@gawilstradeprenur: Alhamdulilah🥰#forex #xauusd #market #fullmargin

gawilstradeprenur
gawilstradeprenur
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 04 September 2026 14:38:30 GMT
91011
2551
266
439

Music

Download

Comments

steel.iq
STEEL :
Wich broker bro ? I need this broker
2026-09-05 17:27:16
0
snowfallsaljuturun
Aldik no mercy. :
brokernya yg gelok, entry nya bisa langsung masuk biasanya delay🤣
2026-09-04 23:33:14
91
diansbrow
dian??? :
juno market bro?
2026-09-05 18:18:48
0
celibumatusww
X :
ga logis bang, modal 4000 cent lot 2 dan berlayer disaat mau news. kalo 4000cent lot 2 1 layer itu baru logis
2026-09-05 01:19:12
39
weiwenn0
weiwenn0 :
Jm sekarang ada acc cent demo btw😅
2026-09-05 03:52:17
1
vill5381
vill :
demo
2026-09-05 01:08:14
2
bluelife012
Patience :
which broker
2026-09-05 13:38:34
0
masbay.e
.... :
bk apa jir pas news bisa entry
2026-09-04 20:18:31
6
angginakmeletup
Angga :
broker apa ni bang
2026-09-05 02:41:09
1
bang.jukkat
ʜᴀꜱɪᴀɴ x ʀɪʙᴀᴋ :
aku malah mc 10rb cent🥲
2026-09-05 14:24:10
1
clippermedia_timoty
Clippermedia_Timoty :
Buru2 amat bg d tp
2026-09-05 05:58:16
3
19asyraf
acap hm :
sumpah aneh aku equiti 4k usc juga jangan kata lot 2 lot 0.5 aja gak bisa entry kok lu bisa itu
2026-09-05 22:44:42
0
tredxauusd
PETARUNG GOLD :
5 menit sblm news lev dah di turunin
2026-09-06 04:31:23
0
alfinn.nfr
alfiiin :
bk apa bang
2026-09-04 22:57:47
1
zenyue_
￶￶ :
Pke broker apa bang
2026-09-05 08:19:34
1
danang.aurika
Danang Aurika :
broker Pa bang
2026-09-05 11:27:46
0
cocacolagaming44
guluguluuu :
gw kok pasang sell stop di 4460 setelah news malah dihitung dri 4413, jadi cuma profit 1000 pip harusnya 9000 pip, siall zeal capital
2026-09-05 08:56:20
0
upinmulet6
latiful anwar :
lupa kalo ada berita, buka apk udah balik setengah😌
2026-09-05 09:50:26
0
ahmadbagas_pj
bgs_pj :
bk apa bang
2026-09-04 23:26:50
0
nicooo______
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
Bk jm penarikan aman kah
2026-09-05 11:17:31
3
weiwenn0
weiwenn0 :
Demo?😅
2026-09-05 03:52:03
2
bearbrandsachet
Bril :
bk apa bg
2026-09-04 21:32:21
1
14alfaaz
𝙋𝙊𝙇𝙊𝙭 :
ko bisa entry sebanyak itu?
2026-09-05 09:14:37
2
ppr.trading
CadEu :
asal acc jm aku kene cut leverage time news 😂
2026-09-05 07:35:20
1
To see more videos from user @gawilstradeprenur, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About