Sena bau2nya bingung lagi, jadi nunggu scene Davina kenapa2, karna Sena bisa disadarin Klo Dy udh terancam kehilangan
2026-09-04 23:53:09
203
d :
udah sen bilang aja siapa lu sbnrnya, davina dah kecintaan, nikahin bawa ke boston, biarin ustadzah yg nyari umbi😭
2026-09-05 02:18:58
70
B :
pasangan sesiap ini
malah gak dapat restu😏
2026-09-04 16:28:30
173
Yooni.sha🍓 :
Klo aku jadi sena .. aku ttp pilih davina. Emaknya mikirin riyan teroos . Bawa davina k boston
2026-09-05 01:55:52
45
quenzha :
vibe old money
2026-09-05 03:27:43
0
ceknova krenyesss :
sumpah dari wajah sampai body smaa2 Badas mereka berdua
aku sumpahin berjodoh xan
2026-09-05 01:02:45
108
NisaraEcho :
duh mereka nih setara bgt lagi vibesnyaaaaa
2026-09-05 04:50:48
3
siti maryam :
cocok sebadan badan love🥰🥰
2026-09-04 23:57:04
31
🌹🌹 :
sialan aura mereka awur2an badas dua2nya
2026-09-04 17:05:32
25
yong timah :
sumpah the best couple in the world allah menguji perasaan kita supaya tetap waras kepada mereka berdua semoga yg baik2 sajer utk mereka berdua andai ada keajaipan allah utk mereka berdua d dunia nyata aku manusia yg paling terbahagia melihatnyn aminnn aminnn aminnn
2026-09-05 02:49:52
2
Faruq220 :
karakter vero seorang ibu yg krng bijaksana dan terlalu egois, logika aja ya 8 th sdh tanpa kbr berita apalagi hidup d jaman srba digital gini kan gak mgkn gak bs ngabarin itu arti nya rian kan sdh jd ubi hrs nya mikir nya kesanalah...skrg sena yg disandera dgn mama vero dgn tdk merestui hubungan nya dgn davina sblm rian ditemukan..ini sm aja zolim sm anak nya sendiri hrs nya seorang dosen cr berfikir nya intelektual dong..
2026-09-05 04:43:54
1
Firmansyah :
Awas guys orang have mau lewat🤭
2026-09-05 03:47:12
1
floracancer_ :
Ini setara semuanya sampe kebadn"nya🥰🥰
2026-09-05 02:45:05
2
Neni Amsar :
cantik bgt nih cewek maaaannniiisss bgt
2026-09-04 16:51:55
11
Virgogirls❤️🔥 :
ga kuaddd pas diob bilang when dah?😭😭😭😭😭😭 gw ngikngikan
2026-09-05 01:41:47
4
panggihdwijayanti🐧 :
lagi lagi korban restu😌
2026-09-04 23:54:52
4
aya12 :
visual nya itu loh 🥺🥺🥺
2026-09-04 15:54:09
4
mnannisa :
Bener2 senada & sepadan😍😍🥰💙💚🤏🏻
2026-09-04 16:58:22
4
Wina :
ga ada yg nandingin couple badass kuh🥰
2026-09-04 17:01:26
4
nayy :
lagu dewa19 itu cocok banget buat mereka
2026-09-04 23:53:19
3
lilo :
wes ya Bu dona, klu gak mau ditinggal SM penggemar setia tj, hrs bisa memenuhi keinginan penonton, 🥰
2026-09-05 00:09:48
4
🦋🦋🦋 :
may couple senada ku🥰🥰🥰🥰
2026-09-04 20:24:43
1
To see more videos from user @matchalattee__42, please go to the Tikwm
homepage.