@iglennatriyana: 🥜 Homemade Peanut Butter 500 g kacang tanah mentah Air fryer 160°C — 25 menit Blender sampai creamy Simpan di wadah bersih dan tertutup di kulkas, bisa tahan sekitar 1–2 bulan.
Lennatriyana
Region: ID
Friday 04 September 2026 13:42:06 GMT
Music
Download
Comments
Mamanyaanak :
Aku pun sesuka itu sama peanut butter tp buatan sendiri tambah garem dikit dan pemanis 0 kal.. aku suka tambahin ke protein shake, Endulll.
2026-09-04 13:54:11
116
CacamariCHA :
Oh aku kira dulu tuh campuran kacang sama butter? Eh ternyata cuma kacang aja ya
2026-09-04 14:22:40
11
Sugarstylee :
Aku juga bikin sendiri.. biasanya aku bikin yang almond
2026-09-04 14:22:53
8
miryam.samudra :
klo almond bs ga creamy gt?
2026-09-04 15:48:35
0
Indah Vr :
kak Spil pengganti kewpie wijen sangrai yg buat saos salad dong.
2026-09-04 15:24:54
6
ITSAIKA :
kalau tambah garam dikit aja enak ga ya
2026-09-04 15:55:52
1
dewihammodi :
Ka kmu inspirasiku🥰
2026-09-04 14:24:28
0
Takelans🎀 :
Kaaaa samaaaaa kue kacanggggg enakkk bngetttt
2026-09-04 15:22:55
0
wiie🍀 :
kaaaa,sumpah kamu cantikkkkk benngggggeeeeddddddddddd..❤️❤️❤️
2026-09-04 13:58:57
0
♐️ TYAN ♐️ :
Cobain bikin coffee latte pake peanut butter kak, enak dan jadi tambah creamy bangett
2026-09-04 15:36:31
0
bellachua :
Ibu ku jualan siomay dan cilok, emang cuma kacang tanah aja + cabe sama garem dikit buat bumbu nya 😅
2026-09-04 15:37:59
0
Dhea :
diblender pake air ga sinkak? 🤣😭 apa kacang ajaaaa?????!
2026-09-04 15:22:50
0
GulaKapas☁️ :
Makasih kak resepnya ❤️
2026-09-04 14:32:42
0
temanbelajar.matahari :
bisa ditambah stevia ga kak?
2026-09-04 15:07:51
0
aisyah123 :
kak kamu niat banget klau bikin apapun itu😁😁😁
2026-09-04 13:58:18
0
Tekla Hipui :
Kalo di oven berapa lama kak?
2026-09-04 14:23:05
0
putri febriani :
kak misal mau agak encer. boleh ditambah air gak? biar ga terlalu thick begitu.
2026-09-04 14:59:29
0
Summer :
Kak, kmrn aku blender pake nutribullet juga kok ga bisa ya, apa ga sampe 500gr ya, aku takut rusak ga bisa juice dada ayam lagi langsung ku stop 😭
2026-09-04 14:37:08
0
Arziah🌻 :
itu klo dioven aja bisa ga sih ka atau di sangrai kacangnya? soalnya ga punya air fryer😭
2026-09-04 16:34:19
0
Boo :
Banyak bgt PR aku harus recook menu2 kakak😌😌 aku buat pentol resep kk, enak bgt!!
2026-09-04 14:30:25
3
cham0Oomile :
tp kacangnya sendiri besar kalori ya kak? 500 kalori per 100gr bukan
2026-09-04 14:59:16
0
make🍣🍸🍦 :
klo d ganti kacang mete bisa? soal nya suami alergi kacang
2026-09-04 14:49:55
1
risa_jyoti :
Kak cuma kacang saja?
2026-09-04 13:52:01
0
Pink Chew🌸 :
Kalo disangrai tanpa minyak gapapa kan kak?? Ga punya aerfryer
2026-09-04 14:06:10
0
BanandaCake :
Pinat baterkuuy🥰
2026-09-04 17:46:29
0
To see more videos from user @iglennatriyana, please go to the Tikwm
homepage.
© 2021-2026 TikWM. All rights reserved.