@hee_vvan_nia: Sehat dan happy terus ya anak baik🫳🏻🦌 #evan #heeseung #leeheeseung #death_of_me @EVAN

hee_vvan_nia
hee_vvan_nia
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 04 September 2026 15:18:32 GMT
14510
2570
114
37

Music

Download

Comments

h_eva_n
EvanLee® :
and still being hated by toxic engenes...
2026-09-05 08:33:34
17
cechocolate_
septaatata :
dia ceritain itu semua ke fans nyaaa aka evers karna berkaitan sama cb dia besokk yg semua lagunya isinyaa tentang dia dan hidupnyaaa tapi lucunyaaa ada orang² yg bilang dia nyari perhatian lahh jual kesedihan lah, mereka tu siapa yaaa😭 orang ngga diajak kok nimbrung² muluuu
2026-09-05 05:02:40
251
hartatahtasugakth
farah fairuz :
Gpp hee, kata Namjoon Hyung “hatters gonna hate” biarin aja hidup mereka akan selalu dengan pikiran buruknyaa.. kamu tetap kesayanganku heeseung 🥰
2026-09-05 00:47:09
55
just_mariee8
𝑴𝒂𝒓𝒊𝒆𝒆ᥫ᭡ :
he deserve all love in the world
2026-09-05 13:07:04
1
gracepiww
Gracepiww :
repottt benerr, org mau cerita ke fansnya aja di omonginn😌emang klo cerita kudu nunggu kapan? suka2 dialaah
2026-09-04 23:47:39
156
juliavante1993
Vantedaegu🐱 :
sayang bontot bnyk² ❣️❣️❣️🥰
2026-09-04 22:33:23
13
polaroid.love3
polaroid love :
heeseung cerita pengalamannya aja dihujat, apalagi kalo cerita kronologi detaile kenapa dia mutusin out enhypen, 😌
2026-09-05 02:10:40
77
binsha1290
Binsha :
haters itu sebenernya ngefans banget, cm caranya anomali🤭 apapun dibahas walaupun g masuk akal pertanyaannya
2026-09-05 06:12:46
5
ivie_swardhani
ivie_swardhani :
hatters kegeeran banget dih😂ini mah evan cerita buat ever🥰ngapain pada kepanasan aneh deh
2026-09-05 02:51:33
12
jeyiivann
ayayaa :
tolong guys kalau emng gausah sama dia keep buat diri sendiri aja jangan di umbar umbar, dia cerita penyakit ke ever fans nya yang menemani dia. bukan jual kesedihan ataupun haus validasi, coba kalau posisinya di balik? kalian yang hate ka hee kena penyakit itu, sakit banget baca x semua hate komen tertuju pada nya :( berat banget ya ka? kamu tenang aja ya aku dan ever akan usahakan comeback mini album kamu sukses 🥺🤍
2026-09-05 06:09:35
9
anisa.yuniar.elfisa
Nisa :
sabar ya sayang, kamu di sini gk sendiri ada ever juga yang nemenin kamu sekarang, jujur aku baca nya ikut sakit bayangin punya penyakit kanker dari kelas 4 SD itu udah lama banget, aku harap penyakit kamu sembuh ya sayang supaya kamu gk sakit lagi, jangan dengerin omongan hatters, semangat sayang ❤️‍🩹🫂
2026-09-04 22:12:32
14
ndatausiapa065
Nda tau siapaᥫ᭡ :
mereka yang ngomong gitu mikir ngga sih hah? buat bisa cerita kaya gitu tuh ngga gampang, mikir mental juga bahkan sembuh dari penyakitnya aja dia di bully sama temen sekolahnya
2026-09-04 22:06:36
19
sweetsugar_in
Sweetsugar.in :
Capek banget liat situasi belakangan ini. Setiap ada sesuatu yang muncul, langsung jd bahan untuk saling serang. Aku nggak pernah membenci kedua pihak. Aku pernah ada di momen pengen bawa dia balik, tapi kemudian mati-matian juga mengusahakan kebahagiaan orang yg ditinggalkan. Jadi, menurutku cukup. Nggak usah saling menyakiti lagi. Biarin Enha bahagia dan keberanian Heeseung untuk mengakui sesuatu juga nggak harus bikin kita berpikir A,B,C,D bahkan saling serang lagi. Almarhum bapakku juga sakit kanker btw. Aku tau perjuangan & keinginannya buat sembuh sebesar apa. Ucapannya masih bisa aku denger sampe detik ini. "Kasih Bapak kesempatan buat sembuh." Jadi, aku ngerti banget sebesar apa harapan dalam kalimat, "Aku ingin hidup, aku mau pulang ." Jgn mematikan harapan orang lain. Kita dikasih kelebihan untuk bisa memfilter sesuatu. Ada yang harus dikatakan & cukup disimpan dalam hati. Fokus sama jalan masing-masing. Yang dukung Heeseung lanjutkan, sayangi dia lebih baik. Yang dukung Enha pun lanjut. Mereka berhak bahagia.
2026-09-05 07:30:03
5
evan.heese152001
evanxseung :
sabar ya sayang kamu masih ada disini kami yakin kamu bisa semakin sukses dan disayang banyak orang
2026-09-04 21:25:45
6
umul.amalah15
Kimuzu :
respect dan proud bgttt🫠❤️🙏🏻
2026-09-05 02:37:13
2
liqah.cozy
liqah_cozy :
dia crita ke ever, malah di luar ever yg gak di ajak kebakaran jenggot, aya2 wae para toxic itu😌😂
2026-09-05 13:17:07
2
zitauruss
zizi :
highway1009 aja awalnya kan lagu ttg dia. trs overflow dari awal lirik nya aja udah semenyakitkan itu masa ga paham? ditambah interview maren trs nanti rilis going home.
2026-09-05 02:38:39
15
heevanleegirl
hevvanlee :
yaallah heeseung gerak dikit aja dibilang jual kesedihan lah lu yg ngehate malah jual kebencian😭😭
2026-09-05 05:31:51
7
heeseung.wifeyyy
𝚖𝚒𝚔𝚊𝚊⁰⁷⋆˚࿔ :
repot betul orang sirik
2026-09-05 04:03:05
6
monstiezlovers
MonstiezEver :
Gw nangis sumpahh
2026-09-05 07:35:52
4
moka_evan
moka bininya evan 🫳🏻🩷 :
haters sibuk amat ngurusin hidup orang
2026-09-05 02:52:52
4
ornggemesh3
แอนดิน🫶🏻💞 :
biasalah kak, fandom toxic
2026-09-05 05:24:04
2
cofeecandy_
coffecandy_ :
Padahal Evan sering bilang kalo lagi sedih atau kangen ortu dan abangnya dia suka bikin lagu, bahkan kata2 kebencian yg dia terima aja dia jadiin lagu. Ever jg pada nebak, kalo album Evan isinya kek diary. Emang dasarnya haters isi pikirannya udah full kebencian, makanya ga akan pernah paham
2026-09-05 11:27:42
4
To see more videos from user @hee_vvan_nia, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About