Itu reyzak ya kawan, soalnya reyzak live ditiktok pake akun itu
2026-09-05 09:36:34
0
mas bro :
fokus bujang, no no alybi lagi ya guys, semangat bii
2026-09-04 15:07:47
14
biasaaja²³ :
itu rayzak
2026-09-04 15:26:06
4
BIG BOY :
dimana si nontonnya
2026-09-05 07:47:41
1
Cyclone :
reyzak maniss.. ngeyel banget ryzen.
2026-09-04 22:30:05
0
𝔃𝓮𝓵𝔂𝓷𝓷𝓮ᯓᡣ𐭩 :
ni yg komen reyzak2, kek gatau rayzen siapa? doi pernah jurdun dan punya nickname supermanggis karna gameplay dia sendiri anjir sebel bgt
2026-09-05 02:21:01
1
taufiq :
kayaknya itu reizy sih
2026-09-04 16:07:09
0
MS x Traanoturfav | RAPSPOINT :
noh yang buat ngomong itu reyzak yang main, itu zetta yg main, atau siapapun itu, setiap tournament wajib pakai akun sendiri, tidak di izinkan pakai akun orang lain baik di official maupun di komunitas
2026-09-05 12:13:43
0
gunawan90 :
iyaa bg ryzen ituuuu
2026-09-04 16:52:59
0
PisangEpee :
kebiasaannya aja reyzak banget, malah pada ngotot itu abi😂 salah satu kebiasaan reyzak (mati pertama) 🗿
2026-09-05 07:31:17
2
Uda CheyTac :
itu abii orii cok
liat aja cara main nya udah ketauan
2026-09-04 22:23:53
0
AZERUYA :
ternyata itu rezak..saya liat dia live straeming di tiktok
2026-09-05 07:13:06
2
Axel :
lah moment ini di YouTube ga ada suara casternya Lo apa kudu berbayar
2026-09-04 16:29:24
2
𝒫𝒰𝒯𝑅𝒜 :
ryzen itu ternyata liat vt reiyzak dan coach leon pun bilang iya itu ryzen
2026-09-05 01:56:59
5
brtoadar :
duaaarrrr apa tadi bg?
2026-09-05 05:31:41
1
SeO :
pertanyaan saya klw emang itu Ryzak knp ga pake akun nya aja, cobah kalian pikirkan secara logika😂
2026-09-05 00:12:15
0
ahaii :
Masih mau aja di goreng,,dia gabakal main lgi gess
2026-09-04 17:23:15
4
CUNEO :
nah kan pada bingung antara ryzen atau reyzak
2026-09-05 00:10:24
0
user51216829215 :
itu rayzak yg pake akunnya ryzen ,ini live nya di atas reyzak
2026-09-04 15:22:13
2
Ge Nugrah :
duar apaa??????
2026-09-05 16:12:00
0
To see more videos from user @sunnymerry42, please go to the Tikwm
homepage.