@zunny3010: ep5 udah senyum" d awal d kasih manis" ehh langsung d kasih badai lagi, nyesek nya nembus bangett 😭😭 #ashseries #leopeng #kingston #cbl #foryou
Ep 1 dilempar asbak. Skrang disamain sama asbak😭 si alan emang
2026-09-04 19:14:31
54
nadiaa🐰✨ :
gw nangis bgt pas baca bagian
"asbakmu sudah dipakai orang lain, kamu benar2 harus membeli yang baru"
nangis bgt gw 😭😭😭😭
padahal ceritanya Fei hoon ngomong begitu dengan tenang dan gak nangis, tapi gw yg baca berasa nyesek😭
2026-09-04 23:18:15
52
คิดถึงนะ 🤎💜 :
he just couldn't stop running his mouth 😏
2026-09-04 22:45:40
1
D.O.L.K.A(con K) :
si Leo no me arregla esto al final del capítulo el día domingo juro que lo odiaré en esta vida y en la otra
2026-09-04 23:22:23
15
baimeng_ay :
sakit hati gw cooook😭
2026-09-04 14:45:25
50
فاوانيا :
What is even going on between these two?! 😭🥺💔 Every single time, they leave me so confused! This drama is seriously SO good—I can’t predict a single thing that’s going to happen! 😭✨
2026-09-04 21:48:43
1
Mylene Otal :
this baster who doesn't even think twice to hurt my baby 👊👊
2026-09-04 20:56:43
1
Anchor Eri :
they played for our emotions
2026-09-04 19:13:12
0
YuliaR_40 :
biarinnn ikutin novel nya aja.. tinggalin aja, pak polisiii!! tinggalin gak !!? 😠🫵
2026-09-05 02:07:49
13
Innie🦋 :
that damn mouth
2026-09-04 20:02:07
1
𝘴ꫀ᭙ꪖ🥀🍒 :
He did him dirty 🥺
2026-09-04 20:41:18
1
MoonJD🤍 :
kayaknya nunggu sape end aku
cukup sampe eps 4 aja ngikut on going
ga sanggup rasanya lihat fei foon disakitin hui😭😭
2026-09-05 01:05:53
6
Nara :
kamu klo ngasih hastag yg bener donggg
ini kan Ash bukan Kiss Or Kill
2026-09-04 14:26:17
6
Novy pke v bkn p :
si cwo mulutnya 11 12 ama si wenlang😭
2026-09-04 21:39:59
7
zuola25 :
lama lama gue bisa ke psikolog ini cuma gara gara nontonin mereka🙃
2026-09-04 17:54:31
6
webnah Husein :
udah biasa di kasih manis di awal pas akhir jadi pahit 😂🤭
2026-09-04 15:19:50
7
🄽🄴🅈 ⚡️🌙 :
dibikin stres sama dramanya tp di bikin nyengir sama live nya barusan 😭😭😭
2026-09-04 15:15:35
6
Ирина :
пожалуйста название на русском языке пожалуйста 🙏🙏🙏🙏🙏
2026-09-05 07:59:09
0
🌻𝓼𝓱𝓪𝓭𝓸𝔀❤🩹 :
selain youku tayang dimana😭😭aku dah VIP iqiyi gagaoolala viu dan wetv nemu yg seru malahbtayang di youku😩
2026-09-05 06:03:55
0
elizabeth 🍒🍒 :
cómo que un cenicero
2026-09-05 06:45:38
1
To see more videos from user @zunny3010, please go to the Tikwm
homepage.