@clipper_quotes: Catat gerakan jungler dan roamnya 🥶🥶#MLBB10TH #ALLINMLBB #onic #mplph #mplid

MLBB update
MLBB update
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 04 September 2026 15:36:54 GMT
1381948
75094
309
5253

Music

Download

Comments

kriiboy
PARKERZ🕸️ :
lawan kingkong Meleng dikit jungle ilang
2026-09-04 16:55:22
4586
bacotan628
Bicara terus terang :
hny bisa dilakukan jika party berlima, kalo solo jgn berharap lebih 🤣
2026-09-04 19:06:20
1126
babang.wahyudi2
Babang Wahyudi :
BRO TIDAK MENGINGAT BAHWA KINGKONG RAKUS BUFF UTK ENEMY NYA JUGA😂
2026-09-04 21:57:03
446
entahlah_3214
𝘼𝙯𝙖𝙩𝙝𝙤𝙩𝙝 :
jgn terlalu diilmu ilmu kan mas😹
2026-09-05 03:44:56
183
dacanay170
dacanay :
they Copycat
2026-09-05 13:02:04
0
razl_9
razel :
prime onic ph is backk
2026-09-05 08:19:45
0
marvinmanaig
Vinz :
INDO GONNA COpy that rotation
2026-09-04 23:20:22
12
aumg296
Moculex :
Roam saved the buff
2026-09-05 09:37:28
0
reyz_y1
ReyZ :
sering2 bang clip smbil bagi ilmu kayak gini😁😁😁
2026-09-04 15:47:14
160
sl1deroo
sl1de :
Its been a thing in moba world gang, mirror farming 💀
2026-09-05 01:32:47
1
pinkpanda5021
P I N K P A N D A :
"free kontes turtle" free tapi kontes tuh gimana?😳
2026-09-04 20:09:27
41
oboiboyice
Fans Boboiboy ice😹🎣 :
ilmu basic itu 😹🎣
2026-09-05 10:43:50
5
kingkise12
Kise. :
ilmu basic
2026-09-05 02:00:09
1
im.jul17
Im JuL :
karna ada info,, solo maah boro boro yg ada pada cuek 🤣
2026-09-06 01:20:08
0
bonaparte45
Bedeh Yeh? :
lebih banyak kejadian di ranked cuma bedanya ga ke notice aja
2026-09-05 02:18:55
1
rnldfhlv
RonaldFahlevi :
nah ini yg gua mau pas rank kemaren, gua ambil merah musuh, mid ama roam nya tu diem, miroring aja musuhnya,ini malah ikut2an nyamperin gua ke merah depan musuh,ya gua di gass lah ama mereka, mana buff nya tinggal seuprit🗿
2026-09-04 23:42:40
8
fankeche
pay & rara :
itu juga kalo roam nya paham ini kan kita rata rata solo player
2026-09-05 14:45:33
0
wwnsptra28
incek padi :
kebanyakan ilmu, scream lawan tim favian 3-0
2026-09-05 12:38:26
0
bocil_fifa___
ronaldo satoru :
basic itu gw sering kek gitu
2026-09-05 02:25:35
0
slarhmt
mramhtmat :
gsh ngarep begitu klo solo
2026-09-06 11:02:16
1
mhd.albar47
_n9784fd1b1 :
gak guna untuk gue player solo🔥
2026-09-05 09:12:20
0
ibnu_zaini_07
ᮘ𝔲𝔲 sᴜᴋᴀ 𝖌𝖆𝖑𝖆𝔲⚡️ :
enak cok klo roamnya bukain map jaga buff, pas solo meleng dikit ilang buff 🗿
2026-09-05 06:42:18
1
sam.haris23
Mas Haris :
Nah harusnya ONIC indo belajar dari sodaranya ini, ONIC indo dari dulu penyakitnya sama, paling ga bisa kalau dirusuh early game, ONIC PH punya solusinya ini.
2026-09-05 11:36:14
4
lin_yanz19
yanz :
ingat ga bisa di pake solo
2026-09-05 10:52:24
0
zeyszy07
Xtxz. :
ga usah bilang ilmu mahal, gue main dari seasson 2 juga gini... ga usah di inikan kali lah
2026-09-05 00:17:32
4
To see more videos from user @clipper_quotes, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About