Team mesin cuci 2 tabung, karena 1 tabung gak awet🙌🏼 2 tabungku sudah 20th LG masih awet, 1 tabung 3th udah servis mulu😆
2026-09-05 10:30:41
43
g_penting123 :
mesin cuci 1 tabung memang enak g cape musti bilas tp g aweeet nyesel aku udh beli mahal merk Sa......g yg inventer
2026-09-05 23:56:44
7
Cinnamon :
Sebagai anak pemilik laundry yg udah belasan tahun, ngakak sih liat ini🤣
2026-09-06 02:25:26
5
𝒄𝒉𝒂𝒂𝒂 ࣪ ִֶָ☾. :
2 tabung minusnya pegel 🤣 gak praktis. tp kenceng kalo muter, apalagi merk beko pny aku sekarang. gak butuh lama buat keringin pakaian, di angin2 bntar doang dah kering wkwk...
2026-09-06 09:30:34
1
puriiee🍑 :
aku tetep 2 tabung🫰, radak ribet sih cuma muternya kenceng, kalau salah satu tabung rusak masih bisa digunakan
2026-09-05 10:57:10
4
Ma'wa Nuha Maulida :
klu bner ada mesin cuci Electrolux harganya 3,5 saya pesen 1 ya .bkirim ke rumah nanti saya bayar COD 🥰🥰
2026-09-05 13:38:07
2
Desi Nur Ika :
mesin cuci ku aqua sama persis seperti gambar di vt ini dan sudah 6th nggak ada baju rusak kalo ngasih air nya bener. dan untuk puteran nya kuat sih. kalau untuk baju ngelilit bukan nya gitu semua ya?mau mesin cuci merk apa aja?
2026-09-05 12:55:53
0
Wahyu Multi Electronic :
Gini nih bikin susah jawabin konsumen 🥲
2026-09-05 14:21:16
2
elwafie :
pengalaman beli mesin cuci pintu samping malah gak awet. apalagi klo tombol2nya bermasalah...
2026-09-05 14:59:59
0
Nayfahion :
heiiii dimana elextrolux 3,5...😭😭😭
2026-09-06 11:18:36
0
🌈 :
awalnya pakai mesin 2 tabung trs ngide beli yg 1 tabung karena pemakaiannya lebih simple pas nyari tukang service jarang yg bisa sekali dapet muahal 😅
2026-09-05 13:36:11
0
hi guyss :
klo mau sedikit ribet beli mesin cuci LG 2 tabung 10 th no rewel rervis
2026-09-05 23:23:37
2
tyo_fb :
mesin cuci sama vacum cleaner beneran kah itu produk yg bagus di beli ??
2026-09-05 12:09:44
0
MamanyaFiya :
kata siapa mesin cuci merk aqua ganagus,menurut ku bagus banget yg dirumah aja udah hampir belasan taun awett
2026-09-05 07:03:03
2
🌷 :
lah aneh.... engga apple to apple, mesin cuci satu tabung di bandingin sm mesin cuci 2 tabung
2026-09-05 08:33:18
0
Dvlalalala :
vacum deerma mantepp aku juga punyaaaakkk 😆😆
2026-09-05 02:35:03
0
kepo :
buat teman² ada rekomen vacum kasur gak?? yg bagus dan awet.
2026-09-06 12:04:38
0
RN :
baru mau tuker LG front loading dirumah 😂😂😂
2026-09-06 09:26:15
0
AFIF_GEMBUL :
Lu kasih harga pulau Jawa, kami yg di Sumatra ini mana dapat harga segitu
2026-09-06 10:49:36
0
shirinee :
maaf banget tapi aku tim pel lantai pake air doang
2026-09-06 10:27:31
0
Ness_🍬 :
ak masih setia sm mesin cuci 2 tabung LG dari jaman SD baru pertama punya mesin cuci, smpe skrng masih bisa di pake tp muter nya 1 arah aja 🫠
2026-09-06 10:52:32
0
reviewnyais :
duh gasabar beli ini semua😭
2026-09-06 10:09:01
0
Mikail Elektronik :
Electrolux mmg ada yg 3.5 jta front loading
2026-09-05 03:47:39
0
To see more videos from user @tipsistricerdas_, please go to the Tikwm
homepage.