@kiliandainfeir: #MLBB10TH #ALLINMLBB

Kilian.
Kilian.
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 04 September 2026 14:13:02 GMT
147321
13033
451
1146

Music

Download

Comments

spyforger21
Kazoku :
alpha is more like wrath
2026-09-04 22:15:46
0
thetorturedmango
thetorturedmango :
gluttony suits hanzo more but who even plays him anyway lol
2026-09-04 22:55:24
0
cris_istocute
Cris :
it isn't wrath?
2026-09-04 23:42:20
0
mbud1422
MBUD belum IMO😹 :
fakta menarik: kenapa skin Kagura mendapatkan konsep gluttony? Karena user Kagura tidak akan pernah puas/serakah 😹
2026-09-04 20:43:16
1557
zheyuan661
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴￴ ￴ :
ekspektasiku yg ketinggian, gaun abstrak dan mewah ternyata malah pnjem baju carmila
2026-09-04 17:28:00
403
hiro74495
HIRO :
waiting sa sin of pride
2026-09-04 22:12:37
0
bloonsiamah0
Jɑxee ❗️ :
sory gess udah punya maap yah
2026-09-04 20:53:32
387
ixhimmel
Himmel :
Bener bener kebanting ini skin sama Aspirant. Ga layak banget jadi skin Legend di era skrg, terlalu simpel.
2026-09-04 16:46:45
478
karrr.ee
karre :
angle kameranya jelek bgt🗿
2026-09-04 19:41:00
74
trra_tam
putrajaw4 :
name song?
2026-09-04 15:43:30
0
ken.pipit
kenn :
pride - fredrinn
2026-09-04 17:00:21
3
cloudedreez
Kιуυυ :
ga semua perlu sesuai ekspetasi kalian...emg pada dasar nya skin dinamakan gluttony/kerakusan karna usernya aja gada penghujung kemahuan nya😹😹..gila emg ni hero usernya 😹
2026-09-04 23:29:58
7
pouqimax1
? :
payungnya napa kecil bgt dh, di survei gede gaunnya jg
2026-09-04 22:56:23
27
theo63498
theo :
emang nya pada mau beli kah yg kecewa nih
2026-09-04 22:33:29
5
ryzen8140
Ryzen :
buat user kagura bersyukur njirr skin nya udah enak di liat + warna nyanyatu ketimbang skin fanny legend udh kyk es campur😭🙏
2026-09-04 22:08:05
25
arthurpendragon._
Arthur :
glutony cocok nya di hanzo sih kalo di kagura apanya yg glutony jirr
2026-09-04 16:52:21
1
rozetoys
liam. 𝐆𝐓 :
siap jemput kagura😋 pada bilang jelek kaya beli aja😭 pdhl masih unfinished
2026-09-04 16:56:29
14
elscherbakova
Scherbakova⁉️ :
gak sesuai
2026-09-04 20:07:33
14
oktyaaa
O,Taa :
tetap alpha keknya karya moonton yg sangat sempurna
2026-09-04 17:19:34
26
ayrus_anaskac.iw
𝚆𝚊ʏᴏᓍ :
aku ga paham letak seni glutony dan greed di skin mreka
2026-09-04 16:13:51
71
xyrozeon
່່່ig : adh.r.yx_ :
entrance nya action nya kurang jir minimal ada action yg bergetar dari monster nya masuk/berubah pas jadi payung nya,klo kek gini malah kurang "my opini"
2026-09-04 19:45:46
6
zzz.draa0
Fennnn :
7 deadly sins??
2026-09-04 16:11:26
34
el_bicho.230
mass bro :
jadi konsepnya mau di buat 7 skin legend dengan tema 7 dosa besar kah
2026-09-04 16:26:48
7
To see more videos from user @kiliandainfeir, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About