika bertamu istrinya dilarang keluar rumah bhkn melngkhpun GK diprbolehkn. yg tau agama pasti paham🙏🏻
2026-09-05 09:48:41
6
Elysa Leo girl 🦁 :
yg suka bgini cowok ku dan nyuruh aku post photo dia juga pdahal aku lbh suka privasi aj nanti kalo udh ketemu gak pa2 Sling up ,tapi cwok ku pgen ikuti keinginan nya ,ya udhlah manut makes ribut2
2026-09-05 13:55:29
1
🧚NY41 D451M4🧚 :
GK pernah di post because no5 aku gembrot 🤣fisik ku tidak mendukung 🤣
2026-09-05 13:36:24
1
Ellyana :
engga pernah di post tetapi di perkenalkan ke keluarga dan semua teman teman nya gimana tuh...
2026-09-05 08:46:17
6
🕸️❄️ :
dgn ksadaran penuh cwo gua blg ke temen2 krja dia " cwe gua tuh gendut , males diet dia " 😌
2026-09-05 11:56:11
2
Kaum_Minoritass🕊️ :
ga smuaa kaya gitu kalii
2026-09-05 11:48:23
1
U CHAN💙(BLUE VALLEY) :
trus klo kebalikan bijimana🤣
2026-09-05 13:52:37
1
Anak tengah 💫 :
Sedangkan yang publik ajh takut di selingkuh
2026-09-05 13:29:47
1
pisces 🤗🥳🥳 :
untung aku gak kalahhh saingan🤣🤣🤣🤣 izin
2026-09-05 14:19:14
1
nanana :
aku milih jgn diposting kak🤣
2026-09-05 12:09:13
1
PUS🎀 :
dia sadar 5 alasan itu ! terus ngapain dijadiin pacar? cuman dimanfaatin kah???
2026-09-05 01:13:09
1
🇮🇩🇵🇸 :
oooh gitu ya
2026-09-05 09:39:04
1
Neng ♍virgo :
cowok q selalu post foto q🤭✌️
2026-09-05 01:12:45
1
Nevita Carolina :
tambahin mau keliatan single min 😂
2026-09-05 10:48:09
1
Chichi :
tapi yg bener itu biar kelihatan masih single kk, pasti ada yg diincer, kalo yg bergelar suami tidak mosting istrinya itu tandanya blajar jdi duda ya kkk 😁🤭🤣
2026-09-05 03:20:51
2
RATU👸🏼09 :
🤣kalau aku malah gak mau di posting foto bareng dia , malahan ku larang dong😋
2026-09-05 10:57:30
1
$etya ;* :
wah bagus lah kalau tidak di post 😅😅😅jika di posting malah gawat kalau AQ sih 🤭🤭🤦
2026-09-05 10:22:44
0
vey🫴🫶 :
oh tidak tuan
1. syaa tdk suka dipost berlebihan
2. karna klo dipost temenya stalking
3 . kembali point pertama
4. ya bgtulah
5. intinya bgtuu🤣🤣
2026-09-05 06:43:21
2
Aeni 🌼 :
aku istri org soalnya haaaa😅
2026-09-05 12:00:10
1
La💐 :
Sori ye gak baper😭🤣
2026-09-05 12:02:09
1
To see more videos from user @nitsaaja_, please go to the Tikwm
homepage.