@dimzisbackkk2: hannibal kalau tau Jane punya trauma, auto di mainkan tuh trauma si jane๐Ÿ˜‚ - patrick jane emang jago baca orang dan manipulasi, tapi bukan berarti dia gak punya celah. dia masih punya trauma sama red john, punya attachment ke orang-orang terdekatnya, dan kadang terlalu pede sama kemampuannya sendiri. nah, masalahnya kalau lawannya hannibal. hannibal bisa aja baca vulnerability jane, terus manfaatin trauma atau orang-orang yang jane peduliin buat ngerusak fokus dan judgment-nya. jadi jane yang biasanya main psychological warfare malah bisa kena balik. intinya, kekuatan jane ada di membaca dan memanipulasi psikologi orang, tapi kelemahannya juga ada di psikologinya sendiri. dan hannibal punya kemampuan buat ngeksploitasi itu. #hannibal #patrickjane #thementalist #fyp

itsme
itsme
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 04 September 2026 15:19:28 GMT
122876
10740
182
589

Music

Download

Comments

relaxxzz_
lax :
ok lah hannibal tapi kemaren di bandingin light bjir jauh amat
2026-09-05 02:24:53
215
ziee8144
r :
semakin psikopat musuhnya semakin mudah di tangkap Patrick Jane
2026-09-05 05:53:38
8
ntahhhh360
ha :
gw juga pernah lihat video yt yang ngomong pj bisa nangkep light, padahal mah menurut gw mungkin pj bakal mati beberapa menit setelah ngomong gtu,cara light buat tau nama pj mungkin gini jejak pj pas wawancara di stasiun TV banyak bisa aja di cari ama light trus kan seinget gw pj gak percaya hal mistis kemungkinan besar bakal bikin celah buat light
2026-09-05 00:49:41
60
username183p719
Big John :
halah nangkep pembunuh istri nya aja 7 season ko mau nangkep hannibal
2026-09-05 06:57:36
68
username7272824747
username7272824747 :
malah jadi char overrated jir๐Ÿ˜น
2026-09-05 15:11:04
1
xenooverse
XenooDhik๐Ÿ‘Œ :
chatgpt tolong buatkan caption untuk tiktok tapi bahasanya jangan terlalu baku๐Ÿ˜‚
2026-09-05 14:07:12
8
setiaone_28
Viki Andri Setiawan :
gw blum nonton hannibal tpi si PJ ini ga main2 analisisnya, udah kyk cenayang beneran
2026-09-05 10:00:41
9
kopling_bocor
username729397 :
terlalu di dewa dewain tuh pj๐Ÿ˜ญ
2026-09-05 14:27:39
2
ariel_baswedan
aril baswedan :
dari segi apapun hannibal> apalgi writing
2026-09-05 06:32:41
3
.abslt
@ฯ€=? :
keburu dilalap Hannibal bg๐Ÿ˜‚๐Ÿ™
2026-09-05 10:31:12
0
akbruyxbigmuy
Akbruy :
kan kalo tau๐Ÿ˜‚โœŒ๏ธ๐Ÿ’”
2026-09-05 02:22:05
7
fokustoyourdream
PHOLOS_MAIN :
apa jadinya kalau Patrick Jane cari jack the ripper??
2026-09-05 07:15:59
0
mrtzzthecreatorr
martzabimo. :
klo Jane vs Johan liebert?
2026-09-05 13:24:32
0
kangkung5226
Kangkung :
gimana cara patrick Jane manipulasi emosi si Hanibal sedangkan Hanibal bunuh orang aja kagak ada rasa iba atau bersalah sama sekali๐Ÿ—ฟ
2026-09-05 04:41:39
2
meviusz6
Wang Huan (็Ž‹ๆฌข) :
L> hanibal
2026-09-05 07:49:47
0
fear.fear01
Fear. :
Lah nge jj in gw
2026-09-05 07:12:29
0
danmakannasi
Dandin :
gw baru nonton the mentalist bang, itu eps 1 S1 yang ketangkap yang ngebunuh istri anak nya PJ kah? soalnya dia juga bikin logo senyum
2026-09-05 06:40:43
0
fynzen2022
FynWolf :
kalo di adu ama strategi nya joker, unggul mana?
2026-09-05 08:46:30
0
hiijoe00
ใ˜ใ‚‡ใˆใƒผ :
keburu jadi steak
2026-09-05 09:21:33
0
cntrl.v4n
van4u. :
berapa lama waktu yang di butuhkan patrick jane untuk menangkap osama bin laden?
2026-09-05 05:54:17
0
sempolayam2222
Idgaf :
nama film nya ap
2026-09-05 09:09:52
0
bagas_9870
mhwehehe :
apa nama filmnya? ad di lk ga?
2026-09-05 02:51:06
0
nathaelsig4m
niell etherealtxmy :
PJ terlalu over, bahkan diadu Ama light๐Ÿ˜ญ
2026-09-05 11:31:53
1
To see more videos from user @dimzisbackkk2, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About