@whinsuka_jj79: santai hiatus cuma 1-3 bulan 😋 #tensura #tenseishitaraslimedattaken #animeedit #fyp #beranda

➤   𝙄'𝙢 𝙒𝙝𝙞𝙣 😹🤙
➤ 𝙄'𝙢 𝙒𝙝𝙞𝙣 😹🤙
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 04 September 2026 14:03:26 GMT
79585
7292
317
441

Music

Download

Comments

fuxkfbriii
Berrrr :
biarlah kasih waktu buat anime² baru terbit buat bersinar
2026-09-05 01:41:49
684
captain_meliodas0
Benimaru :
can someone translate it I can't understand
2026-09-05 03:52:21
1
kyyaja871
kyy oy :
Hiatus 1 season ya real or fake nich
2026-09-05 02:29:35
1
luminas012
𝗟𝘂𝗺𝗶𝗻𝗮𝘀 𝖋𝖙' 𝗫𝘁𝗿𝘆 :
lama any pen langsung cour 3🗿🗿🗿
2026-09-04 14:50:52
139
ali584252
ali :
jangan lama lama lah ini aku mau nunggu RIMURU VS 2 TRUE DRAGON😭😭😭 dan SI IRENG yg nonton 😂😂😂
2026-09-05 03:11:29
22
levielra
￴ ￴￴ :
studionya lagi banjir dana😹
2026-09-05 04:29:12
25
isann112
Makanan Ikan nila :
Hiatus apaan 1-3 bulan😭😭😭
2026-09-05 01:18:12
18
varanera
Venena :
ahhh ini konspirasi aja, kesian anime anime lain redup akhir akhir ini
2026-09-05 02:45:59
23
laluezzrys.w
Ezzryy :
pdhal moment yg ditunggu dari dluu ini mah malah di Hiatus 😫🫩
2026-09-05 02:17:14
52
akim_kecikss
أكيم :
ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh🗿🗿🗿🗿🗿
2026-09-05 08:36:31
0
akunsmurfs62
Furina :
cih, gara gara manga nya ketinggalan sampe Hiatus biar setabil lagi 🗿
2026-09-05 22:34:09
0
nyyx02
Nyyx :
Banyak fight katanya? Fight yang mana? Yang isinya 90% yapping analisis skill di tengah lapangan itu? Apa bedanya sama rapat dipindahin ke luar ruangan? 💀 Anime koar-koar lore overpower setinggi langit, tapi pas Pahlawan ngelawan True Dragon kelas Catastrophe—pertarungan raksasa yang ngerubah tatanan dunia selama ratusan tahun—eksekusinya cuma tebasan pedang bentuk X sekali dan durasinya GAK ADA SATU MENIT. Hambar parah. Terus masih pada ngarep 'Nanti pas Rimuru lawan 2 True Dragon bakal epic nih!'? Wkwk halu. Studio yang ngagendain masih Studio 8bit yang sama, lu pada ngarep kualitasnya mendadak berubah jadi Demon Slayer? Stop dikasih harapan palsu, bro.
2026-09-05 08:04:53
4
mulyadin022202
ᵇᵃᶰᵍᶜʰᵉᵐ☂ :
kenapa sih setiap anime bagus kayak gini selalu di hiatus .
2026-09-05 06:20:54
0
yoksas1
Brian Cornell :
di jeda gpp sih biar grafik tetap konsisten
2026-09-05 03:59:06
6
rex_slwly
bahlil stecu :
hiatus tuh apa bang?
2026-09-05 14:21:54
0
peony_yasmin17
Peony✨ :
berarti sampai episode brpa
2026-09-04 16:30:32
6
zaqeeeeee
_zakyy_ :
sampe eps brp yg sekarang?
2026-09-05 04:30:39
0
hiroshi_akari_785
私HIROSHI :
bagus sih, tapi kurang seru nya lebih banyak pertarungan bacot nya
2026-09-05 14:23:15
0
dhot72_
ig@ini_mang_dhot :
buang buang waktu aja kburu tua gua
2026-09-05 03:59:49
0
azakunah
AZAKUNAH :
sekarang emang udh cour berapa Minna??
2026-09-05 15:04:55
1
herry_21_09
user40199389005374 :
biar ga kesusul manganya 😭
2026-09-05 04:26:15
0
jerrr27_
Jersteff. :
4 eps lagi dong
2026-09-05 06:52:39
0
maudhunatulaufaa
ないま :
takut tekejar manga nya ga sih?
2026-09-05 04:44:34
0
To see more videos from user @whinsuka_jj79, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About