@dimzisbackkk2: hannibal kalau tau Jane punya trauma, auto di mainkan tuh trauma si jane๐ - patrick jane emang jago baca orang dan manipulasi, tapi bukan berarti dia gak punya celah. dia masih punya trauma sama red john, punya attachment ke orang-orang terdekatnya, dan kadang terlalu pede sama kemampuannya sendiri. nah, masalahnya kalau lawannya hannibal. hannibal bisa aja baca vulnerability jane, terus manfaatin trauma atau orang-orang yang jane peduliin buat ngerusak fokus dan judgment-nya. jadi jane yang biasanya main psychological warfare malah bisa kena balik. intinya, kekuatan jane ada di membaca dan memanipulasi psikologi orang, tapi kelemahannya juga ada di psikologinya sendiri. dan hannibal punya kemampuan buat ngeksploitasi itu. #hannibal #patrickjane #thementalist #fyp
itsme
Region: ID
Friday 04 September 2026 15:19:28 GMT
Music
Download
Comments
lax :
ok lah hannibal tapi kemaren di bandingin light bjir jauh amat
2026-09-05 02:24:53
215
r :
semakin psikopat musuhnya semakin mudah di tangkap Patrick Jane
2026-09-05 05:53:38
8
ha :
gw juga pernah lihat video yt yang ngomong pj bisa nangkep light, padahal mah menurut gw mungkin pj bakal mati beberapa menit setelah ngomong gtu,cara light buat tau nama pj mungkin gini jejak pj pas wawancara di stasiun TV banyak bisa aja di cari ama light trus kan seinget gw pj gak percaya hal mistis kemungkinan besar bakal bikin celah buat light
2026-09-05 00:49:41
60
Big John :
halah nangkep pembunuh istri nya aja 7 season ko mau nangkep hannibal
2026-09-05 06:57:36
68
username7272824747 :
malah jadi char overrated jir๐น
2026-09-05 15:11:04
1
XenooDhik๐ :
chatgpt tolong buatkan caption untuk tiktok tapi bahasanya jangan terlalu baku๐
2026-09-05 14:07:12
8
Viki Andri Setiawan :
gw blum nonton hannibal tpi si PJ ini ga main2 analisisnya, udah kyk cenayang beneran
2026-09-05 10:00:41
9
username729397 :
terlalu di dewa dewain tuh pj๐ญ
2026-09-05 14:27:39
2
aril baswedan :
dari segi apapun hannibal> apalgi writing
2026-09-05 06:32:41
3
@ฯ=? :
keburu dilalap Hannibal bg๐๐
2026-09-05 10:31:12
0
Akbruy :
kan kalo tau๐โ๏ธ๐
2026-09-05 02:22:05
7
PHOLOS_MAIN :
apa jadinya kalau Patrick Jane cari jack the ripper??
2026-09-05 07:15:59
0
martzabimo. :
klo Jane vs Johan liebert?
2026-09-05 13:24:32
0
Kangkung :
gimana cara patrick Jane manipulasi emosi si Hanibal sedangkan Hanibal bunuh orang aja kagak ada rasa iba atau bersalah sama sekali๐ฟ
2026-09-05 04:41:39
2
Wang Huan (็ๆฌข) :
L> hanibal
2026-09-05 07:49:47
0
Fear. :
Lah nge jj in gw
2026-09-05 07:12:29
0
Dandin :
gw baru nonton the mentalist bang, itu eps 1 S1 yang ketangkap yang ngebunuh istri anak nya PJ kah? soalnya dia juga bikin logo senyum
2026-09-05 06:40:43
0
FynWolf :
kalo di adu ama strategi nya joker, unggul mana?
2026-09-05 08:46:30
0
ใใใใผ :
keburu jadi steak
2026-09-05 09:21:33
0
van4u. :
berapa lama waktu yang di butuhkan patrick jane untuk menangkap osama bin laden?
2026-09-05 05:54:17
0
Idgaf :
nama film nya ap
2026-09-05 09:09:52
0
mhwehehe :
apa nama filmnya? ad di lk ga?
2026-09-05 02:51:06
0
niell etherealtxmy :
PJ terlalu over, bahkan diadu Ama light๐ญ
2026-09-05 11:31:53
1
To see more videos from user @dimzisbackkk2, please go to the Tikwm
homepage.