gayss yang baru tau nonton dhot design Jagan sokk tauu dluu ya ,itu pak Alex nyelamatin di Dinda karena yang kata episode tusuk konde itu kan bapa bapa kaya bapa nya si Kona gitu yang lain lah ya ,nah terus pak haji bilang cerita tusuk konde itu katanya kaya pernah denger katanya tuh ,yang pertama nya bahagia terakhir nya jadi tumbal terus
coba kalian cari tau sendiri lah ya kalau gak percaya
gw nonton dhot design dari 2022 ๐ฅฐ
2026-09-05 00:36:23
11
KENAPAAA| NYAKKKK? :
salut dengan pak alex
2026-09-04 14:11:59
48
sapa Bae olih ws :
fix pak Alex mantan mafia
2026-09-04 14:13:31
29
laniiii๐ฆ๐ :
itu pak Alex ga si
2026-09-04 15:39:25
0
alwaysseluu :
rapi amat main lu lexxx
2026-09-04 14:25:50
12
mang eakk :
gue tebak ntar pintu bawah tanah nya ga bisa di buka
2026-09-04 16:11:43
9
dan!! :
masak pak Alex biarin Lisa ambil tusuk konde makanya dia culik lisaโ๏ธ
2026-09-05 02:05:13
1
PERZ :
kaya nya dukung nya deh
2026-09-05 02:11:47
0
p-p-persib? :
kenapa pak alex melakukan kek gitu?
2026-09-04 15:42:16
1
Vyrm17 :
emang kalau tusuk konde di hancur in bakalan aman semuanya?
2026-09-04 17:11:28
0
, :
pa Alex maenya rapih banget jirr๐น๐น๐น
2026-09-04 23:25:57
2
Aska๐คaja๐น :
tapi suara nya mirip kali y
2026-09-04 16:05:15
1
m.f4jrโ :
izin ninggalin jejak ๐ซ
2026-09-04 16:04:22
1
FranS/\cs_๐ฆ๐ฑ๐ :
fungsi?
2026-09-04 14:51:39
0
apa ya gak tau ๐คญ๐คญ๐ค๐ค๐คซ๐คซ :
maksud nya apa jelasin geh
2026-09-04 14:31:08
4
alifirmansyah :
apakah yg menculik lisa pak alex tapi gua kenal suara pak alek itu jelas banget
2026-09-05 00:20:12
1
anonymouse?? :
bukannya dinda pake jilbab yaa?
(bertanya dengan sopan)๐ฅฐ
2026-09-04 15:18:16
0
To see more videos from user @rizqy.256, please go to the Tikwm
homepage.