@tipsistricerdas_: #gajiumr #iburumahtangga #produkrumahtangga #fyp #4u

SPILL PRODUK RUMAH TANGGA
SPILL PRODUK RUMAH TANGGA
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 04 September 2026 14:47:19 GMT
427476
15748
134
2302

Music

Download

Comments

mama.hasan01
mama.Hasan :
Mana ada elextrolux cma 3,5jt 😭😭
2026-09-05 05:07:00
209
adeyoen11
Ade Yoen :
Mana ada front loading Electrolux 3,5
2026-09-05 06:08:31
58
lisapranas
Lisa Pranas :
Team mesin cuci 2 tabung, karena 1 tabung gak awet🙌🏼 2 tabungku sudah 20th LG masih awet, 1 tabung 3th udah servis mulu😆
2026-09-05 10:30:41
43
22julnolbilan
g_penting123 :
mesin cuci 1 tabung memang enak g cape musti bilas tp g aweeet nyesel aku udh beli mahal merk Sa......g yg inventer
2026-09-05 23:56:44
7
pieanepple
Cinnamon🪾 :
Sebagai anak pemilik laundry yg udah belasan tahun, ngakak sih liat ini🤣
2026-09-06 02:25:26
5
haimysaa
𝒄𝒉𝒂𝒂𝒂 ࣪ ִֶָ☾. :
2 tabung minusnya pegel 🤣 gak praktis. tp kenceng kalo muter, apalagi merk beko pny aku sekarang. gak butuh lama buat keringin pakaian, di angin2 bntar doang dah kering wkwk...
2026-09-06 09:30:34
1
mamapoooo
puriiee🍑 :
aku tetep 2 tabung🫰, radak ribet sih cuma muternya kenceng, kalau salah satu tabung rusak masih bisa digunakan
2026-09-05 10:57:10
4
mawa.nuha.maulida
Ma'wa Nuha Maulida :
klu bner ada mesin cuci Electrolux harganya 3,5 saya pesen 1 ya .bkirim ke rumah nanti saya bayar COD 🥰🥰
2026-09-05 13:38:07
2
desinurika12
Desi Nur Ika :
mesin cuci ku aqua sama persis seperti gambar di vt ini dan sudah 6th nggak ada baju rusak kalo ngasih air nya bener. dan untuk puteran nya kuat sih. kalau untuk baju ngelilit bukan nya gitu semua ya?mau mesin cuci merk apa aja?
2026-09-05 12:55:53
0
wme.official
Wahyu Multi Electronic :
Gini nih bikin susah jawabin konsumen 🥲
2026-09-05 14:21:16
2
elwafie
elwafie :
pengalaman beli mesin cuci pintu samping malah gak awet. apalagi klo tombol2nya bermasalah...
2026-09-05 14:59:59
0
nayfashionn0
Nayfahion :
heiiii dimana elextrolux 3,5...😭😭😭
2026-09-06 11:18:36
0
mamaolaaaaa
🌈 :
awalnya pakai mesin 2 tabung trs ngide beli yg 1 tabung karena pemakaiannya lebih simple pas nyari tukang service jarang yg bisa sekali dapet muahal 😅
2026-09-05 13:36:11
0
hi_guyss21
hi guyss :
klo mau sedikit ribet beli mesin cuci LG 2 tabung 10 th no rewel rervis
2026-09-05 23:23:37
2
tyo_00
tyo_fb :
mesin cuci sama vacum cleaner beneran kah itu produk yg bagus di beli ??
2026-09-05 12:09:44
0
mamanyafiya3
MamanyaFiya :
kata siapa mesin cuci merk aqua ganagus,menurut ku bagus banget yg dirumah aja udah hampir belasan taun awett
2026-09-05 07:03:03
2
fauzyah317
🌷 :
lah aneh.... engga apple to apple, mesin cuci satu tabung di bandingin sm mesin cuci 2 tabung
2026-09-05 08:33:18
0
dvlalalala67
Dvlalalala :
vacum deerma mantepp aku juga punyaaaakkk 😆😆
2026-09-05 02:35:03
0
hana34tgs
kepo :
buat teman² ada rekomen vacum kasur gak?? yg bagus dan awet.
2026-09-06 12:04:38
0
rian_0211
RN :
baru mau tuker LG front loading dirumah 😂😂😂
2026-09-06 09:26:15
0
aca_afif060999
AFIF_GEMBUL :
Lu kasih harga pulau Jawa, kami yg di Sumatra ini mana dapat harga segitu
2026-09-06 10:49:36
0
shirinee00
shirinee :
maaf banget tapi aku tim pel lantai pake air doang
2026-09-06 10:27:31
0
kamandari_ness
Ness_🍬 :
ak masih setia sm mesin cuci 2 tabung LG dari jaman SD baru pertama punya mesin cuci, smpe skrng masih bisa di pake tp muter nya 1 arah aja 🫠
2026-09-06 10:52:32
0
reviewnyais
reviewnyais :
duh gasabar beli ini semua😭
2026-09-06 10:09:01
0
mikail.elektronik
Mikail Elektronik :
Electrolux mmg ada yg 3.5 jta front loading
2026-09-05 03:47:39
0
To see more videos from user @tipsistricerdas_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About