@netizen.fypmusik: Netizen Analisis Artis K-Pop, Khusus Idol dari Hybe Label yang Mayoritas Tidak Bisa Nyanyi Live. Netizen Buktiin dengan Fakta Performance Mereka. #lesserafim #idol #kpop #hybelabels #netizenfypmusik

Netizen FYPmusik
Netizen FYPmusik
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 04 September 2026 15:02:04 GMT
22486
569
39
15

Music

Download

Comments

ayyhfi
✿Ay✿ :
sebagai millenial saya setuju meskipun harus berantem sama anak yg hybe stan😭
2026-09-04 23:13:09
33
mamakawiek
Mamak Awiek :
tapi gue setuju sih 😭 sblm ada si H itu sumpah indah banget masa2 kpop, berlomba2 jg tp tuh msh tahap sehat gak sih 😭🙏
2026-09-04 19:28:24
117
memenmura
memenmurakrlulin :
Dulu kita bebas menyanyikan lagu semua Idol, meskipun bukan bias kita kita tetap. mendengarkan mereka. Aku yg penggemar Soshi tp mendengarkan lagu Sistar, lagi Wonder Girls, 2NE1.
2026-09-04 23:42:44
11
karinanurtia
KarinaNurtia :
Ica,aku setuju dengan komenanmu!🙏🙏🙏
2026-09-04 15:48:29
44
wifovlslkal
simba oyen :
ada tuh katanya fans nya kalau mereka udah improve dan selalu live tapi di telingaku mereka masih fals dan gak sesuai nada
2026-09-04 22:50:19
17
fiiisaaa1
kentang organik :
dulu exo-l sama vip war, tp idolnya malah pas award pangku²an wkekwk, santuy bgt dulu jg war antar fandom bkn semua fandom dijelekin kaya....😭🙏🙏🙏
2026-09-04 21:55:18
25
dinisast
D :
YG selain rap vocal juga gacor, dan yang pasti live perform nya oke
2026-09-04 23:40:29
5
giawiradisastra
Giawiradisastra128 :
makanya gue bingung.. dulu mereka di Scout tuh gimana? gak ada vocal training apa? gue SM STAN banget dr tahun 2009 dan even idol mereka yg bukan Vocal line masih bisa nyanyi ( gue gak bilang vokalnya bagus banget, minimal gak fals lah) dan makin kesini mereka vocalnya makin stabil..
2026-09-04 23:59:29
3
kimpulmozzarella
kimpulmozzarella :
Tapi Hybe masih punya TXT & TWS kan?😭
2026-09-04 17:23:39
6
arwennnn29
arwennnn :
ica keberanian mu luar biasa, aku padamu
2026-09-04 18:10:37
10
kehidup4nku
kehidup4nku :
Tetap HYBE no 1🥰 grub nya sukses semua🥰
2026-09-04 17:47:54
1
gelangalit01
🐜Xiao Ye🐝 :
Rapper SM,YG saja suaranya masih di atasnya mereka.
2026-09-04 23:43:02
0
nisha.0206
Nisha :
Giliran yg yg berbakat di mistreated sm agensi itu. txt pdhl bagus loh tp ya gt
2026-09-04 17:18:22
10
elridya_
here i'm 🍀 :
se7
2026-09-04 15:54:14
1
ssalauv
sasa :
tapi emang rada2 juga si ngedebutin grub asal debut masa penyanyi gabisa nyanyi trs apa yg mau di jual yaa, trs masa iya sii udh debut 10th+++ vocalnya masih gk ada perkembangan si sehun liat noh dulu di bilang sengaja di jadiin rapper karna gabisa nyanyi dpt part cmn yeahh doang udh bisa nyanyi skrng
2026-09-04 18:14:36
6
aadalahpokoknyaau
Adalahpokoknya :
setuju sih kalo grup hybe banyak yg vocal nya jelek. tapi masih ada SEVENTEEN, TXT sama ENHYPEN yg menurut aku vocal nya bagus dan bisa nyanyi live dg baik.
2026-09-04 23:45:16
0
odillo26
NabilaHud :
😳😳😳
2026-09-04 16:14:20
0
fittria.ramadani
Fittria Ramadani :
😳😳😳😳😳
2026-09-04 16:37:30
0
b3b3.all
b3b3 All :
hybe just a greedy company who want to grow faster so they can compete with sm , yg and jyp. but at the end big 3 still belong to only this 3. even tho hybe group reach billboard or even Grammy still their group not long lasting and easy to forget. they're only popular international too not among Korean netizen
2026-09-04 22:15:24
0
To see more videos from user @netizen.fypmusik, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About