@fransiscus.wijaya: Demi kesehatan dan kewarasan saya memutuskan pakai Ai secara optimal. #ppgcalonguru #ppg #ppgcalonguru #pendidikan

Fransiscus Wijaya
Fransiscus Wijaya
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 04 September 2026 15:17:34 GMT
13948
957
92
285

Music

Download

Comments

hi_nay4
dyya :
ku awali dengan gpt, ku akhiri ketika gptku limit😭
2026-09-05 04:11:53
47
user981989999
s.meirisk :
jujur makin hari otak makin brainroot, ga kaya pas S1😹
2026-09-05 02:56:26
72
ffian_
fian  :
udah kukerjain, sisa nunggu sertifikatnya wkwk
2026-09-04 23:30:46
24
shia622
Shia :
1hari selesai kak
2026-09-05 03:26:17
2
cika.syr
Siskayuraa :
kalo untuk sekedar bantu ngerjakan sbg referensiii, coba deepseek (icon paus) tapi fia gabisa output file kek claude, no limit² asli. buat ngecoding bikin web e- portofolio juga manteb
2026-09-05 04:43:18
8
ltfaziii_
azzz :
Mana tugasnya banyak banget itu😭
2026-09-05 00:44:51
7
yourbeebu
yourbeebu :
rasanya kuliah ppg prajab ini gilanya beneran gilaaaa😭😭
2026-09-05 06:28:37
3
fransiscus.wijaya
Fransiscus Wijaya :
ini mata kuliah yang melelahkan, karena harus banyak mindahin ke chat gpt 😂😂😂
2026-09-04 15:21:35
10
isabelllaa_tbn
isabellaaa :
eror ih, aku nya yang eror☺️🙏🏻
2026-09-05 03:18:03
2
kepoajadahh_
zisya :
DL nya kapan sih😭
2026-09-04 23:33:00
5
yourbarian
sobi🍋 :
deymmmm.
2026-09-05 10:33:05
1
mega_ambarag
Bar. :
Itu jawabaannya esai atau pg??
2026-09-05 05:17:23
0
sabilashaj
bie :
ada deadline nya kak? kapaann?
2026-09-05 05:41:57
0
americallno
americallno :
ko pas masuk akses aku di tolak ya?
2026-09-05 07:04:20
0
mixueboba27
marimas kates :
akhhhh lms itu lagi kuliah udh 3x tapi ppg ini bener2 bikin mental health ku ga karuan
2026-09-05 06:34:27
1
vacumaccid
user :
ngerjajn dari habis ashar sampe maghrib 🤯
2026-09-05 08:42:34
0
igustiayujenny
I Gusti Ayu Jenny :
iya ihhhh
2026-09-05 00:25:30
0
nyxcilia
Nyxcilia🌌 :
lagi gedebak gedebuk ngejar proposal projek. tiba² ada MK baru dengan tagijan bejibun. ya Allah😭
2026-09-05 12:24:58
0
itsmeah__
Maysunsun :
Yakann as yu bgt😭mau mledak otakku😭😭and i hateee TUGAS KELOMPOKKK. Menghambat semuanyaa zuzurrrr
2026-09-05 11:34:44
1
kikoyy22
NurKiamaaa :
Se banyak itu😭
2026-09-05 11:01:16
0
amnda.syaa
nda'e :
gue ngerjain dari jam 11 sampe jam 2😏
2026-09-05 10:48:05
0
ybth_a
*Calon Mayit* :
udah selesai semua tpi gaada sertif nya hmm
2026-09-05 10:38:07
0
bobamaniezs
Han :
sumpah lms nih kek pliss pingin di matiin fungsinya 😭 alias banyak banget tugasnyaa 🤯
2026-09-05 10:10:58
0
mindwave30
Mindwave :
diaku malah udah muncul dari semester 1 ka, mana sendiri lagi munculnya, kata temenku itu matkul sem 2 dan bener tapi waktu semester 1 gara gara itu muncul akunku jadi bermasalah, akhirnya nilaiku agak telat😭
2026-09-05 06:59:23
0
To see more videos from user @fransiscus.wijaya, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About