hny bisa dilakukan jika party berlima, kalo solo jgn berharap lebih 🤣
2026-09-04 19:06:20
1126
Babang Wahyudi :
BRO TIDAK MENGINGAT BAHWA KINGKONG RAKUS BUFF UTK ENEMY NYA JUGA😂
2026-09-04 21:57:03
446
𝘼𝙯𝙖𝙩𝙝𝙤𝙩𝙝 :
jgn terlalu diilmu ilmu kan mas😹
2026-09-05 03:44:56
183
dacanay :
they Copycat
2026-09-05 13:02:04
0
razel :
prime onic ph is backk
2026-09-05 08:19:45
0
Vinz :
INDO GONNA COpy that rotation
2026-09-04 23:20:22
12
Moculex :
Roam saved the buff
2026-09-05 09:37:28
0
ReyZ :
sering2 bang clip smbil bagi ilmu kayak gini😁😁😁
2026-09-04 15:47:14
160
sl1de :
Its been a thing in moba world gang, mirror farming 💀
2026-09-05 01:32:47
1
P I N K P A N D A :
"free kontes turtle"
free tapi kontes tuh gimana?😳
2026-09-04 20:09:27
41
Fans Boboiboy ice😹🎣 :
ilmu basic itu 😹🎣
2026-09-05 10:43:50
5
Kise. :
ilmu basic
2026-09-05 02:00:09
1
Im JuL :
karna ada info,, solo maah boro boro yg ada pada cuek 🤣
2026-09-06 01:20:08
0
Bedeh Yeh? :
lebih banyak kejadian di ranked cuma bedanya ga ke notice aja
2026-09-05 02:18:55
1
RonaldFahlevi :
nah ini yg gua mau pas rank kemaren, gua ambil merah musuh, mid ama roam nya tu diem, miroring aja musuhnya,ini malah ikut2an nyamperin gua ke merah depan musuh,ya gua di gass lah ama mereka, mana buff nya tinggal seuprit🗿
2026-09-04 23:42:40
8
pay & rara :
itu juga kalo roam nya paham ini kan kita rata rata solo player
2026-09-05 14:45:33
0
incek padi :
kebanyakan ilmu, scream lawan tim favian 3-0
2026-09-05 12:38:26
0
ronaldo satoru :
basic itu gw sering kek gitu
2026-09-05 02:25:35
0
mramhtmat :
gsh ngarep begitu klo solo
2026-09-06 11:02:16
1
_n9784fd1b1 :
gak guna untuk gue player solo🔥
2026-09-05 09:12:20
0
ᮘ𝔲𝔲 sᴜᴋᴀ 𝖌𝖆𝖑𝖆𝔲⚡️ :
enak cok klo roamnya bukain map jaga buff, pas solo meleng dikit ilang buff 🗿
2026-09-05 06:42:18
1
Mas Haris :
Nah harusnya ONIC indo belajar dari sodaranya ini, ONIC indo dari dulu penyakitnya sama, paling ga bisa kalau dirusuh early game, ONIC PH punya solusinya ini.
2026-09-05 11:36:14
4
yanz :
ingat ga bisa di pake solo
2026-09-05 10:52:24
0
Xtxz. :
ga usah bilang ilmu mahal, gue main dari seasson 2 juga gini... ga usah di inikan kali lah
2026-09-05 00:17:32
4
To see more videos from user @clipper_quotes, please go to the Tikwm
homepage.